You Now Here »

Karena Soal Palestina Banyak Yang Memanfaatkan Termasuk Pemuja Israel Dan Yang Sok Damai  (Read 65 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ingat, Donasi Palestina tidak mengalir dari Indonesia saja. Sudah banyaaaaak negara yang memberi bantuan ke Palestina termasuk negara-negara kafir yang katanya pro Israel dan membela Israel.

Kenapa gak menyalahkan pemerintah Palestina? Kok mengkambinghitamkan komentator yang katanya pro Israel? Kalau udah pro Palestina sampe mati apapun yang dilihat bagi penulis selalu mencari pembenaran sendiri.

Masalah bocah di Aceh memang sebuah potret yang menyedihkan. Dimana didaerah yang katanya Serambi Mekah tidak peduli dengan keadaan dan situasi saudara seiman yang miskin dan kelaparan. Sebelum melihat orang lain tertindas, miskin, dan kelaparan, lihat dahulu di sekeliling kita apakah kondisinya lebih parah atau tidak dari pada orang yang harus dibantu nun jauh di sana. Kelihatannya ente lebih senang lihat saudara sebangsa miskin dan kelaparan ketimbang membantu bangsa lain berperang karena ulah teroris dari negaranya.

Pakai nalar dan logika yang lurus. Yang sok membela Palestina itu penulis sendiri, yang selalu membela membabi buta tapi tetap aja kurang minum aqua. Apa perlu donasi untuk membeli aqua galon buat ente  biar lebih cerdas..? Makanya sering-sering baca berita luar negeri biar bisa melihat dunia bahwa sangat banyak donasi yang sudah terkumpul di Palestina. Total donasi yang seharusnya lebih dari cukup buat warga Palestina yang terdampak oleh perang. Apakah dana-dana kemanusiaan itu jatuh ke tangan yang berhak? Apakah donasi itu memang dipergunakan untuk kemanusiaan atau untuk memperkaya para teroris Hamas..? 

Biar ente seribu kali buat artikel di Seword, tetap aja opini ente menyesatkan dan hanya sampah.

........:
makanya sekali kali ga usah nyumbang lagi liatin aj tar mrk akan damai sndr
ato mrk mati sendiri

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yang lebih ngelunjaknya si hamas juga meminta donasi melalui crypto currency alias bitcoins lho...Hebat gak tuh. Makin tajir melintir aja kelompok hamas di negaranya, sementara warga yang benar² butuh di abaikan.

........:
makanya sy blg udh stop semua bantuan entah utk rakyat kek hamas kek
sama aj mrk berdua kok
org mrk yg merelakan sndr anak mrk buat jd pengantin hamas! dan kalo mati mrk blgnya syuhada! 11-12 lah am hamasnya
jd di stop aja semua, ajukan mrk 2 pilihan hidup damai dan makmur atau perang ampe mati!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Susah lah, kan negara kita sangat tersentuh hatinya kalo liat bangsa arab tertindas

hilih kintil:
Ahok-Rizieq (AZieq) for 2024!! Jika Ahok jadi presiden fix palestine akan merdeka dan bangsa yahudi akan minggat semua ke Mars
(click to show)

(click to show)


Iwans:
lha itu sob-bosnya pada hidup mewah di luar Palestina... pantesan konflik dipiara supaya si oknum hidup sejahtera...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makanya si penulis GAK PERNAH mikir ke situ. Taunya Palestina itu tertindas dan harus dibantu. Padahal konflik mereka yang buat sendiri, hidup susah dibuat sendiri, orang lain di salahkan.

Bapake Maria:
Coba suruh tiru abujanda yg pergi ke luar negri. Mau gak ya? Ini penulis seperti katak dalam tempurung.

........:
menderita karena kesalahan sendiri!
coba kalo arab ga invasi israel taun 47 taun 67 dan taun 73 ga akan kan terjadi hal hal demikian
mungkin aj skrg palestine udh jd negara makmur krn yerusalem berada di tangan arab, dan tembok ratapan bisa dijadikan ladang bisnis arab buat yahudi wisata rohani ke tembok ratapan
TOLOLnya arab eh malah milih perang kalah pula

seandainya palestina nerima partisi wilayah sesuai perjanjian oslo toh skrg palestine udh dpt negara resmi dan bahkan diakui israel sndr!

seandainya ORG GAZA palestine ga milih teroris hamas jd partai pemenang pemilu, mungkin aj fatah bs memperjuangkan wilayah palestine secara sah di jalur international

SEANDAINYA aj rakyat gaza ga merelakan anak anak mereka utk jd TAMENG HIDUP dgn dijanjikan DELUSI surga mungkin anaknya skrg udh jd org berguna bagi nusa dan bangsa arab!

SEANDAINYA ga lemparin batu ke tentara israel! tentara israel diem aja tuh, malah mungkin bs godain tentara cewenya
dan
SEANDAINYA saja org palestine ga nyerang tentara israel duluan dgn nusukin tentara bahkan menyerang warga sipil yahudi! toh org arab palestine it jg ga akan ditangkep

TRS KITA orang indonesia yg ga pny bahkan hubungan genetik am sekali dgn mereka saudara bukan apa jg bukan, apa musti kita ngebantu sekelompok org yg bahkan ga mau menolong hidupnya sendiri agar lbh baik! ????

apa untungnya buat kita

Barkah Adi:
Kayanya sebagian kita masih kaya raya yak, dengan kondisi ekonomi kaya gini karena pandemi, bisa ngumpulin duit segitu banyaknya buat "kemanusiaan" negara lain. Itu baru dari seorang "pengepul donasi", belum lainnya yang kalau ditotal berapa lagi jumlahnya se-Indonesia. Indonesia memang HEBAT!!! ????

........:
makanya negara kita sll gagal maju krn rakyatnya sndr jg RETARD! uang yg bisa buat keluarga sndr eh malah disumbangin dengan imbalan mengharap SORGA dgn 4900 bidadarinya ????
sampe ad yg jual rumah buat donasi, abis it ga pny rumah lagi tinggal di emperan trs ngeluh am pemerintah krn hidupnya yg SIAL
pdhl mrk SIAL krn kelakuan sndr! mustinya ga usah nyalahin org lain! bukankah dr awal mrk pgnnya cepet cepet mati msk sorga

Barkah Adi:
TAKDIIIIIR!!!!
??? ??? ??? ???

........:
negara baru maju kl rakyatnya mulai memikirkan diri mereka sendiri dan keturunannya
bukan mikirin SORGA MULU
yg mikir sorga mulu mending buruan mati aj gih! tp jgn bom bundir aja

Santun:
Donasi 30 M, kasih kepalestina cuma 14,5 M, sisanya masuk kedeposito

Arif Soetanto:
Buat kawin lagi

Santun:
penulisnya bergamis, jidat item, celana cingkrang, otaknya sdh kelamaan dibungkus jadi kering, sehingga spt katak dalam tempurung, ngga bisa ngeliat dunia  luar

Hung Wong Fei:
Penulis berada di posisi mana? kiri, tengah atau kanan? Jika Anda sungguh2 berpikir "atas nama kemanusiaan", maka Anda harusnya masuk pada kelompok yang Anda sebut "Sok Damai".

HIR HODOK:
Saya mau lihat sejauh mana kebodohan Adu Daeng Al-Makasary ini akan ditunjukkan dalam artikel2nya ketika PM Israel kelak adalah Naftali Bennet, yang kelihatannya tidak mau berkompromi dengan Palestina. Saya pribadi mendukung Naftali Bennet ini.

Bapake Maria:
Tambah beringas nanti opininya. He he

TMP2020:
Kalau hal tsb terjadi, mungkin Abu Daeng ini sdh tdk sempat menulis lagi, karena sdh sangat disibukan mengumpulkan donasi utk modal berangkat ke sana berjihad sesuai amanat UUD 1945, demi membela Palestina sekaligus memerangi Israel secara langsung !!

Jadi keinginan anda utk mengetahui sejauh mana kebodohan Abu Daeng ini, kecil kemungkinan terpenuhi.....wkwkwk

HIR HODOK:
Belum lama ini saya tidak bisa akses kolom komentar ketika penulis bebal ini membuat tulisan mengenai konflik Israel vs teroris hamas. Dia membuat daftar referensi yang cukup banyak, namun REFERENSI KADRUN YANG NGAK MUTU. Ada juga dia posting sebagai referensinya in wikipedia, tapi kualitas in wikipedia jauh dari en wikipedia.

Penulis ini ikut serta membudidayakan KEBODOHAN, FRAUD yang dia dapat dari Semenanjung Arab.

Bapake Maria:
Daeng, opinimu juga untukmu sendiri. Dikau selalu berat sebelah kalau menyangkut palestina.

iam hêylêl:
Saya itu pemuja fakta kebenaran, Daftar Pustaka saya valid krn dari pemerintah Palestina yg tercatat di PBB.                                                         
                                                                 
saya bukan pemuja putarbalik fakta seperti kau daeng.  Daftar Pustaka kau tidak mutu..  makanya kacau otak kau. 
                                                               
Kau cm bs menulis tapi jika dalam kualifikasi jurnal, tulisanmu pasti di tolak karena Daftar Pustaka kau kacau  Kau simpulkan A padahal Fakta B.   
                                                           
Ahaha

Mikael Ulido's Sirait:
Kenapa gak dibuat donasi untuk Yaman? tapi universal!

Jay:
Makanya jadi org jgn bego² amat.....lihatlah realita yg sebenarnya seperti ap. Jgn seperti kerbo di cucuk hidungnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karena Soal Palestina Banyak Yang Memanfaatkan Termasuk Pemuja Israel Dan Yang Sok Damai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karena-soal-palestina-banyak-yang-memanfaatkan-OnmWqVywH9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: