You Now Here »

Kesalahan Logika Appeal To Authority Pembela Hamas, Pantes Indonesia Ga Maju Maju  (Read 136 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mereka kaum zombie dan kadrun tidak akan mikir andai saja tidak ada yahudi di dunia ini, apakah kita masih pake kuda atau onta utk transportasi. Apakah kita bisa liburan antar benua tanpa memakai pesawat (kalo naik getek atau perahu bambu berapa tahun bisa ke Eropa)

Mereka juga gak mikir, bisa chatting sama anak dan bini, selingkuhan, bahkan buat chat esek² alat dan aplikasi buatan siapa kalau bukan dari Mas Wahyudi..? Udah ah gitu aja, banyak kalo di tulis satu persatu. Ntar yang ada malah nyaingin artikel.

Abdul Kahar:
kayak bibib cabul..pake aplikasi whatsapp buat mesum ??? ??? ??? ??? ????

Hunter Hebat:
Jadi penulis aja sob, biar ayyes dan daeng ada saingan ??? ?????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kadang sibuk, sob. Ini aja kalo nulis komen curi² waktu

Perbuatan Iman:
Mantabs
sob JW, cerahkan terus Indonesia.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makasih sob, kita sama² cerahkan terus Indonesia tanpa lelah.

Panda:
Hahaha,
Mereka kan cuma perlu ke surga ketemu 4900

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Tujuan cuma dilahirkan didunia hanya mengejar 4900 bidadari. Tujuan hidup yang ngaco hahaha..

HIR HODOK:
YHWH seperti tercatat dalam PL 'mengingatkan' orang2 Ibrani supaya giat berdoa untuk kesejahteraan kota di mana YHWH membuang/menempatkan mereka. Di mana pun mereka berada, mereka menjadi berkat. Hanya kaum bodoh yang sebodoh-bodohnya kaum mau menghanguskan Israel.

«§» tryin' to live-on w/o u:
pemerintah terpaksa harus membenci yahudi israel karena tuntutan dari zombie kadrun.
zombie kadrun membenci yahudi israel karena tuntutan agama zombie.
buang keroknya adalah agama zombie.

........:
jangan bahas in terus sob bosen! lagian kl udh benci it susah mau diksh tau jg
di stop aja

B-Over:
Itu pasti karena semalem ada artikel bahas ginian lagi, saya sih ngga baca tapi judulnya aja keliatan belum mau pelajari sejarah

«§» tryin' to live-on w/o u:
iya kapan² dibahas lagi kalo terjadi lagi konflik xixixixiixi

........:
iya utk skrg stop dulu
bosen lagian kl udh benci ga bs diubah mau debat logis jg percuma krn dasarnya kebencian

Martabak Sweet:
Ada kok sumbangan palestina kepada dunia. Kepada Indonesia sumbangannya adalah persekusi warga negara Indonesia karena palestina. Sumbangan lainnya adalah sumbangan kekacauan, demo, kebodohan.

Sumbangannya negatif yang riil dan terjadi sekarang.

Menlu dan Jokowi telah mempermalukan Indonesia di kancah internasional dengan fitnahannya kepada negara lain.

Menlu dan Jokowi telah mengecilkan wibawa Indonesia di kancah internasional yang sebenaranya diperlukan untuk memperjuangan kepentingan NEGARA INDONESIA (bukan aseng palestina), terutama dalam isu GMO, export, VAKSIN COVID!

Tantra:
@martabak kayaknya blm baca Menggugat Logika Perdamaian Jokowi dan Retno

iam hêylêl:
Iya juga, sumbangan terbesar adalah cara berpikir, play victim dan bagaimana cara bisa dapat sumbangan ahaha

Kadal Gunung:
sumbangan terbesar palestina ke indonesia, menyingkapkan siapa yg aslinya ternyata kadrun di antara para penulis seword, mirisnya ternyata banyak yg cacat logika

B-Over:
Apa daya, tadi malam liat artikel muncul yg lagi2 dari judulnya aja memperlihatkan kegoblogannya jadi ngga pantes banget utk saya baca. Penulis yg onoh rela malu untuk tetap bersuara biar ngga kelihatan kalah argumen.

cinick:
saya habis liat judul langsung tdr

Grud:
Palestina apa kontribusinya bagi dunia ? ? ?
Ada yang tau ? ? ?

Lanina:
How to be cowards… itu kontribusi nya

Kadal Gunung:
bikin dunia gaduh, kerusuhan dimana2

B-Over:
Banyak om... Banyak yg ngga tau

Panda:
Kontribusinya Setahu saya
Dukung kemerdekaan RI.
Yg kedua bikin kebanyakan orang +62 dukung Palestina.
Ini terus yg Di dengungkan Di NKRI.

TUgiyo:
Indonesia merdeka thn 1945, lha palestina thn berapa ? Setahu saya thn 80an akhir.
Hebat bener belum ada bisa kasih dukungan.

Grud:
Kontribusi bagi dunia om bukan hanya ke indonesia . . .

Lanina:
Ekspor terorisme

iam hêylêl:
ane sih santai aja kadrun memakai penemuan Jahudi untuk apa, yang buat ngakak khan otak mereka.
otak mereka 11/12 dengan "homer simpson" soalnya. 
sepertinya Jahudi perlu buat penemuan untuk sembuhkan akal kadrun yang sakit.

ahaha

HA↑HA↑HA↑HA↑:

(click to show)


Kadal Gunung:
mana mau mereka pake otak buatan yahudi

Tantra:
Pancen guoblok. Angel wis angel

cinick:
goblok + ndableg

Lone Wolf? ???:
Menggunakan sosmed bikinanYahudi dalam keadaan darurat diijinkan karena sosmed buatan umat masih sedang dipersiapkan, dikembangkan dan diuji untuk kedepannya siap digunakan oleh umat.

Panda:
Ya sampe lebaran kuda

Lone Wolf? ???:
Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari lebaran  kuda.

Mikael Ulido's Sirait:
sama seperti babi, kalau untuk obat tidak haram katanya

Lone Wolf? ???:
Sejauh dalam kondisi darurat dan tidak ada pilihan lain tersedia...

Masrat Viola:
Ente sdg Taqiyya ? Wajar memang sesuai.....

WeleWeleAntiJoker:
tiap kali anda di downvote
nanti kuusahakan upvote
untuk melestarikan sarkas-sarkas bung alexgend = alex legend
 
(click to show)


HA↑HA↑HA↑HA↑:
Alexis

WeleWeleAntiJoker:
husss
weke3

WeleWeleAntiJoker:
pelajaran logika berharga
good article
maju terus
(h)ajar terus

F545150:
Sifat Kadrun memang suka cari2 alasan yg sdh basi utk bikin keributan.... kalo alasannay krn bung karno dukung palestina kenapa ngga sekalian aja juga dukung poros jkt, peking & pyonyang ? Udah dech bilang aja benci yahudi krn kalah saing...

violet lavender:
balasan mereka biasanya
*yg menjajah Palestina adalah negara Israel bukan Yahudi
*IG, Facebook, dll adalah buatan orang Amerika keturunan Yahudi bukan buatan Israel
*negara Israel tidak ada, biarkan orang Yahudi tinggal di negara lain

mungkin ada tambahan....

Hunter Hebat:
Itu sih bukan balasan, tapi ngeles ??? ?????

Sumadi ra basa basi:
ngomong- ngomong jadi tidak nih boikot indomart, kalau ngak mau ikutan boikot baru tahu dikutuk mak neno..

eko boga:
ini tulisan sederhana tp masuk akal......hanya membandingkan sisi kita sebagai manusia...yg kadang tanpa disadari kita juga bisa munafik....manusiawi....tulisan ini bg sy hanya utk mengingatkan bahwa kalo mau jadi manusia idealis yo jangan nanggung gitu

Wanda Bagus Sebastian:
Begitulah teriak Israel salah, tapi pakai produk Yahudi. Udah coba makanan khoser, Drun?

Perbuatan Iman:
Kan menut UAS. buatan Israel.
ada yg boleh dan tidak boleh di pakai.
logika zombie kalau menguntungkan mereka boleh di pakai. standard ganda.
wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesalahan Logika Appeal To Authority Pembela Hamas, Pantes Indonesia Ga Maju Maju Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesalahan-logika-appeal-to-authority-pembela-iB5c0SJZ8Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: