You Now Here »

Palestina Sebagai Tanah Yang Dijanjikan Adalah Klaim Sepihak Zionis Bag: 3  (Read 107 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
muak bacanya kampret ga selese selese! ????
mending udh lah israel aneksasi full aj beres masalahnya
tp cuman nambahin aj
"Palestine tanah muslim juga klaim sepihak arab doang"

«§»forbidden but not forgotten:
apa yg terjadi jika israel menguasai semua wilayah palestine sehingga gak ada lagi palestine, apakah zombie sedunia akan ngamuk?
gue yakin kagak.
banyak negara² arab yg berdamai dgn israel tidak lagi peduli dgn palestine.

Kadal Gunung:
Arab mah hobinya klaim sepihak, sumbernya aja sumber lokal yg jelas memihak siapa.
Kalo gini ceritanya saya juga setuju aneksasi total. Usir semua teroris dari wilayah Israel

«§»forbidden but not forgotten:
gpp, dia pake sejarah versi islam.
menurut versi islam pun tanah kanaan sudah diberikan alloh menjadi hak nya bangsa israel.
terserah israel bagaimana caranya menguasai tanah kanaan.

juga menurut versi islam, raja daud (nabi daud) sudah memusnahkan semua bangsa di tanah kanaan.

jadi, yg namanya filistin (bangsa asli palestine) SUDAH PUNAH.

«§»forbidden but not forgotten:
bangsa palestine modern tidak berhak menyandang gelar palestine karena bangsa palestine asli (yaitu filistin) sudah punah dan juga yg ada skrg hanyalah pendatang bangsa arab.

«§»forbidden but not forgotten:
itu sejarah versi islam kan?
apakah di islam juga disebutkan bahwa mulai dari nabi musa sampai raja daud (nabi daud menurut islam) telah memusnahkan seluruh bangsa di kanaan?
sehingga ketika zaman raja salomo (sulaiman menurut islam) akhirnya bisa dgn aman membangun bait suci karena tidak ada lagi ancaman dari bangsa² kanaan.

Masrat Viola:
Mana zombie tahu apa iti kitab tanakh dan bgm cara membaca huruf hebrew. Saat diksh tahu bhw baca nya dr kanan ke kiri jg. Para zombie hanya bengong dgn ketololannya yg tdk tahu apa apa

«§»forbidden but not forgotten:
dikiranya cuma huruf arab yg dibaca dari kanan ke kiri.
dari kitabnya zombie pun tertulis bahwa palestine sudah diberikan menjadi hak nya israel.
terserah isral bagaimana caranya israel menguasai palestine.

mulai dari musa sampe daud, palestine dimusnahkan.
inipun tertulis di kitab zombie.

Masrat Viola:
Ssst dia lagi cocomologi sob. Soal silsilah nabinya saja hrs dgn sgala upaya agar dpt dikatakan turunan ismail

«§»forbidden but not forgotten:
lagi gak bisa komen di artikel felicia-kaesang ya?

Masrat Viola:
Semua artikel seword gak ada kolom komentarnya. Apakah seword juga sdh tdk mau menerima perbedaan pendapat??? Ahhhhh sama saja akhir endingnya

«§»forbidden but not forgotten:
ada yg bilang, sedang ada maintenance/selama seminggu ke depan
tapi ku kira agar tidak ada yg komen tentang F dan K.

........:
dilanjut lagi dong! Basi woy! mendingan bahas bibib riziq yg hanya divonis 20 jt rupiah

Onta Punuk dua:
saya ingin bertanya
mnrt anda yg tinggal di palestine sejak zaman kuno adl org arab keturunan nabi ibrahim dan hajar
1. saya ingin bertanya lalu NABI ISHAQ dan NABI YAQUB yang membapai org yahudi TINGGAL DI MANA? LAUT?
2. Saya juga ingin bertanya NABI DAWUD NABI SULAIMAN ETNIS NYA APA? ARAB?
kalau arab, apakah berarti DAWUD BERBICARA BHS ARAB?
KALO IYA Saya ingin bertanya APA ARTI KATA ISHAQ? apa arti kata YAQUB, apa arti kata MUSA?
lalu apa arti kata JIBRIL, MIKHAIL, ISA?
harusnya MUSLIM ARAB plg tahu nama nama nama tsb krn kan kamu mengatakan bhw Raja DAWUD ORG ARAB, apa arti kata DAWUD? Sulaiman?
3. lalu apa arti dr AYAT QURAN kepada Musa, "MASUKLAH kamu dan kaummu ke tanah itu!"
TANAH YG MANA? trs siapa kaum itu? ARAB? BUKANKAH katamu ARAB udh tinggal di daerah itu sejak zaman Ibrahim?
APA ETNIS nya Musa? Musa keturunan siapa?
4. Kalo Arab adl keturunan ISMAIL, lalu siapa keturunan YAQUB? masa ARAB jg? dimana skrg keturunannya?

Kadal Gunung:
Pertanyaan bagus. Mungkin bakal dijawab di artikel selanjutnya. Dengan versi sejarah suka2 dia

........:
udahan woy! gila

Grud:
Sudah 2 hari ga bisa komen di seword, ada apa ? ? ?
Hmmm . . .

Kadal Gunung:
Orang Arab turunan ismail juga klaim sepihak. Sama sekali ga ada buktinya, jadi sudah seharusnya arab palestina angkat kaki dari sono, termasuk al aqsha bawa balik ke jazirah arab, arab gak berhak mendirikan apapun di tanah Daud.

«§»forbidden but not forgotten:
enak sekali si mamad tinggal ngaku isra miraj mesjid al aqsa padahal di zaman mamad belom ada mesjid di wilayah kanaan karena pengaruh islam belom nyampe ke sono di zaman mamad.

Simon Mariana:
Ini orang referensi dari google semua? Ga ada buku sejarah, kitab2 kuno, kitab agama juga boleh kalau mau sebagai perbandingan. Ini referensi google semua. Anak TK juga bisa bikin opini kalau dari google.

«§»forbidden but not forgotten:
karena alqirun tidak memuat sejarah palestine.

........:
bubar bubar udh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Palestina Sebagai Tanah Yang Dijanjikan Adalah Klaim Sepihak Zionis Bag: 3 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/timur-tengah/palestina-sebagai-tanah-yang-dijanjikan-adalah-S0g9J4Peou

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: