You Now Here »

Menhan Prabowo, Kesalahan Terbesar Presiden Jokowi  (Read 74 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,365
  • Poin: 24.444
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menhan Prabowo, Kesalahan Terbesar Presiden Jokowi
« on: June 04, 2021, 08:00:36 PM »




#? ??? ????:
Dipecat dari militer. Koq dipungut lage  penjahat ham 98.

B-Over:
Pertama, wowok sudah dihentikan dari militer sehingga segala sesuatu yang melekat pada dirinya terkait dengan seluruh pengalaman militernya sudah tidak melekat lagi. Jadi latar belakang kemiliteran wowok harusnya tidak diakui lagi..

Kedua, karir militernya dulu murni karbitan. Apa yang bisa diharapkan dari wowo yang sangat besar kemungkinannya seluruh karirnya, pendidikannya dan dalam proses pelatihannya mendapatkan perlakuan spesial..

Ketiga, dari poin pertama dan kedua, maka tidak usah heran orang seperti wowo bisa memperlihatkan sisi inferior didepan orang penting lainnya khususnya bangsa lain, sebaliknya bisa memperlihatkan sisi superior dihadapan anak buahnya atau orang2 yang (dia pikir) levelnya lebih rendah dari dirinya..

Keempat, itu sudah

F545150:
Iya sich... musti nya dibiarkan menggelandang spt sengkuni...

Jay:
Makanya kadrun jgn d pelihara...tak tau diri.

rakyat biasa:
Terus kapan mau mengganti alusista kita yg sudah sudah tua .. ? Kalo mau terus diributin figur pimpinan kemenhan mau sampai kapan ? Perlu deadline jelas .. waktu berjalan terus .. dan lagi masalah anggaran bukan hanya pemerintah . Tapi ada DPR juga disana .. jadi peran DPR juga perlu diperhitungkan ..

B-Over:
Yang diributkan itu proses penganggarannya, om. Rancangan anggaran yang nanti akan diajukan kepada presiden dalam bentuk rancangan perpres, tanpa melalui input dari end user-nya itu sendiri dalam hal ini AD-AL-AU. Lalu darimana dasarnya angka yang ada di anggaran, lalu kenapa sudah ada penunjukkan rekanan yang proses pembuatan perusahaannya juga sangat janggal, belum lagi orang2 yang ada dibalik perusahaan tersebut.

Jadi dalam hal ini, belum ke Presiden maupun DPR

Budi Armansyah:
PT. TMI mau jadi "petral" jilid 2 tuh

rakyat biasa:
Nah kalo begitu kan belum final artinya .. baru dalam bentuk draft.. dan belum punya kekuatan hukum tetapnya .. ya kalo menurut saya ya masih cerita awang2 saja... Mestinya kita sama2  focus kenapa bisa timbul angka sebesar itu ? Untuk apa?.. itu kebutuhan kita ato dibutuh2kan ..

B-Over:
Kalau di artikel2 sebelumnya memang membahas proses penganggaran yang aneh bin ajaib sampai rekanan yang sudah disiapkan untuk procurement-nya bahkan sudah dibahas juga bantahan jubir kemenhan yang sepertinya sengaja gagal fokus, yaitu fokus kepada pihak yang membocorkan anggaran tersebut.

Nah di artikel ini membahas perfomance kepala kemenhan dalam hal ini wowok yang terbukti memang ngga bisa 'kerja' padahal dulu waktu kampanye terkenal dengan slogan 'bocor.. bocor.. bocor'-nya

??? ??? ??? ???

Abdul muis:
Om daniel, jgnlah anda bersandiwara sibuk mau usut mengusut, misalkan mau diusut bukan pembocor rencana anggaran super besar ini melainkan siapa yg menyusun anggaran alutista yg tdk masuk akal ini, kecuali mastermind dibelakang penyusunan ini adalah om wowo junjungan anda, harusnya om wowo sebagai menhan secara kesatria menjelaskan kepada publik duduk perkara ini, bukan malah mengutus anda  mengancam sana sini

Whiplash:
Mungkin salah satu alasan Jokowi memberikan panggung ke Prabowo, agar rakyat Indonesia bisa melihat kualitas Prabowo yg sebenarnya jika diberi jabatan, jikapun tidak perform, masih ada Presiden yg memantau,  menegur atau mencopot. Untung kemaren tdk menang pilpres

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menhan Prabowo, Kesalahan Terbesar Presiden Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menhan-prabowo-kesalahan-terbesar-presiden-jokowi-kSynZ2daVV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: