You Now Here »

Babak Baru Aa Gym, Gaza: Dosa Ayah Pada Ibu Saya Yang Nanggung  (Read 132 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,738
  • Poin: 24.817
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hartono Hadiprojo:
Itulah akibat menjalankan Sunnah, ya resikonya harus juga ditanggung, jangan dibebankan ke Anak dan isteri dong. Mau enaknya saja si gimnas ini.

Mas Gondrong:
Bapaknya ama Mamanya waktu senggama , air mani nya itu DOSA nya sapa yaaaa yg ditanggung ??? ???

HAHAHAHAHAHA

F545150:
Kalo senggamamnya sebelum ijab caboel berarti dosa nya yg nanggung tetep kapir krn kapir yg membuat pelem be-ep yg bikin ngaceng Aaq dan teteh... apalagi sepanjang pelem teriakan pemeran wanitanya nya  terus memanggil Aa Aa.. Aah..

Mas Gondrong:
Nah terus ....
Jaman Jahiliyah yg NGIZABIN sapa?? Dan yg KABULIN sapa? ???

Jaman Jahiliyah dan Si Kapir dah kenal lama ya ama Si Aa...

Hebat lo A...

Aaa..hhhh.....
Aaa..Aa...hhhhhh

........:
munafik si ngeGYM! typical kadrun

F545150:
Pisang nya ngegymn angkat barbel...

Mas Gondrong:

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Perlu diingat kata Aa Gym dia tidak pernah punya niat berpoligami tapi keadaan darurat telah memaksa dia melakukannya. Jadi si Gaza keliru menyalahkan bapaknya tapi yang harus disalahkan adalah kenapa bapaknya bisa jadi korban keadaan darurat. Bapaknya sudah jadi korban disalahkan pula, kualat kau nak.

#? ??? ????:
Burung bapaknya yg hrs disalahkan

Lone Wolf? ???:
Setuju makanya burung bapaknya saja yang dikerangkeng jangan bapaknya yang disalahkan dan dipermalukan kayak gitu...

#? ??? ????:
Penggal saja   krn tidak bisa diajak kompromi . Memaksa aa deklarasikan  keadaan darurat .

Lone Wolf? ???:
Please don't do that , nanti Teh Rini tidak bisa mendapatkan kepuasan lahir batin,

Mas Gondrong:
Beberapa puluh tahun kemudian  ;

Ni anak cowo anak si ustat... poligami, .... anak nya nanggung lagi dosa BOKAPNYA ....

Buka Aib KAKEKNYA ama Bokapnya..... gitu aja terus ampe kiamat gitu???!!!

Lone Wolf? ???:
Tidak mungkin anaknya akan berpoligami kecuali keadaan darurat juga.

Mas Gondrong:

(click to show)


Mas Gondrong:
Nanggung SEMUA dosa ayah nya ??? SEMUA DOSA ???
SEMUA???!!!!

Dan semua dosa......ayahnya yg sakitin lbu nya???!!


Owh... bisa ya???!!
Bikin perjanjiannya diatas materai atau ke notaris dulu nih???

Duh gagal paham nih...

Barkah Adi:
Itu saking jengkelnya si anak, psikologis wajar aja sih. Sarkasnya si anak ke bapaknya (yang sontoloyo?)
??? ??? ??? ???

#? ??? ????:
Enek dgn isi ceramah bpknya yg ga sesuai  dgn perangai asli si aa. Munapik

Mas Gondrong:
Hahahaha.....
Gw juga ngalamin nih kaya anak ini....

TAPI ....ngga kaya anak ini..umbar aib bokap sendiri....
Terus gw hrs tanggung DOSA MEREKA ( BO-NYOK) gw gitu ??? Malesssszzzz teuing !!!

Kita yg BERTANGGUNG JAWAB dng segala DOSA KITA SENDIRI???!!!

#Keluarga penuh DRAMA hahahaha

Wenas:
"umbar aib bokap sendiri"...kalo jaman dulu curhatnya kan ke sanak family/teman2 dekat...kalo mau dibuka publik mesti curhat di kolom tertentu di suratkabar/majalah
kalo jaman now ya...pada umbar kisah di medsos...ambyar deh...ambyaar

Mas Gondrong:
BAPAKNYA ULAMA AJA DI PERMALUKAN.....kebayang klo Si Aa itu PENJAHAT TERI jng TONGKOL ya....TERI aja..... hahahaha....

Barkah Adi:
Hehehe, mungkin karena tuh anak ngliat bapaknya sebagai ulama tapi kelakuan bandit. ????

Mas Gondrong:
Hahahaha....

BAPAKNYA ULAMA AJA DI PERMALUKAN.....kebayang klo Si Aa itu PENJAHAT TERI jng TONGKOL ya....TERI aja..... hahahaha....

ULANA, USTAT, SARUNG, SORBAN NGGA CUKUP UTK DIHORMATIN ANAKNYA SENDIRI

F545150:
Masgon musti gondrongin jenggot dan itemin jidat dulu baru bisa ngerti wkwkwkwk....

Mas Gondrong:
Udah sob...

Aku dah ikutin orang orang jaman jahiliyah itu..... yg belum bisa bikin gunting, blom ada tukang cukur, blom ada tukang pola mumpuni yg bisa bikin baju cowo yg pas dan celana panjang yg ngga salah terus ukuran nya karena mereka NGGA PUNYA METERAN.....
Atau krn males .....dibikinlah satu ukuran utk panjang celananya...
Alhasil jadi ikut laku lampah nya ngarab
KARENA ORANG NGARAB " BOTOL " ( bodoh tolol)

Jidat gw aja sob yg susah buat di bikin BALAK 2 ... wong facial 1 minggu sekali, pelling , face masker etc...etc.... jaman mereka mana ada? ????

HAHAHAHAHAHA

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Harus cari sunan kudus buat motong rambut tuh, kayak syech magelung.... ??? ??? ??? ???

Mas Gondrong:
Para Nabi aja " susah " ngadepin ORANG ORANG BEBAL di ngarab itu.... HAHAHAHAHA

Beruntungnya Negara ini, Negeri ini yg punya Para Wali.
Bangsa yang terus dipelihara SEMESTA, sampai akhirnya kaum ngarab KW 10 berusaha BALIKIN JAMAN JAHILIYAH LAGI DI NKRI yg tidak akan mungkin terjadi .......

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Mereka bukan bebal tapi botol = bodoh dan tolol

Mas Gondrong:
HAHAHAHAHAHA

Botolllll...Botol

F545150:
Hahahhaaha....

Jay:
Tuk emak² yg ngefans silahkan liat tabiat panutanmu....

#? ??? ????:
Mario teguhkan aa jin

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

 
(click to show)


firman proindo:
AA gym dibenci oleh Allah, hatinya AA gym tertutup sehingga aibnya dibuka
????

F545150:
Lha ini apa yg Aa katakan teraplikasikan dalam hidup nya...

Joid:
saran penulis . fokus pembahasan . disertai analsis dan narasi yang mendalam

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Masih gymes eh gemes sama aa ngegym kalo nyonthong tuh cangkem asal njeplak....
Jaga hati katanya tapi tak bisa jaga otong

«§» ApaKabarmu?LongTimeNoChat:
harus dilihat pihak yg paling menderita/dirugikan yaitu pihak nini dan anak²nya.
apakah si gym merasa dirugikan dgn perceraiannya?

Semarsays:
Semua ada jalannya masing2
Semua ada suratannya masing2
Di selesaikanlah dgn cara2 yg lebih elegan
Darah lebih kental dari air

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Babak Baru Aa Gym, Gaza: Dosa Ayah Pada Ibu Saya Yang Nanggung Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/babak-baru-aa-gym-gaza-dosa-ayah-pada-ibu-saya-JT6cnmyI1l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: