You Now Here »

Pengalaman Pertama Divaksinasi Di Masa Wabah.  (Read 69 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengalaman Pertama Divaksinasi Di Masa Wabah.
« on: June 02, 2021, 08:21:17 PM »




Kolik2000:
Ternyata di Indo dan di luar sama saja, ada yang takut vaksin

Tony Gede:
Memang.

Sama2 norak sih? ??? ??? ?????

rcc bali:
Bravo, ini opini yang dicerpenkan, cerita mengalir dengan enak, BRAVO PAK TONY.

Tony Gede:
Makasih2x...

Klo suka ceritanya, dishare ya...

Siapa tau bsa memotivasi makin banyak org bt divaksin? ??? ??? ?????

firman proindo:
Saya dapat yg astra zeneca, sempat panik tanya sana sini karena hari pertama dan kedua setelah disuntik, suhu badan naik sempat minum Paracetamol 1x lalu hari ketiga sudah biasa saja ampe sekarang.
Btw kita jgn sampai lengah karena sudah divaksin karena fadli zon yg sudah 2 x suntikan saja bisa terkena covid.

Tony Gede:
Memang betul.

Selalu proteksi diri sebaik mungkin.  Jangan sok jago.  Pandemi masih belum selesai.

WeleWeleAntiJoker:
weke3
mau vaksinasi harus menderita dulu, dan terakhirnya, naik pelaminan???
weke3
ternyata vaksin gratis juga harus dibayar pengorbanan bung tony
mantapppp
maju terus bung
maju terus vaksin & menulis :)

Tony Gede:
Ntar kalau udah vaksin ke-2, saya ceritain juga.

Mudahan sih lancar2 aja.

Katanya reaksi setelah vaksinasi kedua lebih dahsyat dari vaksinasi pertama.  Tau deh bener apa engga.

Sita W:
Ini respon koq nggak bisa 3 siih? Kemerdekaan nge-klik respon terenggut, jadi ditulis aja ya Oom...jempol, lucu, suka? ???, ini kepala departemen teladan? ??? ????ngasi contoh ke anak buah, buat yang takut disuntik jangan liat jarumnya, liat aja yg nyuntik, sapa tau mirip Dian Sastro hahaa ada yang sehabis disuntik langsung keringat dingin, berdebar-debar dan gemeteran kirain efek samping imunisasi, rupanya karena yang nyuntik....mantan ????, ditunggu artikel vaksinasi jilid  duanya mas! Tambahkan cerita tentang tukang suntiknya ??? ?????

Tony Gede:
Respon gimana yg nggak bsa, mbak Sita?

Btw staf2 lokal di departemen saya masih bandel2, sampe sekarang belum ada yg divaksin.

Yg divaksin barengan saya waktu itu temen2 kantor dari departemen lain semua.

Kalo soal tukang suntiknya, dokter udah paroh baya.  Jadi ga ada yg bisa diceritain? ??? ??? ?????

Sita W:
Tiap selesai baca artikel kan cuma bisa klik satu respon saja mas...lha saya mau borong jempol lucu dan suka jadi nggak bisa? ???...wah kerja keras nih mas untuk mengedukasi staf lokal, soalnya ngatasi pandemi perlu kerja sama kita semua ya? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengalaman Pertama Divaksinasi Di Masa Wabah. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/pengalaman-pertama-divaksinasi-di-masa-wabah-gjCH9wqenT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: