You Now Here »

Poligami Zaman Sekarang Hanyalah Nafsu  (Read 70 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,389
  • Poin: 24.468
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Poligami Zaman Sekarang Hanyalah Nafsu
« on: June 11, 2021, 04:49:47 PM »




........:
dr zaman adam dan hawa poligami ya dasarnya nafsu, kl cewenya jelek ya ga nafsu, kl ga nafsu ya ga ngaceng, kl ga ngaceng ga akn trjd hal hal yg diinginkan
emg nikah cuman pgn maen catur? MIKIR

Bagaz:
Sikkk.. Tak pikir2 dulu dehhh... ??? ?????‍♂️? ???‍♂️
Ahaaa... Skak sterrrr... ????
(click to show)


Laurent si Kucing Barbar:
saya hanya mencoba ikuti klaim nabi yg mengatakan klo nabi poligami untuk membantu yg kesusahan... itupun klo benar

saya memang ragu pada hal itu, tapi disini saya anggap premis itu bisa jadi bener

........:
janda janda rampasan perang it muda belia semua di bawah 20 tahun, lulus kuliah aj blm , ad yg br lulus sma ????mantap ga tuh

HIR HODOK:
Ah...anda membawa-bawa nama Ratu Elizabeth II.
Banyak muslim sudah, sedang, dan akan terus berusaha mengklaim bahwa the Queen is a muslim.

Menurut saya usaha yang bertolak belakang dengan sejarah dan fakta tentang wanita dalam Islam - masalah yang banyak dibahas para ateis eks muslim.

Roy Wijaya:
gile....sesat pikirnya makin membuat muak ya

Laurent si Kucing Barbar:
bukannya Ratu Elizabeth II itu anglikan ya?

masa diklaim muslim? kalau bneran muslim, gabakal dia banyak keluar rumah dan disorot media... di kepercayaan mereka, perempuan kan dibungkam... harus terus di dalem rumah

inget... di agama yg itu yg berkuasa adalah laki"

Vian Shinya:
Tapi umat muslim lemot mah siapa aja mau mereka claim muslim.. bahkan binatang aja ada muslim ada yg kafir wkwkwk... Bentar lagi juga paus bahkan Budha dan Konghucu juga muslim , asalkan menguntungkan mereka.. wkwkwk

........:
maria ozawa ud mualaf namanya mariah osman

GubernurTololAnjing:
Poligami jaman dulu juga nafsu doang. Jangan diputarbalikan sebagai tindakan dermawan / sedekah. Orang kalau mau sumbang harta kepada yang kurang mampu bisa sekali, gak perlu harus [email protected]@k dulu baru boleh terima sumbangan.

Roy Wijaya:
beraninya anda mengkritik nabi dengan kekuatan syahwat setara 30 lelaki dewasa??? hahahahaha! poligami adalah zinah yang dibungkus agama.

Lone Wolf? ???:
Lebih baik punya banyak istri daripada berzinah….

Bagaz:
Se7 ??? ??? ??? ???
(click to show)


#? ??? ????:
Selana onoh masih sunahkan 4 istri. Perang pasti terjadi .

Tantra:
SStttt...kafir loe.

silabo hatung:
yang sering dilupakan ketika sensasi baru kategori halal itu nyaman diumbar sebagai petualangan ke dua, ada salah satu sifat dasar manusia yang biasa diakui sebagai kelemahan, yaitu adanya dorongan petualangan baru berikutnya. sudah ketagihan ingin merasakan dan mengalami lagi sensasi yang ke tiga dstnya. yang penting halal, vitalitas ok dan terbiayai ..
para lelaki yang merasa mujur ini padahal korban juga telah mengorbankan istri (istri) dan banyak anak anak nya yang otomatis akan kehilangan figur sang pelindung, sang pengayom, sang penasehat, sang teladan, sang pengajar kebaikan .. akibat sang ayah yang harus berjuang full guna mampu memenuhi kebutuhan 'jasmani' dan 'rohani' istri istrinya. anak anak tak kebagian elusan tangannya, karena telas habis diberikan untuk melengkapi sensasi..

Mblandyang:
kalo kalian pr pria pgn poligami,..yaa jk pasanganmu pgn poliandri yaa jgn ngambek,.
sbg pria jangan slalu mrasa lbh tinggi drpd wanita,. apapuunn alasan dan argumenmu,. pa lagi kok yg slalu nyangkutin dg doktrin atau dogma agama,.
pria wanita itu yaa Yin Yan, satu kesatuan dan blending dlm satu kesatuan, walopun ada yg mendominasi ttp ada satu titik yg terisi dg warna yg lain
aku juga bingung lg ngetik apaan ,. kwkwk

Hunter Hebat:
Se7 kalau bisa dilebihin saya se9 deh

shiro:
agree

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Poligami Zaman Sekarang Hanyalah Nafsu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/poligami-zaman-sekarang-hanyalah-nafsu-vmRMN7dc6Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: