You Now Here »

Dear Palestina  (Read 64 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dear Palestina
« on: May 26, 2021, 12:15:30 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Dear Palestine,
Kenapa kamu tidak merdeka sejak presiden pertamaku mendukung negara kamu? Ada apa semua ini? Bahkan sampai sekarang pun belum ada kejelasan status negara merdeka. Mungkin negara kamu akan merdeka jika teroris Hamas out dari Palestina. Karena biang kerok dari permasalahan ini adalah kelompok Hamas yang selalu memainkan propaganda keagamaan agar warga muslim dunia tersentuh hatinya untuk membela kelompok mereka.

WeleWeleAntiJoker:
gimana caranya mau merdeka?
mereka memilih untuk balas dendam daripada merdeka.
itu berarti mereka terbelenggu oleh perasaan untuk balas dendam.
kalau terbelenggu sama aja gak merdeka.
akhirnya gak merdeka-merdeka lahir dan batin.
jadi jangan terlalu diharap-'ken' kemerdekaan sejati 'dari pada' mereka.
'biar-ken-tut'

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalau itu kemauan rakyat Palestina utk balas dendam dan tak mau merdeka, kenapa yang di Indo teriak² minta palestina merdeka..?  Capek²in aja dong demo panas²an demi memhela palestina merdeka.

........:
indonesia it JEW pst salah ????
mirip white supremacy di amerika kan! ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Karena ada di kitab suci mereka.

Johan Mulyadi T:
Ga nyadar Kitab Suci mereka asalnya Kitab Suci Yahudi.

Tantra:
Dan dimodifikasi dng kahyalan dan impian. Membantah yang sudah terbukti secara otentik dan memaksakan impian mereka menjadi wahyu. Klaim2 sendiri, diributin sendiri.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Betul, makanya heran aja banyak Nabi dari Yahudi tapi membenci Yahudi. Ini kan absurd banget gitu loh...

Tantra:
Hadeh...bicara masalah itu ga akan sampe ke otak mereka Mas. Angel.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu dia, ada yang salah sama  dengan pemahamannya.

........:
ga perlu nyalahin hamas jg ????
yg milih hamas jg warga palestine cuy!
Hamas it representasi OTAK warga palestine

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Tanpa Hamas rakyat juga gak akan milih. Karena udah propaganda dan cuci otak dari merekalah warga memilih mereka

........:
propaganda hamas adl MELENYAPKAN ISRAEL, dan rakyat memilih mereka artinya rakyat palestine sndr yg b4ng54t! ????
yg milih org jahat ya penjahat paham?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gimana dengan fatah? Mereka mau kok berdialog dan bersahabat dengan Israel. Tapi kenapa pilih hamas? Karena mereka dananya kuat dapat mengiming²i rakyat Palestina, dengan sejuta khayalan syurga dan gemerlapnya dunia jika melenyapkan Israel.

Makanya semenjak hamas berdiri, perdamaian yang sudah di depan gerbang, akhirnya mentah lagi.

........:
anda salah bung! PLO sebenernya sama aj! br aj bikin kesepakatan oslo eh dia malah declare yerusalem sbg ibu kota palestine
lalu pake propaganda YESUS sebagai warga palestine yg dibunuh yahudi ???? dr PLO lahirlah fatah dan hamas!
???? fatah hamas it 2 sisi mata uang! satu baik satu buruk tampilannya tp agendanya sama melenyapkan israel, cmn satu terang terangan satu lg ga
paham?

bagi saya no excuse, kamu diimingi imingi surga dan kamu nurut aja mati demi hamas yah sama aj kamu teroris bagi saya
teroris ya teroris ga ad alasan teroris yg tertipu artinya bukan teroris ????
kek kisah warga ex isis yg katanya ketipu minta pulang! ???? kl sy presiden suruh mrk plg tp saya tembak mereka pas sampe bandara
kecuali mmg u ga sadar melakukannya kek org gila

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Setidaknya fatah masih bisa diajak berkomunikasi dan agak lunak dibanding hamas. Biarpun fatah diam² membenci Israel, apa zionisn israel juga tidak membenci palestina? Apa yang dilakukan fatah di gaza? Gak ada, kecuali hamas yang senang berkonflik

Kudua negara punya kepentingan yang sama dan saling klaim. Tapi setidaknya jalur diplomatik masih ada ketika dipegang oleh fatah.

Tantra:
Anda militan sekali bela Israel. Pasti anda bagian dari konspirasi yahudi.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biarkan orang menilai pro Israel atau tidak. Disini adalah media opini dan argumentasi. Harus ada jalan tengahnya supaya tidak berat sebelah dalam menyikapi sebuah isu. Tinggal pembaca yang bijak dan budiman akan mengerti bahwa menerima informasi tidak hanya pada satu sisi saja. Seperti manusia berjalan normal dengan kedua kakinya.

Tantra:
????

........:
udhlah el, cepetan caplok jalur gaza lindes aj pake tank semua ???? yg melawan tinggal dor dor aj! toh mrk pendukung hamas jg
lalu tekan fatah menandatangani perjanjian 2 negara dgn tepi barat blok A jd negara palestine dgn ibukota ramallah, beres!
udh deh palestine jd negara merdeka dgn israel sbg negara pertama yg mengakui palestine sbg benar benar negara merdeka! dah gt wkt bs digunakan utk menghabisi sisa pendukung hamas!
kl fatah ga mau, lbh asik lagi kan bisa diambil semua tepi baratnya ????

Tantra:
simpel

........:
as simple as that! ????
ruwet tiap tahun begitu mulu
sekalian saya pgn liat demo mewek kadrun lg

........:
salah sendiri
????
dan ga perlu menyalahkan hamas jg krn emg warga palestine sndr kok mayoritas dukung hamas dan ingin melenyapakan israel
Representasi palestine it ad di hamas ????

Stevanes Ariffin:
Bahkan kalo ada orang kami yg bela Israel, dibilang zionisme (Nusantara) juga walaupun bukan Yahudi... dan ybs tidak pernah kepikiran untuk emigrasi ke Israel.

Barkah Adi:
Aaaaah... MANTAB!!!

F545150:
Nampaknya ayyas mulai terancam dgn kehadiran penulis Allien ini...

Tantra:
Alien benar2 hadir ke bumi

Budi Armansyah:
Nah itu.... hanya Alien yg benar2 bisa netral utk menilai, menjadi penengah, mediator, atau wasit utk konflik palestine-israel ini.
Alien kan gak punya kepentingan sama sekali baik dari segi politik ataupun agama.

Heru????EH:
Keren tenanan euy satire loe, bosque...

#+62suksesdikadalin

iam hêylêl:
Salam Intifada.. iseng bawa berkah ahaha

Tantra:
Dear Allen,


Kalimat2 mu terlalu elok hanya untuk sekedar membela Israel. Kamu pastinya bagian dari zionis nusantara. Buka hatimu, Israel itu kejam. Buktinya lebih banyak korban jatuh dari pihak Palestina. Tidakkah kamu berempati dengan perempuan dan anak2 Palestina?


Rakyat Israel itu korbannya sedikit. Mestinya kamu harus bersimpati pada Palestina seperti Presiden dan Menlu, serta mayoritas negaramu. Kamu harus hormat pada presidenmu. Atau mungkin presidenmu Benyamin Netanyahu?

........:
sounds like ayyas argument

EastMan:
wkwkwkkkk....... yg dijadiin tameng di palestina manusia, gmna ga byk yg udah duluan ketemu 4900 bidadari..... hihihiiiii

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dear Palestina Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dear-palestina-sEgbjjrlzW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: