You Now Here »

Heboh! Denny Siregar Bongkar Kongkalingkong Prabowo Dan PT TMI Di Proyek Alutsista!  (Read 78 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kabul Pudjiwidodo:
Sudah karakter PS yang sulit diubah. Sudah terbiasa hidup nyaman bergaya feodal yang harus dilayani.

«§»forbidden but not forgotten:
benar kan gue bilang juga apa ....
si genderuwo selalu diam karena sibuk maen anggaran alutsista.

........:
iya coy parah wes
2024
prabowo puan vs anies ahy
pusing wes! ancuur

«§»forbidden but not forgotten:
semua demi perjanjian batutulis yg sudah kadaluarsa ....
atau, inikah dampak yg terjadi ketika seorang janda bertemu dgn seorang duda?

TMP2020:
sabar2...ini bagian dr langkah catur tak berujung

«§»forbidden but not forgotten:
mendingan gue maen catur di pasar deh, 3 langkah mati trus dapet rokok 2 bungkus hahhaaaa

Yudho Yulianto:
Bekerja dalam senyap ya..

silabo hatung:
alam meingizinkan dia mendegradasi dirinya. kesempatan mewah yang dipikirnya sebagai durian runtuh justru akan menggergaji kakinya.. kini semakin jelas bahwa untuknya tak ada perkenanan langit atas mimpi besarnya ingin menjadi yang paling berkuasa di negeri ini ! .. sebab, panggung kesempatan selama lima tahun yang diberikan presiden jokowi, warasnya akan digunakan untuk pencitraan diri secara positif. bukan kelakuan maling pada umumnya, kan ? .. yakin lah 'mayoritas' (>50%) rakyat tak akan sudi memilihnya jika kelakuannya kebalikan dari jokowi ! .. tentu ujung ujung nya bagus juga dari pada sekarang berpura pura, giliran telah terpilih baru ketahuan niatnya. allah ora sare !

«§»forbidden but not forgotten:
ibaratnya orang yg udah gak sabaran pengen kawin.
sebelum resmi lamaran pun sudah lebih dulu mantap-mantap wikwik yesnoyesno

pas udah lamaran eeeh batal karena gak lolos uji keperjakaan
hahhahahaaa

No Fear:
uji keperjakaan...
 alat test-nya ??

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Rampoklah tetanggamu  yang rumahnya kebakaran. Seperti memperjelas statement om wowo untuk menggarong uang negara yang lagi cekak karena habis untuk pendanaan pandemi.

........:
oalah ngeri wes! calon bapak koruptor melanjutkan mantan mertuanya!
jgn pernah percaya sisa sisa orba! haram jadah semua!
masalahnya lawannya siapa? kl lawannya anies gimana? bisa gila itu
mundur kena maju kena

«§»forbidden but not forgotten:
semua karena perjanjian batutulis yg sudah kadaluarsa.

Njoto:
Tabiat maling, mau ditaruh di mana saja tetap jadi maling...
Jabatan mentereng hanya sekedar untuk menutupi sifat tamaknya sebagai maling

«§»forbidden but not forgotten:
Adapun spending alutsista ini digenjot setelah tragedi KRI Nanggala 402 dianggap pas menjadi triger agar TNI mendapatkan alustsista terbaru.
musibah dijadikan ajang korupsi baru.



gue heran, di tengah banyaknya korupsi negara ini, koq negara ini belom hancur ya?
apakah ini mukjizat atau kutukan ?

«§»forbidden but not forgotten:
Connie Rahakundini Bakrie for Secretary of Defence

TMP2020:
Kan masih rancangan, kalo memang sdh jadi Perpres, ya tanya saja yg berttd di Perpres tsb !!

B-Over:
Kalau percaya dengan kinerja Jokowi, harusnya rancangan perpres tersebut tidak akan tembus ditanda tangan yah

Rosita:
Belum jadi Presiden, sudah monopoli ketahanan pangan, ketahanan militer, weleh welehhh. Gusti!

cinick:
dan blm jadi presiden sdh ngutang 1.760 T

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Bochor ... bochor ...

........:
ngeri udh kl jd presiden ancur indonesia

No Fear:
sudah tertebak tujuan ingin jadi menhan.
gimana pulak klo jadi RI-1 ??

PRABOWO -PUAN 2024 ??
Anies-AHY 2024 ????
Novel KPK ???

Hmmmmmm....
SOS...SOS,
Save NKRI

Lanina:
Orba jilid 2

Mikael Ulido's Sirait:
untuk saat ini ganjar

Roki Rokhiman:
Apakah mau cari modal  buat 2024?

Jay:
Sdh tau kadrun d pelihara.... apalagi klo jadi RI 1. Apa tdk d pikirkan dari awal jgn cuma hanya meredam gejolak agar tdk ribut sana sini. Miris skli....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


benny partono:
Ngerinya negriku.......

MYann:
Si prabowo memang Mau Merusak Negeri ini. Target dia kan Indonesia BUBAR di 2030. Pak Jokowo mohon Jangan Tidur, Pecat segera si prabowo

B-Over:
Beginilah yang terjadi kalau ajak maling nginep di rumah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh! Denny Siregar Bongkar Kongkalingkong Prabowo Dan PT TMI Di Proyek Alutsista! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/heboh-denny-siregar-bongkar-kongkalingkong-ipSfDvclCZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: