You Now Here »

Suara Publik Sangat Didengar. Pelantikan ASN KPK Sudah Dilaksanakan  (Read 122 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Popeye:
PGI siap terima novel ga ya..

Prihatin Prihatini:
Akan segera di tampung Tim TGUPP yang akan semangkin panjang deretan para magabut nya sob.

kelapagading:
PGI bikin malu aja. ikut2an yg ga bener

Heru????EH:
Ya dukung sepenuhnya pelantikan ASN KPK di hari lahir Pancasila. Inilah bukti kemenangan suara publik yg sebenar²nya...

Bukan yg seolah² "suara publik" ala klaim NB cs n gerombolan pendukungnya...

W1R⊙:
Mana suara 700 itu.......sudah insaf kah.....

San Ken:
700 orang itu cuma gertak sambal aja kurasa. Cari kerja zaman sekarang susah. Anak bini di rumah siapa yang ngasih makan kalau nganggur gegara nolak dilantik demi belain Novel. Syukurlah di hari hari terakhir kayaknya akal sehat mereka kembali....

B-Over:
Yang udah beli mobil takut ngga kebayar angsurannya, om

San Ken:
Hahaha..... setuju.

kelapagading:
takut pada autolaper sekeluarga. malu2in aja

Barkah Adi:
Bener banget, susah dapet kerja sekarang walau punya embel² "bekas pegawai kpk". ????

Snipersiantar:
Masih diskusi dengan keluarga..ngeri juga hilang pekerjaan dia.
Dikira proses kali ini kaleng2..
??? ??? ??? ???

Sita W:
Tegas!! Jangan sampai setiap keputusan penting di negeri ini dipengaruhi  tekanan dari orang yang itu-itu saja, orang-orang yang merasa mewakili suara seluruh rakyat Indonesia. Dan atas nama solidaritas, mana keberanian 700-an orang yang membela pegawai yang tidak lulus TWK untuk menolak dilantik?☺️Bukankah berani karena benar? Kalo tidak berani jangan-jangan yang dibela memang tidak benar? Heheee atau ini jadi soal untung rugi...apa untungnya membela yang tidak lulus? Hanya mereka yang bisa menjawab dan waktu yang akan membuktikan apakah KPK makin baik minus pegawai yang tidak lulus itu...

Jay:
Teriak zolim...makan hidup di NKRI.

Snipersiantar:
Enaknya hidup di NKRI ini..
??? ??? ??? ???

kelapagading:
yang 700 orang itu nyali kecil. kalo masih belom bisa nyari makan diluaran  ga usah sok2an galak

B-Over:
Mentalnya memang cemen, kalah sama pekerja2 penjaga toko di mall, itc, cleaning service tukang parkir dan sejenisnya.

Raden Masdjon:
Paling juga 'nempel' ke PA 212... ????

Snipersiantar:
Atau ada partai umat..mumpung masih fresh.
??? ??? ??? ???

Teras Samping:
Emang gampang masuk Kompas. Meski sedikit asal berisik, pasti dianggap publik, dan diberitakan.

Bodo Amattt:
yang 700 akhirnya mau ikut dilantik, saya mohon kepada pimpinan KPK jadikan saja mereka dibagian cleaning service.. waspada aja takutnya mrk jd mata2 si NB kl dikasi posisi strategis ????

Aryk:
si Najwa kemana ya  ?
intervew yg 700 peg KPK  itu  kah ?

Lone Wolf? ???:
Semoga Novel Baswedan bisa mendirikan KPK Perjuangan untuk melanjutkan pemberantasan korupsi beserta ke 50 rekannya yang tidak lulus TWK. Atau sebaliknya bisa jadi konsultan koruptor untuk menghindar dari pengintaian dan OTT KPK.

Trade For X:
Ini baru T.O.P. Yg 24 orang, apakah msh "bertahan" dg kelompok 51? Coba pikir2 lagi deh... tar nyesel loh!

purajp:
Awas JKW jgn sok ikut campur lg ya

Parlindungan Panggabean:
Yang gerombolan 75 dihibahkan saja sebagai phl ke DKI menambah pasukan PPSU, atau boleh juga di dinas pemakaman khusus covid-19.

Hafiez Sayid:
Mantap...alhamdulillah kalo yg entu jd diangkat ASN bisa makin repot beretiin nya jalur birokraso ribet untung kgk dilantik yg kgk lulus...mantap pak firli maju terus

Panda:
Kompas mau jadi provokator kah?
Jelas2 jutaan pembaca seword dukung 75 yg ga lulus Di keluar kan aja Semua.

Lanina:
Jd yg ga lulus itu, skrg jd tambahan tgupp balkot saja

Noor Arief:
Saya setuju sekali dengan pak jaya, semoga kpk kedepannya tidak milah milah kasus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Suara Publik Sangat Didengar. Pelantikan ASN KPK Sudah Dilaksanakan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/suara-publik-sangat-didengar-pelantikan-asn-kpk-b1ZIntDx3E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: