You Now Here »

Khofifah Berpesta, Klarifikasinya Bikin Muak!  (Read 111 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Khofifah Berpesta, Klarifikasinya Bikin Muak!
« on: May 28, 2021, 08:40:50 PM »




Jay:
Kembaran gabenet jkt58...

WeleWeleAntiJoker:
kalau perlu dijodohin weke3

F545150:
2024 kayaknya abud-Covidfah

WeleWeleAntiJoker:
weke3 semoga jodohnya gak baik, gak langgeng, saling benci selamanya, gak barokah, gak marwadah, gak shakinah wekee3

Ayat1403:
kembar siam kelakuan lempar batunya dan ngeles bajaj bututnya!!!

Huget:
Bener bener 11 12 dan membagongkan

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Pesta dadakan aja udah semevvah dan se-wow gini, gimana digarap dengan serius ya..? Udahlah gak usah ngeles dan berbohong. Apalagi media di kambinghitamkan karena kesalahan mereka. Begini yang akan menjadi pemimpin unggulan..? Bahwa kemudian kejujuran dari hal kecil saja tidak dijalankan, bagaimana dengan hal yang paling besar jika menjadi pemimpin tertinggi.

Belajarlah pada seorang gubernur yang baik, bukan belajar pada gubernur yang jago merangkai kata dan suka mengeles kayak supir bajaj. Akhirnya karena terlalu dekat, jadi blunder dan bias jika ada klarifikasi seperti ini.

XxX:
Alasannya hampir mirip kaya berizik ya...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Karena berteman sama sahabatnya si bibib

WeleWeleAntiJoker:
mereka fotokopi SOP cara ngeles ala kadrun se-indonesia
jadi gak heran kalau mirip

WeleWeleAntiJoker:
kita ngalah aja..
karena nanti mereka singgung2 pesta atta dan raffi pula
weke3 sarkas

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ngalah sama kadrun? Gak banget..

WeleWeleAntiJoker:
gue mau ngalah
tapi gak jadi
terpengaruh bung joe nih
weke3

MasErik Bhe:
sederhana saja, kenakan sanksi seperti sijijik pada kopipah, itu baru fair. Bagiku mereka semua sama saja kok, bukan orang2 yang berjiwa ksatria karena mereka itu kaum munapikun!

Bd:
Dah dapat ilmu, dari gabener jkt58 pada pertemuan mereka bln april lalu dijatim.

Lone Wolf? ???:
Perayaan tersebut direncanakan dengan matang secara spontan saja. Pihak catering, band, Katon, anak yatim, para hadirin dan hadirat tidak ada yang diundang tapi mereka jauh hari sebelumnya hanya diberi tahu secara spontan saja. Karena acara berlangsung secara spontan wajar kalau protokol kesehatan agak sedikit terabaikan.  Dilaporkan ke polisi juga polisi akan sulit bertindak karena tidak ada pasal KUHP yang dilanggar wong namanya juga kegiatan spontan. Karena semuanya serba spontan dan instan tidak ada pihak yang bisa disalahkan sehingga kasusnya bisa dianggap selesai. Terserah kalau ada pihak yang terus mau mempolitsir silahkan saja tapi jangan paksa aparat bertindak diluar koridor hukum.

F545150:
Katon dan kru pasti lagi ngamen di sekitar situ dan di panggil secara spontan...

Santun:
Tetangga sekitar rumahnya pasti ada yang mempunyai usaha peminjaman alat alat pesta

W1R⊙:
Bener..... tenda sebenarnya ga ada.....hanya spontan kebetulan tetangga sebelah ada hajatan dipakai saja karena banyak tamu yang datang bukan karena diundang tapi spontan datang ucapin selamat kebetulan waktu yang sama.....makanan yang disaji juga spontan dari bawaan tangan semua tamu yang datang.
Spontannya bisa masuk guinnes book of record.
Materai mana nih......

F545150:
Kebetulan tetangga yg hajatan ato sunatan makanan nya msh banyak sisa jd di borong sama panitia spontan..

Lone Wolf? ???:
Dengan kemajuan teknologi semuanya bisa disiapkan secara spontan dan instan.

F545150:
Secara sponbob

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Supreme Leader:
Seancur2nya jatim, masih ancuran dki jakarta, paling engga nambahlah 1 lagi daftar gabener setelah gubsu dan anus.... Baswedan, u re not alone.

Tony Gede:
Kalau gubernur yg kelakuannya ajaib, masih ada jg gubernur yg kmren diem2 mau ngabur naik ojek lewat jalan tikus gara2 KPK mulai mengendus2 korupsi di jajaran pemdanya? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
oh-gue-tau-siapa-itu-you-know
gubernur-kader-you-do-you-know

Tony Gede:
Gubernur Papua, yang kader Demokrat itu kan maksudnya?

WeleWeleAntiJoker:
kolom komentar masih nonaktif. sabar. menurut analisaku:
alif ada pesan penting yaitu artikelnya
supaya pembaca gak langsung fokus ke bagian komen
tapi baca dulu
bagaimana caranya ganjar menang padahal
1. gak ada dukungan signifikan dari rakyat. masih 20%, coba 50%
mungkin prabowo ditendang terus ganjar yg dipilih pdip
2. gak ada dukungan dari partai, partai pdip aja gak dukung, ada
benci2 nya karena pendukung puan pasti punya kepentingan dan deal2
jika puan naik, mereka jadi menteri2
3. artikel2 seword gak fokus ke ganjar
masing2 punya kepentingan sendiri2 mau pilih prabowo kah, atau ganjar,
atau erick tohir, atau risma
dijamin nasionalis kalah.
pilih prabowo atau ganjar?
terserah kita katanya mau endorse ini atau itu, jangan dikasih
bercabang karena indonesia bisa runtuh jadi suriah
dukung ganjar sekarang atau nanti terlambat ...!

WeleWeleAntiJoker:
koala cuma kira2
gak pintar bicara jelas weke3

Tony Gede:
Btw disquss Seword lagi dinonaktifkan

Semarsays:
Dah aktif, kyknya mau mbahas vonis riziq yg cuma divonis denda 20 jt nih

Semarsays:
Halahh, belepotan dah om hhhh

WeleWeleAntiJoker:
kolom komentar masih nonaktif. sabar. menurut analisaku:
alif ada pesan penting yaitu artikelnya
supaya pembaca gak langsung fokus ke bagian komen
tapi baca dulu
bagaimana caranya ganjar menang padahal
1. gak ada dukungan signifikan dari rakyat. masih 20%, coba 50%
mungkin prabowo ditendang terus ganjar yg dipilih pdip
2. gak ada dukungan dari partai, partai pdip aja gak dukung, ada
benci2 nya karena pendukung puan pasti punya kepentingan dan deal2
jika puan naik, mereka jadi menteri2
3. artikel2 seword gak fokus ke ganjar
masing2 punya kepentingan sendiri2 mau pilih prabowo kah, atau ganjar,
atau erick tohir, atau risma
dijamin nasionalis kalah.
pilih prabowo atau ganjar?
terserah kita katanya mau endorse ini atau itu, jangan dikasih
bercabang karena indonesia bisa runtuh jadi suriah
dukung ganjar sekarang atau nanti terlambat ....!

Semarsays:
Wekkss priittt..!!!!
Curi start kampanye neh hhhh

WeleWeleAntiJoker:
suara koala kadang2 masih gagap  , sob

Wanda Bagus Sebastian:
Lalu Gabener Galakbener di Sumut?

Teras Samping:
Setidaknya bugub klarifikasi sendiri, tidak menyuruh wakilnya.

Teras Samping:
Jadi ingat kasus mobil PCR pesanan Risma yang mampir ke Sidoarjo dulu sebelum ke Surabaya. Model klarifikasinya mirip.

WeleWeleAntiJoker:
eh terdeteksi
weke3

FAUZi:
Busananya saja sudah mencerminkan ke khilafahannya kok

al-Kawuri:
Ketularan pola pikir dan perilaku akibat dari temanan sama orang DKI.

Semarsays:
Selamat utk MRS yg hny di vonis denda 20 jt oleh pengadilan, jauh lebih rendah dr denda normal 50 juta

Raden Masdjon:
Keberadaan artis Katon dan Ada Band pun dgn mudah ditangkis. Kebetulan mereka ada di Surabaya dan salah satunya biasa melatih pegawai . Hahahaha...jurus ngeles yang tol**nya kebangetan. Begitulah jurus orang2 yang tdk punya rasa empati....

Khodam Inca:
Pinginnya ada yang menyamai pencapaian Walikota Surabaya, namun hanya jalan di tempat seperti pendahulunya wak Karwo.
Sebenarnya dari partai pengusung aja sudah ketahuan bagaimana calonnya kelak.
Cukup sak periode ae. Mblenger lek suwe suwe.
(Kaum golput pilkada Jatim)

Arumanis:
diangkat ajdi duta pesta

Santun:
Virus anis  menyebar ke jatim

Semarsays:
Mobil covid
Santri boleh mudik
Pesta2 di rumah...

Semua sdh tergambarkan dgn jelas, kebodohan absolut.

Vivi Christiana:
No

Lanina:
Mudah toh…., sdh kejadian ini, tinggal minta maaf. Beres!

WeleWeleAntiJoker:
begitu pula kalau duit negara disimpen
kalau ditanyain, balik kembali tuh duit
kalau gak ditanyain, lama2 jadi hak milik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khofifah Berpesta, Klarifikasinya Bikin Muak! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/khofifah-berpesta-klarifikasinya-bikin-muak-M6J8qfrE8j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: