You Now Here »

Terungkap Borok Korupsi Garuda, Juga Borok SBY! Jokowi Lagi Yang Atasi!  (Read 126 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Muhammad Gandhi:
Prihatin. Prihatin. Kebo, krn badan yg tambun atau kelambanannya atau krn intelektualnya.

«§» ????​​​​​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​​​​​:
╔═╦╗─────────────╔╗──╔╗
║═╬╬╗╔╦╦══╦═╗╔═╦╗║╠╦═╣╚╦═╗
╠═║║╚╣║║║║║╬╚╣║║║║═╣╩╣╬║╬║
╚═╩╩═╩═╩╩╩╩══╩╩═╝╚╩╩═╩═╩═╝

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga Garuda bukan Jiwasraya kedua

«§» ????​​​​​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​​​​​:
semoga jadi yg ketiga kalo gak bisa yg kedua? ???

Ninanoor:
Eeh PERDANAX :D

«§» ????​​​​​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​​​​​:
kasih cendol dongs? ???

Hafiez Sayid:
Gile emang sby bikin jebakan batmen

rakyat biasa:
Masih kurang lengkap nih ..coba lebih mundur lagi masa nya .. coba gali lagi info nya.. kok nggak disebutkan bgaimana waktu masih  ada merpati..

HIR HODOK:
Manusia Indonesia itu, pada umumnya, berotak money-oriented.
Para pejabat senang korupsi.  Menurut saya, tidak terlalu susah mencari faktor penyebab mengapa korupsi menjadi 'semacam' budaya di Indonesia. Maaf, kalau saya menyerempet agama. Banyak orang Indonesia terlalu sibuk omongin agama pagi, siang, sore, dan malam. Namun, mereka tidak punya integritas yang patut diteladani untuk kemajuan bangsa dan negara. Semakin agamis (okelah, mereka suka bilang mereka relijius), semakin tidak berintegritas karena tidak takut korupsi.

Beberapa minggu yang lalu seorang kenalan ASN di Kemenhub menyampaikan keheranannya, mengapa Garuda sebagai BUMN kalah dengan maskapai penerbangan swasta. "Maskapai swasta juga banyak rugi, tapi tidak separah Garuda yang nyaris pailit, " komentarnya. Mau tau respon saya? Saya bilang, "Sebagai BUMN, tidak ada kan orang Indonesia keturunan di pucuk pimpinan PT. Garuda Indonesia? Di maskapai swasta mereka mengelola bisnis mereka dengan baik."

Sebaiknya Garuda ditutup saja, dari pada Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara gagal?

Njoto:
Itulah kelebihan sang mantan, yg dilakukan selama menjabat adalah dengan tidak melakukan apa²

Mahran Harahap:
Utk peristiwa BUMN Garuda ini, aku jd terbayang armada BUMN - MNA (yg udah lebih awal di pailitkan oleh pemerintah. Klo nggak salah saat itu masih dipimpin o/ Bp. Said Didu. Krn nggak jelas terus laporan keuangannya berujung beliau tdk memiliki jabatan apapun skrg ini.
Klo membaca jlh nilai uang yg di rampok di tubuh BUMN Garuda, rada serem jg.
Klo bs jgn sampe di pailitkan deh... utk BUMN Garuda. Dan moga aja bs teratasi o/ Mbak Yeni dan teamnya (optimis dan pasti).

«§» ????​​​​​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​​​​​:
bagaimana keadaan garuda di zaman rini sbg menteru bumn? kan masih di zamannya jokowi tuh.

Semarsays:
Rugi USD30 jt tiap tahun kok di pertahankan smp 7 tahun sih? Itu perencanaan investasi awalnya gimana ya itung2annya??

«§» ????​​​​​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​? ???​​​​​:
bumn terkenal sebagai sapi perah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap Borok Korupsi Garuda, Juga Borok SBY! Jokowi Lagi Yang Atasi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terungkap-borok-korupsi-garuda-juga-borok-sby-saoQPmL0hf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: