You Now Here »

Jangan Biarkan Kadal Gurun Mengacau Nusantara  (Read 101 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Biarkan Kadal Gurun Mengacau Nusantara
« on: May 30, 2021, 08:41:20 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Gak usah jauh² kita lihat orang model si bibib, bahar semit, nopel dan kadrun² lainnya. Yang paling dekat sama kita aja deh, tuch si ayyas sama daeng JANGAN BIARKAN MENGACAU di Seword ini.

Kita udah muak melihat tingkah para kadrun di medsos maupun di dunia nyata. Jangan tambah lagi dengan keberadaan dua penulis Seword yang bertopeng kura-kura ini cuap-cuap gak jelas di artikelnya.

«§»forbidden but not forgotten:
ayyas dan daeng itu cucu nabi, nabirong

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yang satu nabijiloe, yang lain nabibirloe

Bond Choz:
Wkwkw...Savage...!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Brutality mode is on

WeleWeleAntiJoker:
udah nonton mortal kombat terbaru di bioskop sob?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Udah dong, kamu udah blm

Kadal Gunung:
habis maen mortal kombat ya?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya latihan utk menghadapi mereka berdua hahaha

Kadal Gunung:
berharap bisa digabung, fatality sama brutality

Guargian Angel:
se 7 dan pake banget .....!!!!!

Kadal Gunung:
yg mlintir sejarah si Ras To gimana tuh

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Oh iya, belum lagi si doktor yg jadi dosen . Wah ternyata seword sudah disusupi kadrun
Hahaha

Kadal Gunung:
tuh kalo diteliti banyak kadrunnya juga, harus ikut di TWK

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mungkin akan ketahuan siapa yang bener² kadrun

F545150:
Kayaknya si doktor itu profesornya lacadrun de papel...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha.. . Musuhnya profesor Calculus kayaknya

F545150:
Profesor calibnukadun

B-Over:
Biar dia mempermalukan dirinya sendirinya dengan logika amburadul sekaligus miskin literasi akibat pikniknya ngga pernah jauh.

Paling top cuma pake terminologi2 asing didalam artikelnya dan artinya pun dituliskan juga, tipikal orang yg bertele-tele biar terkesan pinter. Padahal bebal dan dungu.

Mari sama2 sabar untuk tidak membaca artikel2nya...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Orang yang meng-ekspos cacat nalar dan cacat logika di depan khalayak umum

Lone Wolf? ???:
Habib Rizieq dan Novel Baswedan adalah contoh dari sekian banyak WNI keturunan yang all-out cinta Indonesia. Yang satu mewujudkannya melalui revolusi akhlak dan yang satu lagi lewat pemberantasan korupsi.
Patut disayangkan bahwa pihak pemerintah bukannya mendukung perjuangan mereka tapi malah sebaliknya  menghambat dengan cara otoriter. Yang satu dikriminalisasi dan yang lainnya disingkirkan dari profesi yang begitu dicintainya. Untunglah mereka orang-orang tangguh dan pantang menyerah yang dengan gagah berani tetap melakukan perlawanan tanpa bantuan pihak manapun.

Arijanto Notorahardjo:
Selamat siang Om. Sudah divaksin belum? Sehat selalu ya Om biar bisa menghibur terus dengan komentar-komentar yang "without the box".

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

B-Over:
Buseeet... Om lone wolf ini ada hubungankah dengan om Alex R?

Lone Wolf? ???:
Masih sepupu

B-Over:
Wkwkwkwk

Bapake Maria:
Sy kok tdk bisa komen di seword

B-Over:
Saya juga sama tapi udah bisa sekarang, om

Njoto:
Hmmm... imigran dari gurun tapi sok²an belagu menantang NKRI

........:
makanya kl cuman dibubarin yah ga akan selesai
simpatisannya semua hrs diburu

Jay:
Kadrun bagaikan udara....ad d mna².

Budi Armansyah:
Bukan. Kadrun bagaikan kuman bakteri. Ada dimana-mana, menimbulkan penyakit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Biarkan Kadal Gurun Mengacau Nusantara Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-biarkan-kadal-gurun-mengacau-nusantara-5DuXOxJiBv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: