You Now Here »

Pak Ustad, Mening Mikir Lagi Deh Buat Laporin Eko Kuntadi.  (Read 147 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Ustad, Mening Mikir Lagi Deh Buat Laporin Eko Kuntadi.
« on: June 02, 2021, 08:19:32 AM »




Michael Sendow:
Sabar  jangan kadung nuduh Jeng Erika. Kali aja sisanya mau dibelikan mug! Pake logo kura kura mungkin.... ????

Kabul Pudjiwidodo:
Mau tanya nich kebetulan ada beberapa penulis seword disini.
Sekarang seword ada perubahan ya? . Tidak semua komentar disqus tampil. Apakah diseleksi admin seword?
Tanggapan pembaca lain akan komentar kita biasanya ada notifikasi di email tapi sekarang tidak ada.
Ada apa dengan seword.??
Bisa jadi males baca dan komen nich.
??? ??? ??? ???

Semarsays:
Biasa aja kyknya om, pny sy masih nongol tuh, counter comment jg msh muncul di email

Kabul Pudjiwidodo:
Kalau saya tidak nongol mungkin saya pembaca yang di blacklist? ???

MasErik Bhe:
....iya mas Kabul, aku sempat mengalaminya selama lebih-kurang dua minggu. Terus melalui admin Seword di fb-ku, aku sampaikan permasalahan tersebut, dan alhamdulillah hari ini aku sudah bisa "Like" buat artikel dan komen serta juga dah bisa nulis komen sekarang ini...

Kabul Pudjiwidodo:
Senasib kita ????

Michael Sendow:
Kayaknya masih sama Bang Kabul.  Nggak ada yang diseleksi. Komem bisa langsung masuk. Kalo dihapus nggak tau saya....

Kabul Pudjiwidodo:
Terima kasih informasinya.
Saya sampai berfikir ada seword Taliban ????

Kabul Pudjiwidodo:
Wow mbak Erika tidak menuduh bung ????

Michael Sendow:
Hahaha becanda aja bang. Dia itu sohib saya. Bahasa sarkasme aja itu hehehe ????

Kabul Pudjiwidodo:
Orang cerdas berkumpul dengan yang cerdas juga ya ??? ?????

Semarsays:
Wakakakak, yg salah siapa hayoooo...

Mikael Ulido's Sirait:
laku juga Mug yang di endorse Jeng Erika ini ya!wkwkwkwkwk

Semarsays:
Aku ndak kebagiannnnn...

Simon Mariana:
Hebat yah, terkumpul sampe em em an. . Ga lihat anak kecil sampe nyolong buat makan bapak nya. Betapa hebat dan besar kasih nya negara ku.

Michael Sendow:
Buta mata buta hati soalnya....

Kabul Pudjiwidodo:
Banyak oknum yang memanfaatkan keadaan sulit pihak lain untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya dengan pengumpulan donasi dengan label kemanusiaan.

Michael Sendow:
Oknum kutu kupret mereka kalo sampe memanfaatkan derita orang lain demi kantong mereka.... Hemmm

Kabul Pudjiwidodo:
Tapi itu yang banyak terjadi saat ini. Baik perorangan maupun yayasan.
Ada yang menggunakan lembaga tapi belum pernah saya membaca lembaga itu di audit oleh ouditor independen / akuntan publik sebagai pertanggungan jawab kepada publik

Michael Sendow:
Ya begitulah mereka. Jadi rakus demi menebalkan kantong sendiri...

San Ken:
Banyak kadrun yang komen,"Gak nyumbang tapi ribut". Lah ini kan mereka juga gak pernah nyoblos Jokowi, tapi paling ribut ama kebijakan Jokowi. Beda kasus tapi format sama.

Kabul Pudjiwidodo:
Karena sangat berharap donasi terkumpul banyak ????

firman proindo:
Rp 6.307.205.389,5 ini kemana ya tad? Tolong jelaskan kepada publik beserta bukti2 apabila emang anda tidak korupsi

MYann:
Si adi hidayat memang Sering Ngawur & Sok paling tahu. Sudah seringkali dia Menyalah nyalahkan Amaliah Orang NU berdasarkan Kedangkalan ilmu & Nafsunya. Kiai2 Tidak mau Meladeni selama ini krn memang Tidak mau Ribut. Tapi sekarang beberapa Santri sdh Tidak mau Diam lagi & dengan Mudah Mementahkan Semburan kata2 adi hidayat  yg hanya Berdasarkan Nafsu dg Kitab & ilmu

Sujabar:
Adi Hidayat (AH), pernah ngebahas kitab Risalah Ahlussunnah wal Jama'ah nya mbah Hasyim.
pas di bab aliran² yg tidak perlu diikuti, seinget saya mbah Hasyim ngebahas mengenai Wahhabi (Muhammad bin Abdul Wahhab) yg tidak perlu diikuti, ama AH diskip, dia ngebahas point selanjutnya, kebetulan saya punya kitab itu & cukup hapal, agak kaget juga kok diskip ma AH.
lantas saya coba kirim imel ke mrk (AH & managemennya), ga digubris imel 'keberatan' saya, jelas saya 'keberatan' krn itu bukan kitab dia tp kitabnya mbah Hasyim, ngapain diskip ?
kalo dia ga sepakat ma mbah Hasyim yaa silahkan tinggal dikasi note ma dia tp jgn diskip krn jama'ahnya/penonton jd ga tau kalo mbah Hasyim dah warning soal Wahhabi ini dari sekitar seabad yg lalu.

San Ken:
Parah  ya. Aku juga pernah lihat pas ada pertanyaan tentang pernyataan Rocky Gerung bahwa kita suci itu fiktif. Ternyata jawaban UAH malah seolah 'membela' secara halus. Pernah ada jamaahnya yang bertanya tentang masalah khilafah. Anehnya UAH seolah menghindar secara halus. Jawabannya muter muter gak jelas. Padahal cuma tinggal bilang salah atau tidak saja kok. Hal ini lah yang membuat kekaguman saya akan hafalan UAH menjadi hilang, ditambah lagi kasus dengan Eko Kuntadhi. Pernyataan dia bahwa jangan siapkan materai bikin saya ngakak. Bukannya mereka yang paling banyak nyelesain masalah dengan materai. Tuh bejibun jejaknya di internet. Dia mengatakan jangan membangunkan singa yang sedang berdzikir. Ciri ulama sungguhan adalah menjaga lidah dari perkataan takabur dan sombong. Membandingkan diri seperti hewan singa buas yang berada di hirarki tinggai dalam rantai makanan serta pernyataan sedang berdzikir adalah bentuk kesombongan halus. Secara hafalan UAS boleh bangga diri. Secara pemahaman akan hikmah Quran beserta pengaplikasiannya dalam kehidupan, ulama sepuh NU jauh berada di atasnya. Sangat jauh malahan.

UletBulu:
ustad baper dia aja salah mengartikan hari minggu dan santo dominggo

San Ken:
Ustad tapi doyan cocokologi.

MasErik Bhe:
sederhananya, beragama itu harus ber-akal selain menggunakan dalil-dalil aqli. Kalo ustadnya cuman ngarang2 aja, ya lebih cocok menjadi penulis cerpen atau buku-novel kayaknya :)

Hafiez Sayid:
Apalagi yayasan pesantrenya yg pny si ustadz yah diauďit lah ustadz jgn lapar lapor kalo accountable nape atut

XxX:
Bukannya panitia atau pengurus juga dpt hak sekian persen juga... seperti zakat ada istilah hak amil ?

MasErik Bhe:
memang yang terpenting itu, jika menggunakan uang publik, ya harus transparan, akuntabel/diaudit serta pelaksanaan pengumpulan donasinya sepengetahuan dan seijin Kementerian Sosial agar selamat dunia akhirat...  :)

iam hêylêl:
ayo pak ustad, laporkan...
ente kena sarkasm tuh...

ahaha

Arif Soetanto:
Kalo dikasihkan semua, makan apa nanti?
Ga cukup buat kawin lagi

Kolik2000:
Aku kok mening

Kabul Pudjiwidodo:
Perlu istirahat, ????

Mikael Ulido's Sirait:
wkwkwkwwkkwwkk

Raden Masdjon:
Kalo di dunia ekonomi itu istilahnya mark down kebalikan mark up. Kalo di dunia politik versi Anies Gaberner DKI ada istilah 'kurang bayar,' kebalikan dari kelebihan bayar. Hehehe....

San Ken:
Anehnya, sampai sekarang kenapa UAH belum bisa posting bukti fisik penyaluran donasi itu. Entah apa alasannya. Ini yang menjadi orang yang akal sehatnya masih jalan jadi tambah curiga. UAH fokusnya malah pada tuntutan hukum ke Eko Kuntadhi. Usaha pembuktian bahwa dirinya tidak bersalah dengan melampirkan bukti bukti fisik malah seolah gak ada. Atau mungkin memang gak ada. Hanya UAH dan Tuhan yang tahu...

Muhammad Gandhi:
nyumbang palestina berasa masuk surga sensasinya, apakah krn org palestina lbh istimewa dibanding org Indo? nyumbang org2 di Indonesia gak ada efeknya.

San Ken:
Salah satu penulis pavorit ane.

Semarsays:
Ya kan nurut dia pertanggungjwban dia itu vertikal, ndak horisontal hhhhh

FAUZi:
Sudh bisa komen ?

Test ................. Testing .................
Ditest..... b....unti....ng ......

Teras Samping:
Biar selamat dunia akherat....

Selamat dunia, mungkin bisa kita saksikan. Selamat akhirat, siapa yang menjamin?

EastMan:
(International Networking for Humanitarian) Ini lembaga buatan siapa? wkwkwkkkkk
Pake nama sok-sok an dgn gaya bahasa English

Lone Wolf? ???:
Ongkos himbauan,  ongkos administrasi, ongkos transport, ongkos pengiriman, ongkos keamanan, uang lelah, uang kopi  belum diperhitungkan.
Tempo hari sempat heboh ada sejumlah pengungsi Palestina terkatung-katung nasibnya di Jakarta, bisa saja sebagian sisa yang 6 milyar untuk bantu mereka sesudah dipotong ongkos macam-macam.
Bertanya boleh saja tapi caranya itu lho yang bikin UAH tersinggung. Sebagai seorang ustad dia sanggup mempertanggung jawabkan dihadapan Allah janganlah banyak tanya-tanya.

Teha Sugiyo:
mantul...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Ustad, Mening Mikir Lagi Deh Buat Laporin Eko Kuntadi. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-ustad-mening-mikir-lagi-deh-buat-laporin-eko-nJrJIvHX5m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: