You Now Here »

Keren, Dua Jempol Buat Jaksa Yang Berani Sindir Telak Pledoi Rizieq  (Read 175 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
jaksanya hebat bisa garang
tapi sayangnya hakimnya takut dan kasih ringan hukumannya

di situ kadang gue merasa sedih

#? ??? ????:
Hakim ahok dulu ditabok duitnya hitler cebol.  Hakim rijik mah dijanjikan bidadari

WeleWeleAntiJoker:
weke3
ancurrrr

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

 
(click to show)

 
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
mau ketawa takut dipersekusi

#? ??? ????:
Pak jaksa baru ketemu ya dgn big imam yg maha benar.

WeleWeleAntiJoker:
gak tau dia sejarah fpi persekusinya kek apa
kalau udah tau
hmmm
diam2 aja?

#? ??? ????:
Berani nian pak jaksa pulang sidang rijik   . Semoga selamet sampe rmh

#? ??? ????:
Rijik bikin pledoinya kek gitu  ken penyakit megalomaniaknya kambuh pak jaksa.
Presiden aja di hujat
Disolawatin pengikutnya
Balihonya disembah.

Aplg  cuma pak jaksa
..  bagi rijik cuma pegawai rendahan....

«§» the everlasting forbidden:
pasti jaksanya adalah seorang kafir.
(banyak orang batak pemakan babi yg jadi jaksa) makanya gak takut dgn si toyib walau si hakim udah nyebut "habib" (gue sampe pengen muntah ketika nyebut gelar si toyib ini).

sayangnya, sangat sedikit "kafir" yg menjadi hakim apalagi di kasus yg menjadikan minoritas sbg terdakwa.

Teddy rukmantara:
Tinggal tunggu hakim berani enggak menghukum HRS dengan se berat2nya.

Parlindungan Panggabean:
Hakim : tapi begini ya.. bukan takut atau ngga berani ya..
Meskipun dia suka melonte dan ngomong lonte.. tapi.. tapi dia kan katanya imam besar lho... Jadi gimana ya.. sesama seiman jangan ngomong mojokin gitu dong.. ntar kalau saya dimasukkan ke neraka gimana dong.?

«§» the everlasting forbidden:
ada semboyan mengatakan begini :
percuma polisi mencyduk penjahat ....
percuma jaksa mengajukan tuntutan hukuman tinggi ....
toh akhirnya di tangan hakim, si penjahat dibebaskan atau diberi hukuman ringan.

Bodo Amattt:
kunci hukumnya di hakim.. mau hukuman ringan? berani bayar berapa??

Tgh Wangsa:
Semoga hakimnya waras,tidak mabuk kencing onta.....sehingga bisa memutuskan perkara yang seadil-adilnya,......

#? ??? ????:
Disogok bidadari

«§» the everlasting forbidden:
reward :
- mutasi/promosi ke posisi basah
- janji masyuuuk syuuurga
- mungkin diselipin beberapa kardus

contohnya adalah hakim di kasus ahok, si hakim langsung mutasi tuh.

Nova Medyanthi Thesaurir:
Siapa nama jaksanya kalo boleh tau ?

HIR HODOK:
Baik Rizieq maupun pendukungnya sama saja. BETUL 100% Mereka mengamalkan ajaran yang sama: FRAUD. Mereka mengidolakan manusia istimewa yang sama: CULT. Mereka sama-sama percaya pada genealogy yg tidak bisa dibuktikan: MYTH

HIR HODOK:
FRAUD, CULT and MYTH menjadikan mereka KAUM YANG SERENDAH-RENDAHNYA KAUM. Quote Sendiri (QS) 13: 1243

#? ??? ????:
Maklum yang mulia.  Di bumi datar darimana rijik berasal.... pemuka agama di budat biasa omong kasar.  Dan jempolnya biasa diemut janda .

Panda:
Semoga Hakim nya bisa se hebat Jaksa.

al-Kawuri:
Pledoi kasus dg Fitza hot, kira-kira gimana yah...? Mungkin asyik juga tuh dengerin Mam Jumbo nyebutin kasus-kasus serupa dg kasusnya dg Fitza hot..

Ju Kamto:
Semoga beliyo ib dibebaskan dr hukuman dunia serta dibebaskan jiwanya dr tubuhnya agar menuju sorgawi ciptaannya

Lanina:
Ya beda lah… yg sekolah bener & berpendidikan, di banding preman petamburan main cosplay

«§» the everlasting forbidden:
habib cosplay
hahhahaaa wkwkwkkekekekewkwk

#? ??? ????:
Forplay nya aja pake  sexskype.

Dedi Kuswandi:
Kalau diperhatikan secara seksama pa MRS ini
seorang politisi non partai. Taktik nya saat menyerang lawan pakai baju politikus, pada saat diserang balik secepatnya berganti pakai baju habaib dgn embel2 imam besar cucu rasulullah. Masyarakat banyak yg terkecoh

C Jon:
Pak Jaksa harus maklum dng kepribadian si Rijik yg besar di daerah Tenabang, banyak bergaul sama preman dan tukang obat. Mulutnya udah ngga bisa dikendalikan, meluap begitu saja.
Sama seperti s3x chat nya dng Firza, astagfirullah, ngaku ulama tapi kata-katanya itu… penuh birahi dan cabul.

Njoto:
Nggak heran kalo pengikutnya memuja dengan meng-onta buta, dengan fakta tertangkapnya bandar narkoba di hotel seputaran petamburan..  karena imam jumbo "offers they can't refuse"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keren, Dua Jempol Buat Jaksa Yang Berani Sindir Telak Pledoi Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keren-dua-jempol-buat-jaksa-yang-berani-sindir-aHtBosNYyT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: