You Now Here »

Markibong! Jokowi Salah Sebut, Kenapa Malah Dibela Rocky Roy Febri?  (Read 134 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kabul Pudjiwidodo:
Tidak heran kalau kelompok mereka berisik. Karena kemampuan otaknya dan karakternya sebatas itu. Mungkin bawaan sejak dalam kandungan.

F545150:
Setelah lahir nyusu nya minum kencing onta.

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????
Biar tahan panas ya

WeleWeleAntiJoker:
tapi gak tahan berahi
weke3

Kabul Pudjiwidodo:
Pikirannya pasti nggak jauh dari....... ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Perberahian, Kenikmatan, Selangkangan

Kabul Pudjiwidodo:
Standard kadrun ????

WeleWeleAntiJoker:
weletul weletul weletul
 
(click to show)


Kabul Pudjiwidodo:
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
kolom komentar masih nonaktif. sabar. menurut analisaku:
alif ada pesan penting yaitu artikelnya
supaya pembaca gak langsung fokus ke bagian komen
tapi baca dulu
bagaimana caranya ganjar menang padahal
1. gak ada dukungan signifikan dari rakyat. masih 20%, coba 50%
mungkin prabowo ditendang terus ganjar yg dipilih pdip
2. gak ada dukungan dari partai, partai pdip aja gak dukung, ada
benci2 nya karena pendukung puan pasti punya kepentingan dan deal2
jika puan naik, mereka jadi menteri2
3. artikel2 seword gak fokus ke ganjar
masing2 punya kepentingan sendiri2 mau pilih prabowo kah, atau ganjar,
atau erick tohir, atau risma
dijamin nasionalis kalah.
pilih prabowo atau ganjar?
terserah kita katanya mau endorse ini atau itu, jangan dikasih
bercabang karena indonesia bisa runtuh jadi suriah
dukung ganjar sekarang atau nanti terlambat !!!!!!!!!!

WeleWeleAntiJoker:
langsung 4 sehat 5 sempurna:

4 sehat poligami, 5 sempurna lalu ceraikan 1  tinggal 4 lagi

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

F545150:
Imunisasinya pake obat kuat semggama

WeleWeleAntiJoker:
kalau punya imunisasi yg begitu2
jual aja tuh sob
dijamin pasti laku
soalnya yg kayak munarboyXXX20 itu banyak
weke3

F545150:
sob.. kolom komennya kmn ya ? Koq ngga muncul ? Di hack ayyas and the gank kah ? Hahahahha...

WeleWeleAntiJoker:
sabar. menurut analisaku:
alif ada pesan penting yaitu artikelnya
supaya pembaca gak langsung fokus ke bagian komen
tapi baca dulu
bagaimana caranya ganjar menang padahal
1. gak ada dukungan signifikan dari rakyat. masih 20%, coba 50%
mungkin prabowo ditendang terus ganjar yg dipilih pdip
2. gak ada dukungan dari partai, partai pdip aja gak dukung, ada
benci2 nya karena pendukung puan pasti punya kepentingan dan deal2
jika puan naik, mereka jadi menteri2
3. artikel2 seword gak fokus ke ganjar
masing2 punya kepentingan sendiri2 mau pilih prabowo kah, atau ganjar,
atau erick tohir, atau risma
dijamin nasionalis kalah.
pilih prabowo atau ganjar?
terserah kita katanya mau endorse ini atau itu, jangan dikasih
bercabang karena indonesia bisa runtuh jadi suriah
fokus ke ganjar sob

F545150:
Siip

B-Over:
Otaknya di mulut, jadi begitu mikir udah berisik

Kabul Pudjiwidodo:
Kirain di pantat ????

WeleWeleAntiJoker:
kalau itu mah bukan buat bicara tapi buat kentut
tapi kentut = bicara gak bener, jadi okelah masih masuk pak eko
weke3

Kabul Pudjiwidodo:
Iya ngomong semudah kentut. Bau mulut sama bau kentutnya sama

WeleWeleAntiJoker:
weke3

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

B-Over:
Kalau si rs, sepertinya dia tau akan terserang lemparan panci lagi kalau sampai ikut2an mengolok presiden yang salah sebut

Teras Samping:
Dulu itu RS salah ambil.

Kabul Pudjiwidodo:
Raden panci ya ????

Teras Samping:
Jangan lupa Fadli Zon yang salah pencet. Mau ngeblok video b0k3p malah like. Paling epik sih JKT58 yang salah pilih.

Kabul Pudjiwidodo:
Pura-pura salah pencet kali ????

Wanda Bagus Sebastian:
Udahlah, Batu Nyinyir, Roy Sukro, Febri Idolsyah. Salah kecil kok diperbesar. Goreng sosis sana.
#Let'sOnta

Kadal Gunung:
dikumpulin semua jadi ensiklopedi kesalahan politikus indonesia

Lone Wolf? ???:
Salah sebut Provinsi Padang okelah tapi promosi Bipang Ambawang saat libur lebaran itu lho yang bikin umat gimana gitu rasanya.....

Kabul Pudjiwidodo:
Karena bacanya nggak paham kapan dan saat kapan itu disampaikan.
Kalau mau mikir jauh ya biasa aja. Yang mikir begitu kan biasa kumpulan orang yang sok islami yang merasa suci banget.

«§»forbidden but not forgotten:
salah ucap yg paling parah adalah ketika tidur mengigau menyebut nama ceweq lain.

WeleWeleAntiJoker:
saat saya salah panggil koala,
muncul makhluk yg lain

 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Markibong! Jokowi Salah Sebut, Kenapa Malah Dibela Rocky Roy Febri? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/markibong-jokowi-salah-sebut-kenapa-malah-dibela-RylQlVpZEl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: