You Now Here »

Penelitian Terbaru Sebut TPK (Plasma Konvalesen) Tidak Lebih Baik Dari Perawatan Umum  (Read 177 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kadal Gunung:
banyak buzzer TPK di seword padahal ga segampang itu juga, dapet plasmanya aja susah setengah modar hasilnya 50-50
testimoni saya tentang TPK, 1 lewat, 1 selamat

Ulido Jaya:
memang TPK bisa menyembuhkan, prinsipnya kan pemberian vaksin pasif, donald Trump kan sembuh dari prinsip kerja TPK, dimana donornya dari singapura. kematian tnggi dari TPK mungkin cara pemberian TPK nya tidak tepat. saya sarankan anda menonton film berjudul THE RUNNER, di dalam film itu juga ada tehnik penyembuhan TPK. maaf sy bukan bermaksud jadi buzzer, tapi saya berpendapat dari segi ke ilmuan yang saya dapat di kuliah.

Ndemik:
Ini sudah di journal kan, ada keterlibatan 177 rumah sakit,ada 11.558 pasien, dengan berbagai kondisi.. berapa banyak tenaga ahli yg terlibat disitu? Kok malah disuruh nonton film, kayak jaman dulu disuruh nonton G30S atau angkatan 66 Bang..

Hunter Hebat:
Hahaha lucu ya. Jurnal kok dibandingkan sama film dan testimoni.

Ulido Jaya:
itu film bukan film Ecek2, Film Ilmiah, bisa tidak anda bantahkan kesembuhan Donald Trump dengan pemberian vaksin pasif yang donornya dari Singapura. bisa anda membuktikan ke objektifan RS dan Ahli tersebut?,

Ndemik:
Anda tau journal ga mas? Kalau anda tau itu sudah menggugurkan pertanyaan anda. Anda ikut merawat DT 1x24 jam ? Yaaa.. mungkin saja DT ikut anjuran mentan minum minyak kayu putih atau pakai kalung ecalyptus..kali aja ya,krn saya ga ikut merawat hihihi

Ulido Jaya:
anda mengenal jurnal, tp ngomongnya ke saya minyak kayu putih dn pakai kalung eucalyptus. saya bicara VAKSIN PASIF mulai dari atas, saya tanya bisa anda bantah prinsip kerja kesembuhan Donald Trump dari pemberian vaksin pasif?

Ndemik:
Anda ga bisa bedakan sarkas ya hahaha.. terlalu jauh bandingkan film dengan jurnal.. anda bikin lelucon Bung

Hunter Hebat:
Tetap aja film ga bisa dibandingkan dengan jurnal. Eh the Lancet itu udah terpercaya sebagai tempat jurnal ilmiah.

Kalau situ nuduh ga objective situ yang buktikanlah dimana tidak objective nya?

Kalau asal tuduh, gw juga bisa tuduh sales TPK pada nipu. Lalu situ yg harus buktikan!!

Gw ga perlu menyangkal soal si Trump, karena itu tidak membatalkan jurnal di sini. Kalau Trump sembuh, apa bedanya dgn masyarakat yg banyak sembuh tanpa TPK? Ga membuktikan TPK lebih hebat.

Ulido Jaya:
perikop kita masalah TPK, tidak mempermasalahkan yang sembuh tanpa TPK, dn juga masalah prinsip kerja kesembuhan Donald Trump. ya sudah kalau kesembuhan Donald Trump tidak bisa membatalkan jurnalnya, ya tidak masalah. yang jelas prinsip kerja VAKSIN PASIF itu nyata.

Hunter Hebat:
TPK kan sudah jelas kalau cuma salah satu alternatif penyembuhan covid. Makanya FDA mengizinkan tp bukan sebagai prioritas.

Dan artikel ini menjelaskan kalau efektifitasnya sama dengan pengobatan umum.. Artikel ini ga ada bilang kl TPK ga bisa menyembuhkan.

Ada yang sembuh, tapi yg sembuh tanpa TPK juga sama banyaknya (begitu juga yg mati). Dan perlu diingat pada prakteknya pemberian TPK tidak berdiri sendiri, melainkan kombinasi dgn berbagai obat lain.

Ulido Jaya:
saya hanya meng counter judul si penulis, judulnya kan tidak lebih baik dari pengobatan umum, berarti kan derajatnya kan di bawah pengobatan umum. sementara TPK juga ada bukti bisa menyembuhkan, mungkin teknis terapi nya yang belum pas. peace

TMP2020:
Nah ini permasalahannya....

Dalam konteks ini, tidak lebih baik bukan berarti derajatnya dibawah, melainkan sama/setara !!

peace....

Ulido Jaya:
itu Film ada Ilmiah di dalamnya, bisa tidak anda bantahkan kesembuhan Donald Trump dengan pemberian vaksin pasif yang donornya dari Singapura. bisa anda membuktikan ke objektifan RS dan Ahli tersebut?,

TMP2020:
Argumennya sangat tdk tepat.....

Artikel ini (berdasarkan jurnal ilmiah tsb) mejelaskan bahwa TPK jg menyembuhkan tapi dg tingkat keberhasilan/kesembuhan yg mirip/sama dg non TPK. Jadi ga pelu jg membantah kasus Donald Tump.

Situ malah hanya membahas 1 kasus Donald Trump, sdgkan jurnal ilmiah tsb sdh menggunakan data puluhan ribu kasus utk perbandingannya.

Gimana Sih, kan situ anak kuliahan, kok beginian aja ga paham ??

Ulido Jaya:
saya kan bertanya, bisa gak dibuktikan ke objektifan RS dan Ahli tersebut?, nanti yang dibaca Journal propaganda, di YT banyak berseliweran ahli2 ngomong ini dan itu. banyak kok kesembuhan dari TPK indonesia, kita harus menghargai daya upaya anak bangsa. TPK indonesia aja sangat panjang cerita nya agar bisa di aplikasikan di RS indonesia ini(sama seperti terapi cuci otak dr Terawan sangat susah diterima IDI padahal di luarnegri di apresiasi). belum lagi dari penolakan IDI, yang seharusnya IDI juga ikut mendorong dan mengembangkan TPK, anda sudah bisa menarik benang merahnya dimana. secara ilmiah TPK itu betul, karena VAKSIN PASIF.

TMP2020:
Jurnal ilmiah tsb mengakui/menemukan kok bahwa TPK bisa menyembuhkan. Jadi kalo ada yg meragukan/menolak TPK, justru jurnal ilmiah tsb bisa digunakan sbg salah satu bahan utk membantahnya.

Yg situ permasalahkan, ttg TPK yg bisa/tdk bisa menyembuhkan ato ttg tingkat keberhasilan penyembuhan metode TPK nya dibandingkan metode lainnya ??

Ndemik:
Anda cuma bisa bilang kesembuhan DT,yg didonor dari Singapura. Anda pahami lah artikel ini dari jurnal yg ditulis ada 11558 pasien kopid yg diuji dan hasilnya sama antara yg pake TPK dan perawatan biasa. Mati 1400an yg dirawat selama 28 hr. Dan yang sembuh 3000an, baik itu yg dirawat biasa maupun dg TPK. artinya tdak ada bedanya mau pake TPK atau tidak pake TPK.. Setahu saya efektifitas max TPK itu 2 hari sejak bergejala, lewat 2hari ya sama aja boong, ga ngaruh TPK nya..cobo bayangkan klo masyarakat ngeyel spt dinegara ini, TPK lebih tidak ada manfaatnya, karena ke rumah sakit udah dalam kondisi sakit berat.

Ulido Jaya:
berarti kan TPK nya harus sesuai teknis terapi nya, masalahnya sipenulis membuat judul TPK tidak lebih baik dari pengobatan umum, padahal pengobatan umum juga tidak lebih baik dari TPK, intinya disesuaikan kondisi pasien dan teknis terapi pas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penelitian Terbaru Sebut TPK (Plasma Konvalesen) Tidak Lebih Baik Dari Perawatan Umum Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penelitian-terbaru-sebut-tpk-plasma-konvalesen-10aSyfrHHa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: