You Now Here »

Buntut Kepengecutan Kaesang Berbuah Ujaran Kebencian Terhadap Felicia Tissue  (Read 63 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jay:
Anda itu terlalu sibuk mengurusi kepribadian org lain....bahkan seakan² tau smua masalahnya. Miris skli d sebut pengecut....dasar emak².

#? ??? ????:
Mmng pengecut gosting itu.  Nanti rasakan bila punya anak dipacari 5 tahun.... trus digosting dan klarifikasi di tv sambil glosotan dan muka asem ogah ogahan.  Disitu baru tau artinya tdak dihargai  wawancara tv duduk tegak kek .. bicara yg elegan...kalo bkn anak jokowi ga bakal dilirik tampang under kriteria.

Han:
Kalo soal ini ane masuk kategori sebodo amat. Kecuali waktu si penulis senior itu mulai sara bawa2 agama dan ras.

iam hêylêl:
pantes jarang posting lucu lucu neh si kaesang, mumet to

ahaha

«§»forbidden but not forgotten:
K harus segera dikudeta.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


#? ??? ????:
Besyukur ga jadi dgn kaesang.  Muka  jauh dibawah standard.  Gentlemen nol.  Kaesang bukan siapa siapa bila  bukan anaknya jokowi. Belagu

«§»forbidden but not forgotten:
seperti kata pepatah : jodoh itu ada di tangan "para pembisik".

Lone Wolf? ???:
Kekasih semasa kuliah di Singapura begitu selesai kuliah ya udahan aja, cari yang seiman dong. Takutnya kalau jadi nikah dikasih makan Bipang. Lalu dimana salahnya Kaesang?

«§»forbidden but not forgotten:
salahnya K --> harusnya "dimanfaatkan" dulu sebelum dilepehin.

Tony Gede:
Ngaco? ??? ??? ?????

TR Kurniawan:
Kalau berani lapor di Medsos harus siap dihujat via medsos ............

Sita W:
Berhubung saya bukan Kaesang, bukan pula Felicia....saya nggak mau dan nggak akan menghakimi atau mengambil kesimpulan atas apa yang telah terjadi. Ibunya Kaesang atau Ibunya Feliciapun mungkin tidak akan tau 100 % apa yang sesungguhnya terjadi, karena mereka tentu akan lebih banyak mendengar cerita versi anak masing-masing. Saat kita dituntut bijak menyikapi sesuatu, apalagi bukan sebagai pihak terkait rasanya tentu berat, karena rasa suka dan tidak suka bisa tiba-tiba muncul tanpa permisi, kuncinya agar berada di titik yang paling seimbang, tentunya pengendalian diri ketika kita harus menilai sesuatu. Tapi saya setuju, ujaran kebencian apapun alasannya tentu tidak akan pernah dapat pembenaran☺️

Muhammad Gandhi:
Menyakiti hati perempuan itu tak elok, apapun alasannya.

No Fear:
buset dah ngurusin yg beginian

Aan Widjaya:
Ah kan masih pacaran, belum tentu jadiannya tetap sama yg sekarang.

Lone Wolf? ???:
Di Gerindra ada Arif Poyuono di PDIP ada Bambang Pacul....

«§»forbidden but not forgotten:
kalo tema beginian, mpok yayah lumayan rebez hehhehehe

«§»forbidden but not forgotten:
salah satu warisan terburuk jokowi bagi harga diri bangsa adalah K.
apakah masih ada di kartu keluarga?

Kadal Gunung:
selingan daripada atta aurel mulu

safaroni:
Kenapa Kaesang disalahkan? Kenapa gak salahkan Allah sekalian, karena Allah yang menentukan jodoh!!! Manusia hanya bisa berusaha misal berusaha kenal si A, kenal si B, tetapi kalau jodohnya si C bagaimana. Kalau saya bilang yang salah keluarga si Feli yang tidak percaya takdir yang sudah ditentukan Allah. Kelauarga si Feli tidak bisa menerima kenyataan kalau si Feli itu bukan jodoh si Kaesang.... Terus umbar di medsos. Itu kesalahan keluarga si Feli!!!

«§»forbidden but not forgotten:
alloh sempat "masuk angin" ketika membiarkan K deketin F.

ternyata .... jodohnya K ada di tangan "para pembisik" ....
wkwkkwkwkwk

safaroni:
Fakta 1 (bukan hoax): 2 orang temen kuliah 1 angkatan pacaran selama masa kuliah (4 tahun), setelah lulus mereka ternyata masing2 kawin dengan orang lain.
Fakta 2 (bukan hoax): 2 orang teman kuliah 1 angkatan tidak pacaran selama kuliah (masing2 pacaran dengan orang lain). Setelah lulus ternyata 2 orang teman kuliah tersebut jadi suami isteri.

Ini fakta terjadi menimpa teman kuliah saya dan adik kelas saya. Pertanyaannya ALLAH masuk angin?

KESIMPULAN:
Masalah jodoh jadi atau atau tidak jadi adalah sebuah misteri dan itu biasa dalam kehidupan, dan BUKAN UNTUK DIBESAR2KAN, APALAGI DIUMBAR DI MEDSOS seperti yang dilakukan Keluarga si FELY, Dan ketika dibully ya SALAH SENDIRI bukan SALAH ORANG LAIN!!!

«§»forbidden but not forgotten:
1. sebelum pacaran atau menikah, mereka mengatakan : jodoh itu di tangan Tuhan.
2. ketika pacaran atau menikah, mereka mengatakan : engkaulah jodohku dari Tuhan.
3. ketika mereka berpisah atau bercerai, mereka mengatakan : engkau bukan jodohku.

ini sama aza dengan menyalahkan Tuhan.
masalah sebenarnya adalah tidak adanya komitmen tapi menyalahkan Tuhan dgn mengatakan ‘kamu bukan jodohku’.

safaroni:
Sudah berkeluarga? Pertanyaannya isteri/suami kamu yang sekarang merupakan pacar yg keberapa? Dan diantara pacar2mu, mana yang membuat dirimu paling merasa NYAMAN?

«§»forbidden but not forgotten:
gue menyindir dgn mengatakan "jodoh ada di tangan para pembisik" karena kemungkinan besar alasan K adalah karena dibisiki agar jangan terus bersama F dgn alasan : mata sipit dan kafir.

safaroni:
Buruk sangka, ngak baik

«§»forbidden but not forgotten:
begini sob.
anggapan orang bahwa jodoh itu di tangan alloh.
ketika lagi dekat²nya seperti misalnya K dekat dgn F, biasanya orang langsung dgn PD bilang mereka itu jodoh sehingga berencana akan menikah.
tapi ternyata gak jadi.

kalopun kedua mereka menikah dan seandainya cerai, mereka beralasan karena mungkin tidak berjodoh.

saya mengatakan bahwa jodoh itu adalah ditangan orang itu sendiri.
dasarnya adalah komitmen.
jika ada komitmen dari kedua orang maka jodoh itu tidak dipermasalahkan.

banyaknya orang yg putus atau bercerai adalah karena mereka tidak punya komitmen bukan karena tidak berjodoh.
jodoh atau tidak berjodoh  bukan menjadi alasan jika mereka berpisah. tidak ada komitmen lah alasan mereka berpisah.

intinya adalah komitmen, bukan jodoh.

contoh :
1. orang yg gonta ganti pacar atau sering kawin cerai, itu terjadi karena orang itu tidak punya komitmen.
jika ada komitmen, apapun masalahnya pasti akan diusahakan agar tidak terjadi perpisahan atau perceraian.
2. orang zaman dulu, kakek nenek kita, mereka umumnya menikah karena dijodohkan (bukan karena pilihan mereka). toh mereka tetap tidak bercerai. itu karena mereka bagaimanapun telah berkomitmen akhirnya mereka tidak pernah bercerai.

ketika berpisah atau bercerai, jangan salahkan Tuhan dgn mengatakan "tidak berjodoh" tapi salahkan diri sendiri yg tidak mau berusaha utk berkomitmen.

komitmen harus dari kedua orang, tidak hanya dari satu orang.

semoga paham.
memang banyak kontroversi tentang jodoh.
tapi saya menolak konsep jodoh.
jodoh itu "ditangan kita".
jodoh ditentukan dgn komitmen.

safaroni:
Jodoh ditangan Allah

«§»forbidden but not forgotten:
jodoh itu karena komitmen.

kakek nenek yg menikah karena dijodohkan, itu berarti jodoh mereka di tanggan manusia yaitu di tangan ortu mereka.

ketika manusia bercerai, mereka bilang "bukan jodoh", itu artinya menyalahkan allah?

intinya adalah komitmen.
dgn komitmen, siapapun bisa menjadi jodoh.

apakah sampeyan menyangkal komitmen?

safaroni:
Daun jatuh katanya sudah takdir Allah. Siapa jodoh kita, umur kita, rezeki kita sudah tertulis di lauh mafudz

«§»forbidden but not forgotten:
iya itu menurutmu.
bagaimana dgn orang zaman dulu yg nikah karena dijodohkan ortu?
apakah itu berarti jodoh ada di tangan manusia (ortu)?

#? ??? ????:
Salah kaesng karena mengghosting anak orng Pacari anak orng baik2 ... akhiri dgn baik baik  .  Bener tu liat videonya kaesang bikin mules.... katakan kek maaf kpd keluarganya krn tidak bs melanjutkan hhub krn suatu hal yg prinsip.  Pakek gaya yg ogah2an saat di wawancara.. posisi tubuh merosot di kursi.. muka terkesan ogah2an . Pantas feli jd dibully gegara body language kaesang yg  spt pengecut dan tdk gentlemen

«§»forbidden but not forgotten:
tidak menjaga nama baik bapaknya sebagai presiden

safaroni:
Kita orang luar ngak tahu apa2. Yang salah orang yang menuduh tidak baik pada orang lain yaitu mama si FELY menuduh ghosting dan diumbar di medsos. ITU TIDAK BAIK. Agama Islam tidak mengajarkan itu! Bagi saya menyebarkan tuduhan tidak baik, dan itu dilakukan mama si FELY dan wajar KAESANG menunjukkan tidak suka pada video klarifikasinya. Posisi kita cover both side lebih baik. Jangan dengar satu pihak, harus dengar pihak lain.

TMP2020:
Kita orang luar ngak tahu apa2.


Sepakat !!

Yang salah orang yang menuduh tidak baik pada orang lain yaitu mama si FELY menuduh ghosting dan diumbar di medsos. ITU TIDAK BAIK.


Kok tahu yg salah dan yg tdk salah ??. Situ orang dalam ato orang luar ??

Agama Islam tidak mengajarkan itu! Bagi saya menyebarkan tuduhan tidak baik, dan itu dilakukan mama si FELY dan wajar KAESANG menunjukkan tidak suka pada video klarifikasinya. Posisi kita cover both side lebih baik. Jangan dengar satu pihak, harus dengar pihak lain.


Trus situ boleh berpihak, hanya berdasarkan keyakinan agama Islam ??

safaroni:
COVER BOTH SIDE LEBIH BAIK, JANGAN DENGAR SATU SISI LANGSUNG DIANGGAP KEBENARAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TMP2020:
Preet...

argumennya/bungkusnya : cover both side.
Tujuannya membela/berpihak kpd : Kaesang.
Kambing hitamnya : ibu dr Felly
Dasarnya : keyakinan agama islam

#? ??? ????:
Kaesan jg ada ambisi  ke politik i think  kawin dgn cins elektabilitas anjlok. Ahok jg kan kawin dgn jawa.... ada ambisi politik itu. Pasti

safaroni:
COVER BOTH SIDE LEBIH BAIK JANGAN DENGAR SATU SISI!!!!!!!!!!

safaroni:
Logika seperti apa ini: "Pantas Feli jd dibully gegara body language Kaesang yg spt pengecut dan tdk gentlemen" ???

Si Feli dibully karena salah mamaknya si FELY sendiri yg mengumbar masalah pribadi ke publik sambil menyalahkan Kaesang melakukan ghosting (padahal Kaesang sendiri sudah bicara baik2 pada si FELY melalui telepon, berdasarkan pengakuan Kaesang pada videonya).

Dan ketika masalah pribadi menjadi konsumsi publik, ya harus terima reaksi publik, ada yg pro dan kontra!

Kesimpulan:
INI SEMUA KESALAHAN MAMAK SI FELI YANG MENGUMBAR DI MEDSOS SAMBIL MENUDUH KAESANG TIDAK BAIK ALIAS MELAKUKAN GHOSTING!!! ITU SUMBER MASALAHNYA!!!!!!

#? ??? ????:
Sah sah saja  mengosting cewe  setelah dipacari 5 taon bnykk laki2 melakukan hal yang sama.  Idah digosting tiba3 mutisin by phone. Ya mamak nya marah wajar lah. Tar rasakno kau kalo punya anak cewe digituin. Datemg dong ke rmhnya kemasi barang2 yg tertinggal disana.  Bila mslh agama hrsnya kaesang udah tau.... macarin dam janji2 nikah pula.  Mslhnya kaesang kan bapake solo . Hrsnya bisa lebih tatakrama sebaik dulu ajak feli kencan pertama pasti sopan2. Lakukan hal yg sama saat berpisah

safaroni:
COVER BOTH SIDE LEBIH BAIK JANGAN DENGAR SATU SISI TERUS DIANGGAP KEBENARAN!!!!!???!? ???

«§»forbidden but not forgotten:
emaknya adalah juru bicara si F.
si F mungkin gak sanggup terang²an marah saat itu.
masih untung ada emaknya membantu sbg juru bicara.
kesalahan tetap pada si K sbg lelaki PENGECUT.
perpisahan bisa saja terjadi tapi jangan ngumpet, jangan sembunyi.

safaroni:
KALIAN TERMAKAN HASUTAN MAMAKNYA SI FELY. COVER BOTH SIDE LEBIH BAIK. JANGAN DENGAR SATU SISI TERUS DIANGGAP KEBENARAN. COBA DENGAR DARI SISI YANG LAIN!!!!?!? ???

«§»forbidden but not forgotten:
gue tau si emak memang lebay, tapi semua orang bisa lihat koq berapa pengecut dan pengkhianat nya si K.

apakah karena si emak yg lebay maka K pasti benar?

safaroni:
Ini contoh hanya dengar dari satu pihak! Ini contoh termakan hasutan mama si fely! Cover both side lebih baik. Posisi kita netral sambil menyerahkan ALLAH ADALAH SEBAIK-BAIK RENCANA! Masing2 sudah diberikan jodoh yang baik walau jalan nya berliku!

«§»forbidden but not forgotten:
ya memang emaknya salah tapi bisa dipahami kemarahannya akibat putrinya dilecehkan begitu.

safaroni:
Kita orang luar ngak tahu kejadian sesungguhnya. Cover both side lebih baik. Kesalahan sangat besar dilakukan mama si FELY yg menuduh/menyebarkan hal negatif pada orang banyak. Saya pribadi tidak suka (marah besar) dengan perilaku mama si FELY yg mengumbar hal tidak baik mengenai orang lain (KAESANG). Agama tidak ada mengajarkan itu. BERKATA BAIK ATAU DIAM!!!

safaroni:
Bukankah Kaesang sudah beri klarifikasi bahwa dia sudah bicara baik2 tetapi malah dimarahi? Body language Kaesang menunjukkan dia tidak suka hal pribadinya diekspose serta dituduh tidak baik (ghosting).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buntut Kepengecutan Kaesang Berbuah Ujaran Kebencian Terhadap Felicia Tissue Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/buntut-kepengecutan-kaesang-berbuah-ujaran-wq1PREclw2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: