You Now Here »

Ngapain Haikal Hassan Kaitkan Pembatalan Haji Dengan Kezaliman Terhadap Rizieq?  (Read 115 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ya begitulah kaum pentol korek apapun di cocoklogi dan dikait-kaitkan dengan hal yang gak nyambung.

Coba deh perhatikan, kebanyakan kadrun kalo menerima berita tuh setengah-setengah atau memang sudah baca penuh tapi logika dan nalarnya gak jalan. Persis dengan beberapa penulis Seword yang kelakuannya 11 12 kalau memberi opini. Udah tau ke 11 negara di beri lampu hijau oleh Saudi bukan utk keperluan haji, tetapi utk urusan lain.

Kenapa sih dari dulu si Haikal Cebol bin Bantet kagak ditangkap? Apa mentang-mentang bekingan dari Cendana lalu kepolisian gamang untuk menangkap orang ini? Selalu kalau buat statement gak nyambung dan membuat kita emosi...!

No Fear:
kadal geprék bumbu yaman

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bolu bantet rasa kadal

Mikael Ulido's Sirait:
yap betul, karena dia udah rasis ke RRC, padahal penghina palestina langsung ditangkap

«§» seandainya ...............:
hanya peranakan onta aza yg nyinyir ke china.
pribumi pasti nyadar leluhurnya berasal dari china.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Rasanya kepolisian akan mikir dua kali untuk menangkap orang ini, sob.

Wanda Bagus Sebastian:
Lalu, ini apa muncul Cyber TV?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Numpang kencing

HIR HODOK:
Jurnalis: What do you think about the Arabian Intelligent agents?
Mantan Direktur Mossad: Arabians? NOT INTELLIGENT

NOT INTELLIGENT, termasuk keturunan Arab di Indonesia apalagi yang ngaku2 ustad. Mereka diuntungkan karena terlanjur banyak orang Indo memuja dan mengira mereka 'makhluk' suci.

Arif Soetanto:
Alias GUOBLOOOOKKK

Jesse Sihombing:
Seharusnya polisi sudah sah menciduk ini mahluk. Pertama Penipuan 212 Mart dan penghasutan terkait pembatalan ibadah haji. Ayo pak Polisi

Wahonoawam:
Antek antek asing pengkhianat negara, yg merusak keberagaman budaya Indonesia harus dibasmi, tuman!

Anggun Nidyanto:
indonesia sulit maju selama masih orang2 kaya gini..

Wahonoawam:
Harus dibasmi, mgelonjak kalau tidak dibasmi  !

Khodam Inca:
Pemerintah Arab Saudi gak suka Reject dihukum ringan, makanya kuota haji belum dibuka.

Itu menurut kura-kura.

HIR HODOK:
Ya, ya, ya. Minimal samalah dengan lamanya si Reject ini 'dijamu' di Arab Saudi sebelum kembali ke Indonesia tahun lalu itu.

«§» seandainya ...............:
status quo haji sedang dalam  masa iddah utk memastikan si toyib tidak akan kembali menyusup ke saudi.

jika keran haji dibuka maka besar kemungkinan toyib atau sejenisnya akan menyusup ke saudi dan gak bakal mau kembali ke kandang.

Iman Sukarno:
Kita do'akan agar haikal hasan barus segera di cyduk Polisi atas semua Provokasi dan Pemecah Belah anak Bangsa.

Iman Sukarno:
Mungkin juga si bahlul haikal hasan barus yg ngefans sekali dg orang Yahudi ini merupakan  perwakilan Dajjal di Indonesia ... setiap statementnya mengandung Provokasi dan NGIBUL. Sebab jika ia manusia NORMAL mesti mikir apa efek Kebohongannya ... nampak sekali in ingin nyusul si mrs yg dulu ia hina ke Habib-bannya

«§» seandainya ...............:
dulu : apapun masalahnya, tuntutannya  selalu "turunkan jokowi"
sekarang : apapun masalahnya, tuntutannya "bebaskan toyib"

EastMan:
Nih mahkluk yg ga jelas ini munafik tingkat dewa...
Hanya mulut aja ngeluarin kata" benci banget sama China, tapi doyan pake produk dari China

Oen:
Cina lagi Cino lagi ,emang sudah takdirnya cina indo selalu dijadiin bipang dan obyek pemerasan cari duit wuhuhuhuhu

Jay:
Begitulah klo d pelihara...

Lone Wolf? ???:
Dia hanya sekedar bertanya dimana unsur provokasinya? Tinggal dijawab saja satu demi satu tidak perlu emosi, katanya pemerintah selalu transparan...

Dedi Kuswandi:
Sepertinya tidak semua pernyataan dr ybs ditanggapi secara serius, kalaupun ditanggapi lebih banyak mengingatkan atau menasihatinya mengingat ybs bisa diundang oleh bareskrim polri...

Teras Samping:
Pertama kali batal haji? Bukannya tahun kemarin juga batal ya? Kalo alasannya soal kedekatan dg China, bukannya investasi Arab Saudi ke China jauh lebih besar daripada investasinya ke Indonesia?

«§» seandainya ...............:
maksudnya mungkin pengen ritual haji dialihkan ke china aza, tawaf kelilingin tembok china.

P1000OEAN:
Akibat motivator acara arisan panci ibu2 pengajian tiba2 diangkat jadi ustadz semua yg dikomentarin sungsang...

Njoto:
Si rizieq ngaku² sebagai tamu istimewa raja saudi, tapi malah Jokowi dan keluarga yg diijinkan masuk ke dalam Kabah oleh raja saudi

Aganis:
Buat HH, "Jaka Sembung bawa golok. "

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngapain Haikal Hassan Kaitkan Pembatalan Haji Dengan Kezaliman Terhadap Rizieq? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngapain-haikal-hassan-kaitkan-pembatalan-haji-7TGb2AnPvi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: