You Now Here »

Difitnah Rizieq Bantai 6 Laskarnya, Diaz Hendropriyono Beri Balasan Menohok!  (Read 176 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Things take time ????

Mas Gondrong:
I hope so...

He (RS) got mentality illness !!!
INSANITY is doing the same thing over and over again and
repeating the same mistakes and expecting different results.

WeleWeleAntiJoker:
Mr. eR'eS ini awal ceritanya: jatuh dari langit ke bumi, saat malam, lalu diterangi sorotan cahaya, gunanya untuk menguji iman kita
weke3

HA↑HA↑HA↑HA↑:
jatuh dari langit ke bumi, saat malam, lalu diterangi sorotan cahaya

(click to show)


Barkah Adi:
??? ?????

iam hêylêl:
Bisa dituntut gak tuh sbg pencemaan nama baik. Biar tambah betah di penjara. Ahaha

rakyat biasa:
" Silahkan merujuk pancasila sila satu yang berisi Ketuhanan yang Maha Esa. Termasuk pada UUD 45 pasal 29 ayat 1 yang berisi Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa. Ayat 2 berbunyi bahwa Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu. Terakhir pasal 31 ayat 3 yang menyatakan Pemerintah mengusahakan dan menyelenggarakan satu sistem pendidikan nasional yang meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta akhlak mulia dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang diatur dengan undang-undang. " ..apakah benar begitu ..? Bagaimana dengan skb 3 mentri  yang mengatur tentang pendirian rumah ibadah ? Kalo bicara pendidikan ..bagaimana di sekolah negeri dengan  pengadaan guru agama untuk yg
beragama minoritas ?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
inisialnya MRS (Manusia Raja Sinting) adalah manusia ajaib, dia tidak pernah berdosa (baca=monyet) tingkahnya sudah melebihi setan

Bapake Maria:
Ya sudahlah, nasin dia ditangan hakim. Kalau hakim cuma memvonis 1 bln, ya bgmn lagi.

Teddy Sanjaya:
Beruntung kita ini negara kepulauan dan bermacam suku dan agama,jadi Rizieq hanya bisa mencekram siapa hayo? Firza

#? ??? ????:
Membusuk di penjara bersama bahar

Bossi Thian:
Menurut RS Pancasila ada di......

Raden Masdjon:
Orang panik, pleidoi ngalor ngidul spy bebas. Bentar lagi Jokowi yang disalahkan....

Ndemik:
Tunggu aja drama selanjutnya, paling juga ha**m takut azab,vonis lebih ringan krn MRS tokoh agama. Kabar munarmin gimana nih, ntar tau" bebas krn ga cukup bukti..

Wanda Bagus Sebastian:
Tuduhannya kok ngalor-ngidul gak jelas buktinya. Kalau ada kata 'l*nte', emang orang lain yang disalahin?(≧▽≦)

Noval Adianto:
Manusia bebal itu harus selalu ada .....Dunia tanpa manusia bebal akan sepi , monoton....Menikmati kebebalan bikin sport emosi  naik turun ....kepingin ketawa lihat kekonyolannya , Kepingin emosi , melihat perilaku tengilnya ....

Lone Wolf? ???:
HRS tidak mungkin asal tuduh. Pasti beliau dapat informasi akurat dari intel FPI yang disusupkan di kantor Diaz Hendropriyono. Sebaiknya mulai sekarang Diaz berhati-hati akan serangan balasan agen FPI.

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Hati-hati dengan "kardus".

(click to show)


Mas Gondrong:
Mental health needs more sunlight, more candor, and more UNASHAMED conversation......

Whatta shame !!!
PATHETIC!!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Difitnah Rizieq Bantai 6 Laskarnya, Diaz Hendropriyono Beri Balasan Menohok! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/difitnah-rizieq-bantai-6-laskarnya-diaz-qGzIBM4h9f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: