You Now Here »

Teddy Gusnaidi Bantah Klarifikasi Dubes Arab Saudi: Seolah Olah DPR Sebar Hoaks!  (Read 122 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




safaroni:
Menurut saya dubes Arab Saudi tidak salah malah mencoba meredam hoax yang muncul. Yang salah adalah para kadrun yang menggoreng isu haji Indonesia untuk menyalahkan pemerintah Jokowi dengan menyebarkan fitnah kepada pemerintah

Mas Gondrong:
Kedutaan Besar KSA  disini ngga ada salahnya pasti...
Mereka bikin statements ATAS NAMA NEGARA nya....

#Kadrun itu klo ngga HOAX ya ngga makan kli

Wanda Bagus Sebastian:
Termasuk Teddy tadi?

B-Over:
Sangat disayangkan orang2 yang katanya memiliki pendidikan tinggi tidak dapat melihat permasalahan secara keseluruhan dengan jernih. Dengan pengalaman yang dimiliki setiap negara dalam memerangi penyebaran virus copit, membuka kuota untuk warga negara asing dalam jumlah besar jelas2 butuh persiapan yang sangat sangat matang.

Lucunya, disini cuma bisa asal ngomong mengumbar kekecewaan dengan standar pemikiran yang menjadi acuannya adalah prokes disini yang ngga jelas standar penerapannya secara menyeluruh.

Kabul Pudjiwidodo:
Iya mereka merasa cerdas tapi tidak logis. Sebenarnya sederhana penjelasan yang dapat disampaikan pada calon jamaah, bahwa waktu yang sangat sempit maka kementerian agama tidak memungkinkan untuk pemberangkatan jamaah karena berkaitan dengan persiapan akomodasi dll.

Kabul Pudjiwidodo:
Penjelasan kedutaan Arab Saudi sudah sangat jelas belum menentukan dibukanya pelaksanaan ibadah haji untuk semua negara. Arab Saudi juga seperti Indonesia dalam memutuskan karena perlu ke hati hatian melihat perkembangan wabah COVID-19. Kita juga harus berani mengakui kalau anggota dewan juga terkadang menyampaikan sesuatu tanpa pertimbangan efek yang disampaikan.

Mas Gondrong:
Betapa kehidupan ini beraneka warna. Semua orang diuji. Berbeda–beda ujiannya.

 ~Dian Nafi ~
Miss Backpacker Naik Haji

Kabul Pudjiwidodo:
Iya itu semua butuh kewarasan dalam melihat kenyataan.

Samiun:
sama saja sebelas dua belas, arab saudi Pengecut, DPR Haram jadah, makan gaji buta bicara seperti buang angin saja............

Kabul Pudjiwidodo:
Arab Saudi bukan pengecut bung tapi memang perlu kehati hatian dalam mengambil kebijakan. Seperti halnya saat pemerintah ingin menentukan mudik lebaran. Tapi warga tetap ngeyel mudik

Mas Gondrong:
Arab Saudi PENGECUT???
Masa sih???!!!

Klo yg punya rumah ngga ngebolehin kita datang bertamu? ???
MAKSA AJA GITU???!!!!

#Sambil nyanyi ah.....
KATAKAN SALAHKU PADAMU.....HINGGA ENGKAU.....PERGI....

Paijo:
Misalnya ga naik haji, ga masuk surga?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teddy Gusnaidi Bantah Klarifikasi Dubes Arab Saudi: Seolah Olah DPR Sebar Hoaks! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teddy-gusnaidi-bantah-klarifikasi-dubes-arab-saudi-qq4ABkZh9v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: