You Now Here »

Mereka Yang Dulu Bully, Kini Satu Per Satu Tumbang  (Read 104 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mereka Yang Dulu Bully, Kini Satu Per Satu Tumbang
« on: May 28, 2021, 12:35:39 PM »




Mikael Ulido's Sirait:
foto profilnya merokok cerutu! apakah masih merokok pak?

Bapake Maria:
Itu sdg ngetest kesehatan paru-paru

Bagaz:
Sy tersungging nihhh.. ????‍♂️? ??????? ???? ???? ????

WeleWeleAntiJoker:
weke3
banyak yg tanyain tuh

foto profil gak ikutan olahraga dan yoga, gak update jadinya

Javaans:
Wkkk..kkk..yg itu mesti ora bisa? ???

WeleWeleAntiJoker:
kalau kadrun sih gak nikmati olahraga tapi nikmati OlahBrahi

weke3
 
(click to show)


«§»forbidden but not forgotten:
artikel narcism nih.
sepertinya olahraga bukan jaminan umur panjang deh.
banyak orang yg mati mendadak justru yg rajin olahraga bahkan ketika sedang berolahraga.

Goldberg:
Pemikiran yang aneh

Marzel:
Kalo gitu gak usah olah raga aja sekalian sob.... Nanti kita lihat, siapa yg akan berakhir menderita dng penyakit2 yg disebabkan karena gak olah raga seperti DM, stroke, jantung, hypertensi dll. Siapa tau ente jadi pengecualian....

«§»forbidden but not forgotten:
ajie masaid meninggal karena serangan jantung ketika sedang maen bola.

Marzel:
Saya rasa tidak oerlu ada perdebatan di topik ini sob...karena mau olah raga atau gak itu pilihan masing2. Gak ada yg melarang, karena resiko ditanggung oleh masing2. Jadi monggo klo gka mau olah raga....semoga ente semakin sehat.....daripada pas olah raga jadi seperti Aji Masaid langsung koid...?!

WeleWeleAntiJoker:
gue kalau futsal juga nyerah...
takut jantung nyeri atau pembuluh darah di otak gak cukup kuat menanggung derita ritme dan keseruan futsal... apalagi kalau gak mau kalah, pasti nyerang terus sampai titik darah penghabisan, eh jadi ngeri...

WeleWeleAntiJoker:
ada kemungkinan olahraga futsal berlebihan itu merusak jantung orang di atas umur 30

«§»forbidden but not forgotten:
berarti memang olahraga tidak selalu baik utk kesehatan

WeleWeleAntiJoker:
gak semua. gak digeneralisasi sob ... weke3
gue sih pernah futsal, susah ritmenya terlalu cepat, gue milih olahraga lain yg misalnya lari tapi gak sprint kecepatan tinggi, jogging, squash, pingpong, catur (yg ini perdana menterinya yg lari-lari weke weke)
ya gak apa2 ... kalau gak mau olahraga, oleholeh aja :)

«§»forbidden but not forgotten:
olahraga memang bagus.
tapi ada juga orang yg tidak olahraga masih bisa sehat dan berumur panjang.

banyak faktor yg menentukan kesehatan.
contoh nyata aji mas said (atau aji pangestu ya? gue lupa) istrinya angelina jolie, eh angelina sondakh yg meninggal tepat setelah maen bola karena serangan jantung.

WeleWeleAntiJoker:
kolom komentar masih nonaktif. sabar. menurut analisaku:
alif ada pesan penting yaitu artikelnya
supaya pembaca gak langsung fokus ke bagian komen
tapi baca dulu
bagaimana caranya ganjar menang padahal
1. gak ada dukungan signifikan dari rakyat. masih 20%, coba 50%
mungkin prabowo ditendang terus ganjar yg dipilih pdip
2. gak ada dukungan dari partai, partai pdip aja gak dukung, ada
benci2 nya karena pendukung puan pasti punya kepentingan dan deal2
jika puan naik, mereka jadi menteri2
3. artikel2 seword gak fokus ke ganjar
masing2 punya kepentingan sendiri2 mau pilih prabowo kah, atau ganjar,
atau erick tohir, atau risma
dijamin nasionalis kalah.
pilih prabowo atau ganjar?
terserah kita katanya mau endorse ini atau itu, jangan dikasih
bercabang karena indonesia bisa runtuh jadi suriah
dukung ganjar sekarang atau nanti terlambat ......!!

«§»forbidden but not forgotten:
alif ada pesan penting
emangnya dia ngomong gitu?
kapan?

gue kirain dia dipesan aama istana utk matikan komen agar gak ada yg memaki si K hahhahahha
padahal komen ditutup pas banget ada artikel si F dan K.

WeleWeleAntiJoker:
betul edjie emas sahid (dulu wakil rakyat, suami angel ina song of daag)
mungkin terlalu banyak kolestrol terus futsal terus pembuluh darah pecah... selain dia, masih ada banyak orang lagi yang kutahu roboh juga setelah olahraga berat yaitu asraf sinclair suami bunga citra lestari (gara2 olahraga crossfit), pelawak basuki (futsal), benjamin sueb (sepak bola), fabio mendes (profesional futsal),

tapi selain futsal, sepak bola, crossfit, hati2 juga sama badminton, ada juga yg meninggal di lapangan itu walau gak seheboh artis yg meninggal setelah futsal

Lone Wolf? ???:
Setuju banget, olah raga bikin tubuh sehat, tidur nyenyak, kerja produktif, tidak gampang stress, hemat biaya dokter dan obat, lebih percaya diri. Bonus tambahan bisa lebih sering dilirik cewek.....

silabo hatung:
nyangklongnya cuma sambilan, kan.. hehehe? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


 
(click to show)


Kadal Gunung:
buat apa sixpack? bukannya cewek indo lebih suka onepack?

«§»forbidden but not forgotten:
sixpack justru terindikasi gay

«§»forbidden but not forgotten:
ceweq indo lebih suka jidat item

Kadal Gunung:
Syerem. Pas deh ceweqnya juga pada jadi ninja item

Bapake Maria:
O-pack, bunder njendol

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mereka Yang Dulu Bully, Kini Satu Per Satu Tumbang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mereka-yang-dulu-bully-kini-satu-per-satu-tumbang-PZ0LfWk7gS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: