You Now Here »

Ustad Somad Lebih Fleksibel, Faktor Istri Milenial?  (Read 156 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustad Somad Lebih Fleksibel, Faktor Istri Milenial?
« on: June 17, 2021, 12:04:02 PM »




??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Tetap Cak Alif, masih gak percaya sama ustad kaleng² ini. Biarpun dia banyak diam sekarang, tetapi kita gak tahu ada "sesuatu yang sedang dia kejar untuk menguntungkan diri sendiri.

Atau mungkin dia banyak diam karena uang hasil donasi buat kapal selam lagi di selidiki. Who knows..?

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
si zonkmad mendadak diam karena congornya disumpal apem bahenol ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha...masih perawan ting-ting

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
justru itu ....
apem isi coklat, masih banyak coklatnya.

Panda:
Batas usia ada Di undang2
Yg wanita minimal 19th
(dulu 16 th)
Secara UU emang ga ada yg Di langgar,
Asal si wanita mau tanpa paksa an.
Kalo soal uas berubah ya mungkin aja namanya pasangan baru.
Liat aja setelah 5 th gimana.

Bagaz:
Klo kumat..., kawinin dgn yg lbh muda lagi klo perlu gak pakai nikah... ????.

al-Kawuri:
Betul, ini... Masih masa2 mereguk manisnya madu... 5 tahun akan datang... ????

Juan:
mulai menikmati hawa duniawi. awas kebablasan nanti ikut menikmati 'Mira Santika' dan babi. mentok-mentok ya ngikuti jejak Aa Gym.

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
mana ada sih kucing tua menolak daging apem montoque

iam hêylêl:
Genjotan senjata.  ahaha

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
gencetan senjata
senjata masing² terpaksa harus saling digencet ??? ??? ??? ???

Lanina:
Repot kan…muna sendiri

al-Kawuri:
Energi yg tertahankan selama ini sudah tersalurkan, lawan tanding tak kalah bertenaga... Hanya saja dampaknya menimbulkan efek JADI PELUPA.... ????

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
dulu, seperti menuang air sebaskom ke dalam botol. belom semua air di baskom dituang, eeh si botol udah muncrat kepenuhan.

sekarang, seperti menuang air sebaskom ke dalam empang.
puaazzzz .... walau pasti si empang gak puazz karena gak terasa pengaruh air sebaskom.

wkwkkwkwk
semoga paham bagi yg paham

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
ach itu mah sudah biasa bagi si ustat monyong.
congor nya ngomong apa, kentut nya bunyinya apa.

akhirnya .... terbuka titik kelemahan si zonkmad, ternyata hanyalah ustat selangkangan juga hahahhahhaha

cinick:
kl gak nuruti kemauan bininya  trus gak dikasih jatah pucing pala somat

Hafiez Sayid:
Somad...nggk bisa dipercaya dl wkt ambil s2 sponsor dr univ negri di riau pas dah tenar dia tinggalin tuh univ bentuk penghianat sejati...raja tega dibalut agama

«§» ᴋⷦaͣrͬᴛⷮiͥᴋⷦaͣ:
urusan selangkangan aza boleh kawin cerai
urusan duit juga bolehlah gonta ganti kerjaan

Stevanes Ariffin:
Louis 14 bilang L'etat c'est moi. Ustad Somad bilang La religion c'est moi......

Mblandyang:
yg salah ini ustad nya atau yg datang ke ustad nya ?!

artinya, qt ini sbg manusia pnya cipta rasa dan karsa, minimal bisa nyerna mana yg tepat atau tidak
jangan hanya menganggap benar n bagus kotbahnya hanya utk membenarkan kelakuan gak tepat yg qt lakukan dlm kehidupan,.
ustad somad ini,. ustad loh .. cie ustad
bwanyak kotbahnya yg bikin gaduh, tapi yaa pengikutnya ngikut aja . . entah ini yg gak tepat ustadnya atau pengikutnya,. atau mungkin keduanya yg gak tepat
menafsirkan sbuah tafsir itu sdh hal yg kurang tepat jika menempatannya gak tepat

intinya aku jg bingung ngetik apaan

Love The Truth:
UAS ...Ulangan akhir semester, Tetap aja Muak dan eneg menghadapinya...Mau muntah rasanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Somad Lebih Fleksibel, Faktor Istri Milenial? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustad-somad-lebih-fleksibel-faktor-istri-milenial-2DqI8Q7nRg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: