You Now Here »

Anna Gadis Pembunuh Naga Bagian 9  (Read 164 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anna Gadis Pembunuh Naga Bagian 9
« on: June 14, 2021, 08:02:14 PM »




Tony Gede:
Start the fight already.

And please, don't skip the brutality.  I'm so longing for the brutal fight.

Knife stab to the eye, sharp brass knuckle stab to the wind pipe, prison yard rush knife stabs to liver or kidney, knife slit to the wrist, jugular vein knife slit...

Come on... Papa needs some bloods? ??? ??? ??? ??? ??? ????

From:  Blood thirsty reader

Bagaz:
Bisa di sensor tuh sm lembaga sensor seword adegan kek gitu..., gbr kutang beserta isinya aja semestinya di blur... ??? ??? ??? ???.

Tony Gede:
Pornografi nggak boleh.

Tapi kalau adegan kekerasan, kalau memang bagian dari cerita laga, setahu saya nggak disensor.

Saya jg pernah bikin cerpen dengan penggambaran adegan laga, pertarungan dengan senjata parang, yg eksplisit dan berdarah2, ya nggak kena sensor jg.

WeleWeleAntiJoker:
harus ada alasannya yg tepat untuk fight sampai mati
gak dibikin jadi hobi pembunuh dong
anna kan hero ku yg ke-tomboy-tomboy-an
kalau anna-nya ketagihan bunuh2, apakah tony mau tanggung jawab?

Tony Gede:
Lagian kalo emang penjahatnya ngincar utk bunuh karakter utama, masak iya dia cuma pasrah?  Kan pasti melawan.

Dan klo udh kyk gtu, seringkali kan situasinya kill or be killed.

Dan klo udh soal kill or be killed, g bisa pake tehnik2 fancy kayak tendangan puterlah, tendangan cangkullah, atau pukulan kupu2lah...

Harus pakai tehnik yg cepat, akurat, dan mematikan? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
iya. biasanya begitu kalau perang. kill or be killed.
tapi pembunuhan itu akan berdampak pada manusia normal.
tentara pun bisa mengalami PTSD jika mentalnya tidak kuat.
lihat darah, lihat mayat dan lain sebagainya, atau seseorang yg gak tega membunuh biasanya akan gemetar dan sulit menerima kenyataan kalau dirinya pembunuh.

jelas anna di sini bukan orang normal.
cukup jenius bisa memilih langkah2 dan taktik apa yang harus dilakukan olehnya sendiri atau bersama rekannya nanti.
biasanya kalau orang biasa sih putus asa dan lari dari perang itu.

betul sob, setuju pakai teknik cepat akurat dan mematikan
lebih realistis juga. walaupun ada yg tidak realistis 1 atau 2 hal

Tony Gede:
The Punisher lady? ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
beda dong. gak mau disamakan
motivasi perangnya bukan mau balas dendam banget seperti punisher, kan?

Tony Gede:
Wah nggak tau juga... pengarangnya kan bukan saya.

Lagian sbnrnya kan suka2 pengarangnya soal apa motif si tokoh utama... heheheh...

Bagaz:
Weihhh boleh jg tohhh ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Boleeh.

Yang nggak boleh itu pornografi, hoax, komentarin artikel penulis lain secara terang2an, atau endorse merek.

WeleWeleAntiJoker:
Seperti biasa ada disclaimer:
(Peringatan: nama, karakter, bisnis, peristiwa, dan insiden semata-mata adalah hasil imajinasi penulis. Kemiripan apa pun dengan orang yang sebenarnya, hidup atau mati, atau peristiwa aktual adalah murni kebetulan. Cerita fiksi ini mengandung aksi kekerasan, kata-kata dan narasi yang kurang cocok untuk pembaca di bawah umur 17 tahun.)
kalau mau cerita yg vulgar2 ada di situs web lain. tapi gak mutu. mending gue bikin sendiri ah yg gak porno2.
gue punya cerita silat yg bersifat "Mild" tapi gak "Sempurna" lho

Bagaz:
Keknya perlu di contoh idw artikelnya mb Meina tuh...
Ada dmana pikiran kita di bawa lari mendahului ke hal2 ngeres ehhh ternyata enggak ??? ?????.

Ngemeng2 elw di cari di ubek2 di grup penulis sm mb Meina lho..!
Dah ketangkep belom?? ????

WeleWeleAntiJoker:
setuju. perlu dipertimbangkan adegan2 di cerita meina karena seru tanpa meniru, ada juga penulis carol yg sarankan saya berbuat hal sama, jadikan inspirasi tanpa meniru.

gak ketemu. gak tertulis namanya di grup whattaa penulis seword

Bagaz:
Iya sihhh hrs jd diri sendiri dimanapun dan kapanpun.

Berarti saling cari2an tuhhh..., ada harapan berjodoh.

WeleWeleAntiJoker:
ups weke3

Tony Gede:
Kalo bikin cerita silat, mending jangan tanggung2.

Bikin misalnya jurus pukulan tangan kosong yang bisa meledakan kepala musuh, membuat otaknya terburai.

Atau tehnik2 brutal, seperti tusukan jari ke mata atau ke dalam telinga yang menembus sampai ke otak.  Atau tendangan ke lutut yg mematahkan kaki lawan, atau kuncian yg bikin bahu lepas, atau pukulan yang mematahkan tulang selangka, sehingga melumpuhkan tangan lawan.

Hmmmm.....

WeleWeleAntiJoker:
Let's drink the blood pool, brother!
Wele-wele
Wele-weke

Tony Gede:
Lagi kangen bacang babi.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Let's get some more killing, broda...!!!

Semarsays:
Dewa kipas?? Weke3

WeleWeleAntiJoker:
weke3
menggunakan situasi di sekitar kita bikin artikel dengan setting di amrik

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Adegan fight nya diiringi musik cadas, pasti keren

WeleWeleAntiJoker:
gimana cara selipkan mp3 di artikel ???
canggih amat ya kalau bisa!

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nanti kalo di film-ken.

Bagaz:
Hahaha..., sdah mulai seru rupanya. Emmm.. Coba ke depanya di tambah suatu alur yg munculkan rasa penasaran dan menebak2 di dlm kepala pembaca sob.
Btw.., ada Putri Dewi Kipas. Ini siapanya Dewa Kipas yakkk ???
??? ??? ??? ??? ????.

WeleWeleAntiJoker:
tensi nya mulai naik karena ada yg mati2
pokoknya siap2
breathtaking

oh mengenai putri dewi kipas ...
mungkin dewi kipas bertetangga dewa kipas di khayangan!!!
jadi tukang kipas2 nya: dewi perang dan dewa hoax !!!
weke3

Bagaz:
Ohhh... Kirain nama lainya mb Irene Sukandar.

WeleWeleAntiJoker:
weke3
jangan samakan grandmaster wanita kita yg mulia dengan yg "kipas2 itu"
penistaan!
weke3

Bagaz:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anna Gadis Pembunuh Naga Bagian 9 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/anna-gadis-pembunuh-naga-bagian-9-E4ZmHhuvkX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: