You Now Here »

(Bangga!) Si Cantik Maudi Ayunda Lulus S2 Mengenakan Kebaya Bukan Pakaian Ninja Hitam  (Read 144 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah ini yang gue suka, menunjukkan jati diri bangsa.

Sita W:
Oom Joe...mau nyari artikel perdananya, belum ketemuuuu? ???...akhirnya Jaka Tarub terbang ke Seword, selamat ya Oom

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya aku terbang pinjam  selendang peri dulu untuk ke seword ????

Makasih sis, buat dukungannya. Akhirnya orang kampung yang tinggal di dusun di kaki gunung bisa menulis ??? ?????

Sita W:
Waaah sekarang kita terpisah oleh tembok tebaal...hunian penulis dan hunian pembaca bedaa? ???, akhirnya perpisahan itu nyata sodara-sodara? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Aku masih seperti yang dulu... ????
Jangan sedih, kolom komentar masih bisa aku isi ????

Sita W:
Tapi isinya pasti bedaaa mas Joe????nggak nano-nano lagii? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Masih kok malahan masih inget Khong Guan yang legend itu ????

Tinggal tunggu surprise dr Mbak Sita nge-post artikel sendiri. ????

Sita W:
Mas Joe, saya mau baca artikel perdananya di manaa, cari sana sini gak nemu? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Namanya Joe Poetra yg gambar Tintin ??? ?????

Sita W:
Iya mas, tapi nggak ketemu artikelnya ????Berarti Mas Joe harus segera nulis lagi nih? ??? ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Barusan aku baru post yang bagian 3.
Di bawah cerita udah aku kasih link

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Klik nama aku aja di artikel yang baru yang gambar Tintin. Mumpung belum di sundul ke bawah.

Aku gak bisa ksh link lewat komen

Sita W:
Akhirnya nemu juga, thanks mas...waah udah tayang banyak artikel rupanya, sampe ketinggalan info, ini karena antenaku kurang tinggi kali yaa? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya kudu pake satelit plus radar juga mbak ????

Sita W:
Dapetnya setelah nanya mbah dukun? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahahaha...dukun pijat ato dukun santet nih ????

Sita W:
Kalo nyantetnya ke NY repoot...pake ngurus visa segalaa Oom? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha...mahal di ongkos visa nya. Lagian ngurus visa juga gak gampang ????

Sita W:
Aduuuh mas, ndapetin Visa USA tuh rasanya sama seperti lulus ujian, nunggu berita dapat ato enggaknya bagaikan terdakwa yang menunggu vonis????lebaay yaak

Sita W:
Saya kan mau support Jaka Tarub dan kasi ??? ??? ??? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya harus lho, sesama pembaca jangan dilupakan ??? ??? ??? ???

Sita W:
??? ?????

Santun:
semoga kedepannya, maudy ngga tercemar kadrun

B-Over:
Om santun, kalau semoga, kenapa engga, semoga kadrun kedepannya tercemar sama maudy... ????

#? ??? ????:
Yg tercemar kadrun   ga mungkin pandai spt maudi. Plng lulusan uni paramedina

ivan:
mantab.....
moga anakku bisa mengikuti jejak beliau....
pangestunipun

Snipersiantar:
Selalu ada sebutir mutiara diantara koral hitam..tinggal bagaimana bisa melihat itu dan menunjukkan bahwa itu ada.
??? ?????☕☕

Lone Wolf? ???:
Hush bukan pakaian ninja hitam tapi busana muslimah di negeri Arab yang diadaptasi oleh muslimah disini,

Snipersiantar:
Betul sekali bung..
Bukan bikini tapi pakaian untuk berjemur secara utuh dan hasil maksimal.
??? ??? ??? ???

Lanina:
Biar pun S2, ada bukti ya foto nya & artikel nya. Di banding Marissa Haque yg gelar nya spt kereta api, tp ga jelas dr mana.

Bagaz:
Smoga di masa depan Maudy gak keracunan budaye kek gw dahhh...
(click to show)


B-Over:
Ini tipe nakalnya telat atau nakalnya masih takut2

Han:
Masih bukan apa2 lah ini. Ngerokoknya masih rokok yang untuk nyalainnya perlu korek.

B-Over:
Wkwkwkwkwk... ??? ??? ??? ???

Bagaz:
Nakal syariah sob ????, klo yg pro lngsng di kirim ke fakultas Maghribi Puncak Bogor ??? ??? ??? ???.

B-Over:
Gerombolan jilboobs yak... Wkwkwkwk

Bagaz:
Yes ketes2 kkkkk...

firman proindo:
Si Maudy tamat universitas Stanford dan dia sudah memiliki karier yg cemerlang.
Di tanah air tamatan universitas banyak yg nganggur karena pandemi bahkan ada yg memilih jadi tukang parkir dan nyambi jadi ojol

Noval Adianto:
Selamat .....anak negeri yang mencintai budayanya

B-Over:
Inilah... Indonesia

zeffanya n zeevanka:
Cantiknya Perempuan Indonesia dlm balutan kebaya .... ????
ITU cantiknya sepanjang masa....

Sita W:
Merindukan berkebaya, walau tak lagi wisuda☺️....warna salem ato peach kali ya mas? ???

bbhari:
Selamat Ayunda atas Kebaya dan S2 nya.....

F545150:
Cewek berpakaian Ninja juga terkenal sampe manca negara koq... tuch liat di puncak bogor.. orang2 manca negara sampai datang utk melepas syahwat...

Teha Sugiyo:
selamat dan sukses, untuk penulis dan yang ditulis...

Bobo Djowang:
Kebaya, yes, Abaya, no

Oen:
Klo pakai pakaian hitam ala ninja terus BPK pakai daster langsung diiterograsi dan disuruh pulang balik  hehehe

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
https://media2.giphy.com/media/l4HodBpDmoMA5p9bG/giphy.gif


Dedi Kuswandi:
Busana adalah karya seni dan budaya  suatu daerah. Seni dan budaya dipengaruhi oleh lingkungan alam dan cuaca / iklim di daerah tsb. Kalau di timur tengah daerahnya mayoritas gurun pasir dengan cuaca / iklim yg ekstrim sangat cocok dgn busana yg serba tertutup. Ngga kebayang jalan2 di gurun pasir pakai kebaya

Garuda Di Dada ku:
https://uploads.disquscdn.com/images/cece0632a14634f334b2baa79eb46a2f16fc37bd0d939f2903b49e86408193ff.jpg


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Bangga!) Si Cantik Maudi Ayunda Lulus S2 Mengenakan Kebaya Bukan Pakaian Ninja Hitam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bangga-si-cantik-maudi-ayunda-lulus-s2-KkmTd7zE2r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: