You Now Here »

Sudah Gila, Anak Anggota DPRD Yang Memperkosa Itu Mau Menikahi Korbannya!  (Read 71 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ini akan menjadi preseden buruk ke depannya. Bayangkan jika ada pria hidung belang dan mengincar cewek cantik tapi susah untuk mendapatkannya, ya tinggal di perkaos lalu kawinin, kasus selesai...

Gak begini caranya. Hukum tetap di jalankan! Jangan ambil gampangnya, setelah melakukan tindakan kejahatan berat apalagi kejahatan seksual bisa di selesaikan dengan kekeluargaan. Bertanggung jawab dengan tindakan pemerkosaan lalu mengawinkan berarti 2x pemerkosaan secara sepihak. Ada trauma terhadap diri sang wanita yang akan menjadi luka bathin dan tidak adanya dasar cinta karena 'terpaksa' karena situasi dan keadaan masa lalu.

WeleWeleAntiJoker:
betul sob
faktanya banyak masyarakat di sini gak tahu konsep itu
dipikirnya semua masalah bisa beres dengan kawin kawin kawin
atau uang uang uang
atau kadal kadal kadal
gue di sini jenuh dah udah keseringan dengar rupa2 usaha kadal mengkadali

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Emang bener sih. Ya gitu lah kalo otak gak dipake sebagaimana mestinya.

Wanda Bagus Sebastian:
Udahlah, saya alergi sama kata 'preseden' di Indonesia

Lone Wolf? ???:
Dia sudah insaf dan bertobat. Tidak ada kaitannya dengan status orang tuanya ataupun supaya dikurangi hukumannya tapi dia bersedia menikahi si perempuan karena cinta sejati dan tulus. Bedalah dengan Kaesang yang sudah pacaran 5 tahun dan janji menikahi sang pacar mana buktinya malah kabur kayak gitu.

Bagaz:
Tetapi prinsip Kaesang lbh mulia sob dari pada si AT...
(click to show)


Jack Jersey:
belajarlah bersepeda tua klo udah jago baru naik sepeda baru,gitu loooh. ???? ????
ini kencing saja belum lurus.

Bagaz:
Itu bs jd prinsip cadangan yg tingkat kesulitannya adlh bgaimana bs mndptkn sepeda tua yg siap di pakai dan di rongsok.

WeleWeleAntiJoker:
wah kata2 bijak ini
weke weke
 
(click to show)

koala lagi cari sabun

Bagaz:
???? ???? ???? ????
Lanjutken ???? ???? ????.

WeleWeleAntiJoker:
koala kecewa
gak dapat sabun batang

dapatnya sabun cair doang
bentuknya gak kayak gambar di atas

Bagaz:
Di syukuri dan manfaatkn saja yg ada sob.... ????

WeleWeleAntiJoker:
koala jadi malu
mensyukuri sabun cair
padahal mau dipakai untuk ........

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Dikasih onahole saja.

WeleWeleAntiJoker:
apa lagi itu... ?

mainan baru kamu ya?

HA↑HA↑HA↑HA↑:
vag1na buatan. Onahole adalah istilah dari Jepang, dari kata onanie dan hole. Kalau orang luar biasanya bilang fleshlight, tapi sebenarnya itu nama merk. Istilah yang lebih tepat mungkin pocketpussy.

(click to show)


Johan Mulyadi T:
Ga usah diladenin tuh serigala kesepian.

Bagaz:
Justru perlu kita temani sob ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
bisa jadi sobat setia ya

Lone Wolf? ???:
??? ?????

Bagaz:
??? ?????

Johan Mulyadi T:
Hebat mas Bagaz!!!

Bagaz:
Enggak bgitu jg sihhh..., kepanjangan dari nama sy kan "Bajingan Ora Gagaz" ???? ???? ????

Bagaz:
Wallahhh..., prinsip Kaesang di monitor segitunya ????.
Ini pasti kerjaan mb Retha Putri.. ????

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Grud:
Tindak pemerkosaan itu lukanya permanen.

Pelaku harusnya dihukum mati atau seumur hidup.
Karena pelaku tidak perlu dianggap manusia, lebih baik dianggap sebagai binatang buas.
Binatang buas kalau sudah makan manusia akan terus memangsa manusia.

Greg X:
Kebiri saja.

Hukuman mati banyak yang protes.

Arif Soetanto:
Pecat sekalian bapaknya dari dprd

WeleWeleAntiJoker:
bikin nyungsep gerindra ajahhh
padahal pak prabowo mau mencalonkan diri jadi presiden

apa kata dunia? ???

Huget:
Harusnya mundur sendiri kalo masih bisa mikir dan urat malu belum putus

WeleWeleAntiJoker:
bapak dan anak rakus uang
jadi gak mungkin terjadi bahwa sumber uang dilepas begitu aja

F545150:
Kayaknya.,,. pemikiran macam begini ini ngga jauh2 dari spirit kekadrunan...

TukangTembok:
sayang kalau sumber duid hilang kalau dilepas.
kalau benar seperti yg diberitakan, disuruh melayani para pria hidung belang, ya sayang dong kalau dilepas, ya dinikahi saja biar ga lepas? ???

F545150:
Hahahahaha.... jd sumi plus germo

Heppy Ysyz:
Pemerkosa = wajib kebiri

Kadal Gunung:
saya setuju pake banget

Barkah Adi:
Komen apa yak? Bingung. ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalau bingung, pegangan om hahaha

Arijanto Notorahardjo:
Untuk kasus seperti inilah harusnya KPAI turun tangan memberi pendampingan karena korban masih dibawah umur.

Barkah Adi:
Kakek seto mulyadi?

Arijanto Notorahardjo:
Bila beliau memang punya kepedulian terhadap anak-anak Indonesia.

WeleWeleAntiJoker:
astaga men
tambah menyiksa lebih lagi buat wanita itu seumur hidupnya kalau nekat menikahi wanita itu
jadi TOXIC dah
gak tahu ilmu psikologi tuh anak pejabat/bapaknya juga

cinick:
kelakuan kaya gitu kok masih berusaha cari keringanan

Stevanes Ariffin:
Pertanyaannya.. apakah kalo udah nikah akan diperlakukan seperti istri yg sah sebagaimana mestinya? apakah kalo nanti cerai, sang istri masih dapet harta gono-gini?? Kalo dinikahkan lalu disiksa secara halus sampe sang istri minta cerai sendiri tanpa harta gono-gini, itu namanya taktik menghindari sanksi hukum...

zombieeee dongooookkk:
Abis peerkosa truss dikawinin eike jg mau....klo bgitu.tar semua yg ditolak ma cewek perkosa aja tar jg dikawinin.......
Gobloknya perkosaan bisa terjadi karena salah satu pihak tidak menghendaki.....lah kok malah mau dikawinin.....goblog kok terus terusan tong

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


al-Kawuri:
Namanya juga usaha utk bebas, atau minimal usaha meringankan hukuman. Semoga saja tidak jadi di nikahkan.

WeleWeleAntiJoker:
inilah teladan buruk dari drama-drama habibanana fisang di pengadilan

ada anak yg ikutan kek gitu, mau lolos / kurang hukumannya

Muhammad Gandhi:
LOL very vey Loud. Setan pingin terlihat dan terdengar agamis.
Lalu bilang tersangka sayang sama korban. Sayang taoi memperkosa dan menghinakan dengan menjualnya. Psycho, BDSM nih orang.
Ada yang tidak beres dengan dirinya. Tapi melihat cara penanganan kasusnya, ortu juga tidak beres.

zeffanya n zeevanka:
Ini memudahkan dukcapil dlm pengurusan akta lahir. Bodo amat besok cerai yg ptg bkn anak harem. Pernah aku lg didukcapil ngurus akta lahir tiba2 diminta tlg jadi saksi krn sdh thnan nikah ga punya akta nikah & akta lahir tapi anak sdh mau msk SD. Tepok nyamuk ga tuh? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Gila, Anak Anggota DPRD Yang Memperkosa Itu Mau Menikahi Korbannya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sudah-gila-anak-anggota-dprd-yang-memperkosa-itu-ADoOZ8RIl9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: