You Now Here »

Kejadian Ini Menampar Keras Wajah Bupati Aceh Utara Dan Jusuf Kalla  (Read 122 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jujur aja gue kasihan sama anak itu. Uang gak seberapa tetapi diperlakukan layaknya binatang yang hina. Apa rakyat dan pemimpin di Aceh memang begitu kelakuannya, melakukan kesalahan tetapi dihukum seperti budak yang tidak berdaya?

Beginilah nasib Indonesia secara umum apabila ideologi khilafah maupun syariat Islam ditegakkan di bumi pertiwi. Tidak ada rasa kemanusiaan dan tenggang rasa serta kepedulian antar sesama.

 Rasanya mau membantu adik itu utk menyumbang walau sekedarnya, namun gue gak tau nama dan alamatnya. Sekali lagi, jujur gue sedih melihat kehidupan anak ini dan keluarganya yang benar-benar kekurangan yang akhirnya kepepet mencuri demi sesuap nasi.

Buat JK dan Bupati Aceh Utara, kalian boleh membantu warga Palestina. Silahkan terus membantu negara itu, tetapi ingat masih banyak di sekitaran kita warga yang tak mampu perlu bantuan untuk meringankan beban mereka dari kelaparan dan kemiskinan. Sepertinya kalian akan bangga membantu warga asing ketimbang menolong warga yang sebangsa dan setanah air mati karena kelaparan. Dimana hati nurani kalian sebagai pemimpin bagi rakyatnya..!

Mikael Ulido's Sirait:
Hukum syariat disana cuma berlaku sama orang miskin, pejabat dan orang kaya tidak berlaku (tumpul)

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sudah kelihatan kok, yang kaya makin kaya, yang miskin makin tertindas. Miris aja dengan sistem pemerintahan spt itu

Nawadi Zheng:
Entah kemana nurani mereka

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ingin melihat jauh, tapi melihat sekitaran seperti mata hati tertutup

Nawadi Zheng:
Gak punya mata hati dan nurani sob

irwan izham:
Saya heran.. knp sedikit² dikaitkan dgn khilafah dan hukum islam.. kalo hukum islam ditegakkan, negara pasti hancur.. mgkn anda terlalu byk lht kondisi konflik di timteng sana yg kebetulan mayoritas islam.. tp blm tentu jg mereka menerapkan hukum islam.. saya jg sangat tidak setuju kalo mmg yg seperti itu yg diterapkan di indonesia ini.. tp anda lihat malaysia, brunei, mereka makmur tuh walaupun menerapkan hukum islam.. ngapain anda jauh² melihat ke timteng sana kalo hanya utk melihat keburukan dr org² yg mayoritasnya islam.. hukum apa pun yg diterapkan tergantung org² yg menjalankan hukum tsb..

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ente serius malaysia bisa maju karena syariat Islam ditegakkan? Ya iyalah..jajahan Queen gitu loh... coba kalo bukan negara boneka, apa bisa maju seperti sekarang?

Dan perlu di ingat, berapa sih jumlah orang melayu di Msia di banding jumlah penduduk Indonesia? Dikit sob..!

Ente salah lapak, disini bukan pengasong khilafah, disini pro Pancasila dan NKRI

Jay:
Matanya sdh picek...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biar aja, padahal itu fakta yang terjadi pada daerah khusus syariah.

Mikael Ulido's Sirait:
di malaysia ittu hukum sekuler dan hukum syariah, tidak murni syariah, tetapi di malaysia banyak pemerkosa TKW, produksi sabu2 dari sana, dan mereka maju bukan karen syariahnya, tetapi karena bekas jajahan inggris, semua jajahan inggris makmur.

Tony Gede:
Kegagalan esbeye adalah mau aja disetir2 JK hingga memberikan status otonomi khusus ke Aceh.

Dan konyolnya lagi, membiarkan para pemberontak seenaknya menetapkan aturan syariah di sana. Dan jadi pejabat2nya pula.

Kenapa ga sekalian aja waktu itu kasih otonomi khusus yg saja ke Papua, biar mereka pake aturan Kristen.  Abis itu sekalian semua pimpinan OPM dijadiin pejabat di sana.

Sekarang liat aja hasilnya di Aceh.  Apa yg sukses di sana?

Propinsi termiskin, penegakan hukumnya ngawur, cara berpikir pejabat2nya juga jongkok.

Semua karena mabok agama, tapi gagal utk menerapkan nilai agama dalam pelaksanaan tata pemerintahannya.

Agama cuma jadi simbol, tapi nggak jadi pedoman yg sesungguhnya.

Shame on you, JK n SBY.

Popeye:
Mantap Bung,
Memang sungguh memalukan kepemimpinan badut nyanyi dan Chaplin. Paham radikal tumbuh subur, intoleransi jauh meningkat, srikandi dilepas, korupsi gede2an. Dan lebih lucu lagi diakan pulang setiap minggu nah daerahnya sering banjir saat hujan turun tapi ga pernah ada perbaikan hingga saat inipun.

Semarsays:
Wadidawww...pagi2 dah ngamookk si om hhhhh

Tony Gede:
Di sini kan lebih cepat 3 jam dp Jakarta? ???

Semarsays:
Oh iya... di pedala..ups mangap om di PNG kan ya? Hhhhh

Trade For X:
Dua jempol... Keren!  ??? ?????

Kabul Pudjiwidodo:
Seharusnya menolong orang terdekat disekitar kita yang menghadapi kesulitan.

Suharsono:
Satu pertanyaan :  Apakah yth Bupati Aceh Utara dan yth bapak Jusuf Kala masih punya nurani dan kasih sayang kepada saudara sebangsa dan setanah air Indonesia..... ????
Apa sih yang kalian cari dgn lebih peduli kpd rakyat Palestina....??

Trade For X:
Popularitas... dan tentu saja: bidadari syurga. Kura-kura dlm perahu Anda ini ye?  ????

Jesse Sihombing:
NKRI punya kota serambi mekkah, tapi kenapa masuk kota termiskin, entah kemana uang APBD nya, apakah tidak bisa dinikmati oleh rakyatnya

Popeye:
Mengaku aja serambi, bung. padahal jauh banget. Serambinya Thailand masih masuk akal.
India serambinya melkah masih lebih dekat dibanding yang ngakunya.

Hana Engelbert:
Itu lah dia buruknya perilaku pejabat yang sok mau jadi pahlawan, sok mau bantu orang yang jauh2 disana, padahal sekeliling nya yang nyata2 adalah saudara sebangsa dan setanah air, masih banyak sekali yang harus dibantu. sedih sekali dengar dan bacanya seorang anak mencuri demi untuk bisa memenuhi kebutuhan perutnya dan ayahnya yg sedang sakit, sudah begitu diperlakukan dengan tidak manusiawi, sungguh jahat dan tidak berperikemanusiaan, anak tsb tdk akan mencuri kalau tidak karena terpaksa.

Semarsays:
Ketika kulit muka sudah lebih tebal dr tembok bikinan belanda jaman dulu  ya biar ditabokin pk sendal bakiak jg ga akan merasa dua org itu, sdh terlalu di cengkram kehausan akan kekuasaan dan popularitas

Lone Wolf? ???:
JK hanya menghimbau tidak memaksa. Dari kaca mata JK si bocah masih beruntung karena tidak alami serangan zionis Israel yang bengis.
Bupati Aceh Utara juga tidak salah. Pertama miskin adalah takdir dan kedua tidak ada yang lapor bupati kalau orang tua si bocah tidak bisa kerja karena sakit. Kalau ada laporan masuk ke meja dia pasti dia siap bantu.
Lalu kenapa masyarakat tega mengikat dan mengarak si bocah? Ini yang perlu dipertanyakan tapi mungkin emosi karena si bocah mencuri kotak amal mesjid. Sebagai provinsi berdasarkan syariat Islam perbuatan tabu tersebut harus dihukum dengan keras biar kapok. Mau dihukum cambuk atau potong tangan masih bocah jadi hukuman diikat dan diarak sudah termasuk lunak. Hanya persepsi orang dari luar anggap hal itu sebagai perbuatan kejam. Buktinya KPAI diam saja....

Parlindungan Panggabean:
Buktinya KPAI diam saja... Ya karena ngapain juga capek2 membela warga lokal miskin yang pasti masuk neraka. Kemiskinan memang harus diperangi karena membuat aib saja di Aceh sebagai wilayah yang suci dan sejahtera dunia akhirat. Membela Palestina itu jelas jalan jihadnya, tinggal sejengkal lagi menuju sorga.

Greg X:
Akhirnya, ada juga yang mengerti betapa lebih pentingnya Palestina yang nun di sana dibandingkan orang-orang di sekitar kita.

Bapake Maria:
Ha ha ha

Javaans:
Sekarang klo sampeyan pny bojo ato anak yg ketahuan nyuri gula pasir lalu dihajar massa,kira2 reaksi sampeyan piye? Menyerahkan jg u dipenggal tangannya? Mbel gedes

Lone Wolf? ???:
Aceh daerah istimewa yang secara sah berhak menerapkan syariat Islam jadi sepanjang sesuai aturan yang berlaku di Aceh aparat bebas melaksanakan. Reaksi individu tidak penting pokoknya hukum berdasarkan syariat Islam wajib ditegakkan.

Lanina:
Aparat korup di Aceh, koq engga ada yg di perlakukan spt anak itu?

Lone Wolf? ???:
Selama tidak kena OTT berarti baru dugaan korupsi....

Arya2:
Dari perspektif mereka memang betul, mencuri adalah hal yg sangat tabu, angka kejahatan pencurian sangat kecil, tapi berbeda dgn korupsi, bagi mereka itu bukan mencuri, tapi ambil untung atas jasa atau sbg jatah jabatan yg diemban..... Emg udah budaya sono karena gw ngalami sendiri disana

Lone Wolf? ???:
Bakshish yang diterima pejabat tidak termasuk kategori korupsi karena hanya semacam tip sebagai ucapan terima kasih yang dengan ikhlas diberikan oleh pihak yang sudah dilayani atau dibantu si pejabat.

Arya2:
Lha iya, laptop sesuai spek tender dgn merk umum sj ditolak mentah2 maunya brand sony vaio (brand bergengsi bagi mereka) karena dlm klausul akan dikembalikan ke penyelenggara selesai proyek..... Boro2 dikembalikan lha dari awal buka kardus mereka yg pake, blom "kardus" laen

firman proindo:
Di Palestina orang nya makan enak, mending sumbangannya untuk orang2 yang kena PHK di Indonesia

WeleWeleAntiJoker:
Kalau saya bicara dari sisi psikologi anak:
Kejadian begini nih, harus dihindari, karena kejadian ini bisa membuat trauma besar, mungkin anak ini semakin besar semakin banyak menumpuk dendam pada negara (padahal gak semua aparat/pejabat begitu kejam) dan suatu saat akan membalas dengan lebih kejam.
Tapi semoga tidak, semoga anak itu jadi anak yang berbakti untuk nusa dan bangsa.
Satu hal lagi, kita perlu perbaiki cara kita menghukum. Kita menghukum dengan rasa kasih sayang pada anak, agar anak ini nantinya masih bisa jalan lurus, bukan menghukum dengan rasa kejam / teror.

Trade For X:
KPAI dah bereaksi blm ya? Apakah krn dia orang gak punya, lantas gak penting utk dibela? Wele wele... (bukan anti Joker loh ya!) ????

WeleWeleAntiJoker:
biasanya tunggu dulu banyak-banyak dulu yang damprat di medsos

baru deh ... keluar dari gua persembunyiannya ... wekeweke

Barkah Adi:
Untuk mengurangi atau membuang trauma "benci negara" ya pindahin ke tempat yang manusiawi, jadi nanti yang dia benci cuma "daerah dengan hukum syariah"...

WeleWeleAntiJoker:
weke3 !
mahal lho ongkos pindah-pindahnya ...
tapi mungkin aja lebih murah daripada ongkos terapi ke psikiater bertahun-tahun

Sita W:
Miris.....perlakuan yang sangat tidak manusiawi untuk 'kejahatan' yang dilakukan karena alasan kemanusiaan. Apalagi ini terjadi di Tanah Aceh, sebuah tempat yang diharapkan lebih menyejukkan karena penduduknya tinggi ilmu agamanya. Namun apa yang terjadi? Bukan berarti kita berpihak pada kejahatan, tapi banyak cara untuk 'menghukum' sesuai kepatutan dan latar belakang perkara. Bila donasi telah terkumpul, masih ingatkah Pak Bupati dan Pak JK untuk juga mendonasikan sebagian yang terkumpul itu bagi orang-orang yg masih sangat membutuhkan di negeri kita sendiri?

Mikael Ulido's Sirait:
Aku Heran, Aku Heran Kata lagu Iwan Fals

Jay:
Munafik...

Ari Kurnia:
Pertanyaannya sih, emang mereka punya malu? Malah lebih peduli urusan diluar negeri dibanding masalah kemiskinan kemelorotan di wilayahnya negerinya sendiri,

Nawadi Zheng:
Kenyataan pahit lebih pahit dr campuran pare dan daun pepaya yang harus ditelan penuh air mata duka.

Grud:
Hal ini adalah peringatan bagi kita semua.
Kemungkinan besar kasus serupa akan sering terjadi kalau indonesia menjadi negara syariah.
Rakyatnya akan semakin bodoh, serakah dan brutal.
Karena agama gurun memang lahir dari perang, agama yang diciptakan untuk mencetak pejuang-pejuang yang haus darah.

irwan izham:
saya mau tanya ke anda, apakah indonesia memakai hukum islam? Kalo maling ketangkap jg diperlakukan seperti itu, bahkan ada yg sampe dibakar.. salah hukum islam? Jgn anda menghina agama atas perbuatan org yg menganut agama tsb.. dilaporkan atas pasal penistaan agama ntar nangis² minta maaf pake materai..

Semarsays:
Maaf sebelumnya om, Sy harap memang hukum Islam/syariah tidak akan diberlakukan sepenuhnya di NKRI, cukup sebatas mengadopsi scr parsial sj sebagaimana yg skrg sdh berlaku
Krn pabila hukum syariah diberlakukan scr penuh sy kira agak repot juga ya,
Krn jika itu yg di terapkan mk tangan si anak itu kan kudu di potong om, kasian jg masa depannya si anak, krn peradaban modern memandang hukum tidak hny unsur punishment semata, ttp wajib bersamaan dgn unsur mendidik
Btw, hukum Islam memang sdh lama sekali di terapkan atawa di pakai di RI om, bahkan sejak awal2 Indonesia merdeka, bahkan ada di dlm kitab undang2 NKRI, hny tidak penuh, cukup parsial sj, contoh hukum perkawinan/perceraian scr Islam, Hukum perdata Waris scr Islam dan msh sgt bnyk lagi om
Pun demikian Aceh smp skrg msh bagian integral dr NKRI, berhubung Aceh menerapkan hukum syariah/Hukum Islam, mk dgn sendirinya Negara Indonesia TELAH RESMI memakai hukum Islam/hukum syariah tsb walaupun hny dipakai scr terbatas di 1 propinsi sj
Jd sekali lagi sy tegaskan ya om, bhw hukum islam/hukum syariah memang di pakai di Indonesia, di masukkan ke dlm berbagai aturan, peraturan, perundangan dan hukum yg resmi berlaku dan mengikat/memaksa, jd sdh Imperatif, bukan Fakultatif lg
Lebih jauh lg jika om mencermati dan membaca RUU KUHPidana yg sdg di bahas di DPR RI, mk om akan dapati jauh lebih bnyk lg aturan2 yg menggunakan/bersumber dr hukum Islam

firman proindo:
Hukum pidana itu berasal hukum pidana negara belanda makanya RUU KUHP dibuat beda dengan KUHP yg lama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejadian Ini Menampar Keras Wajah Bupati Aceh Utara Dan Jusuf Kalla Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kejadian-ini-menampar-keras-wajah-bupati-aceh-haezsZpd3P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: