You Now Here »

JK Anggap Ekonomi Umat Pincang: 10 Orang Kaya, 1 Muslim.Yuk Bercermin Pada Ahok Dan Anies  (Read 144 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Jadi maksud Pak JK, yg 90% itu hartanya halal untuk dirampok?? terus terang aja pak, jadi semuanya terang terus.. Jgn gelap gelapan ah..

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
si chaplin bermaksud pengen pamer bahwa si chaplin lah yg 10% itu.

#? ??? ????:
Mmng jk ini  rohnya sama dgn isis

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
jk itu taliban, pernah mengundang delegasi taliban ke indo

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
waah jadi kepikiran niat busuk si chaplin.

TUgiyo:
Lha yg diundang aja taliban, mau ngomongin soal makmur ???

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
taliban merangkap talikutang

Noval Adianto:
Terselubung .....tebar kebencian ...untuk 2024 ...sentimen SARA ...sudah mulai dihembuskan ....

C Jon:
Si Chaplin ini kan pembenci orang-orang keturunan Cina. Dia mau membodohi dan membakar emosi umat Muslim utk membenci aseng yg sukses secara ekonomi.
Padahal aseng yg miskin juga banyak, kalo mau lihat faktanya pergi ke kelurahan Tambora dan Teluk Gong sana.
Kembali ke si Chaplin, mau nanya, apakah dia bisa sukses secara ekonomi krn usahanya sendiri? Nonsense!!! Coba kalo alm Om William ngga kasih keagenan mobil Toyota utk Indonesia Timur, si Chaplin hanya bakalan jadi pengusaha teri kontraktor lokal yg memlorotin APBD Sulsel dan Makassar yg ngga seberapa.
Si Chaplin ini udah tua tapi hatinya licik dan culas, sama seperti bawaannya, si gabener Anues, si Rijik mesum.

HARIARA:
...dan pemberian itu dia manfaatkan untuk bisa dekat dengan kekuasaan. Melalui kekuasaan, dia terus memperkaya diri. Kalaupun dia memperkaya umat (islam), itu hanya untuk pencitraan.

Bestofgres:
Pak JK jangan minder. Ngga cuman di Indonesia aja orang islam ngga banyak yang super kaya. Di dunia juga.  Kecuali para raja dan emir arab dan sultan2 brunai dan malaysia, yg memperoleh kekayaan bukan karena usaha, tapi karena keturunan.  Kalau disuruh usaha sendiri mungkin juga ngga akan masuk itungan forbes 100 atau fortune 500. Coba merenung pak, kenapa itu semua bisa terjadi... ??? Kalo kita (saya) sih tahu kenapa. Tapi kalao dikasih tahu ntar dibilang menista lagi ??? ??? ??? ???

#? ??? ????:
Krn yg   itu baru punya duit dikit udah poligami dan kawin siri  ditiap tikungan dipanggil papah oleh bocil. .. dari   segala lapisan.  Poligami dipraktekan dari kelas abang pemulung sampai aa jin. Semua poligami

HARIARA:
Saya pernah simak komentar teman kerja muslim bahwa nikah itu sunnah untuk memperbanyak pengikut nabi.
Untuk menghormati dia, saya tidak bereaksi. Namun, dalam hati saya berkata, apakah cara berpikir seperti ini MENUJU KEMAJUAN?

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
itu namanya dakwah selangkangan = memperbanyak umat melalui syahwat selangkangan ????

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
kawin adalah ibadah? ???

ibadah yg paling enak adalah kawin? ???

HARIARA:
Di Mesir tidak sedikit orang kaya populer dan dermawan orang Kristen Koptik.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
karena zombie cuma disibukkan nungging 5x sehari dan sibuk urusan selangkangan dam urusan haram halal.

HARIARA:
Bercermin dari pernyataan Dr. Mahatir Muhammad setelah lengser dari jabatan PM Malaysia. Dr. MM mengakui bahwa dia diskriminatif selama berkuasa (hal yg selalu dia bantah ketika para jurnalis mengkritik cara dia memerintah).

"Pada awalnya, saya memberi 10 untuk orang Melayu (mayoritas muslim) dan cuma 1 untuk orang non Melayu (khususnya keturunan Tiongkok dan non muslim) sebagai modal untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan mereka. Pada akhirnya, non muslim membuatnya menjadi 100. Sementara orang Melayu (muslim) hanya bisa mencapai maksimal 11. Saya tidak tau salahnya dimana." [kutipan tentu sdh diparaphrase, tapi makna kurang lebih sama]

Mungkin muslim di Indonesia membuatnya lebih baik daripada muslim Malaysia?
Saya agak ragu.

Soal pernyataan JK, kita harus waspada. Bisa jadi ada niat jahat di bawah kumis.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
start.
muslim = 10
kafir = 1

finish.
muslim = 11
kafir = 100


▀▀█▀▀ █▀▀█ █▀▀▄ █░░█ █▀▀█
░░█░░ █▄▄█ █░░█ █▄▄█ █▄▄█
░░▀░░ ▀░░▀ ▀░░▀ ▄▄▄█ ▀░░▀

█░█ █▀▀ █▀▀▄ █▀▀█ █▀▀█ █▀▀█ ▀█
█▀▄ █▀▀ █░░█ █▄▄█ █░░█ █▄▄█ █▀
▀░▀ ▀▀▀ ▀░░▀ ▀░░▀ █▀▀▀ ▀░░▀ ▄░

HARIARA:
Jawabnya bisa jadi untuk agama dan selangkangan

BritneyYang:
yg 89 buat derma,Palestina,bidadari

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
gimana bisa kaya ....
*gaji seumur hidup habis utk ongkos haji
*biaya akikah, sunat
* ongkos kawin lagi plus ngumpanin bini muda segambreng
*umroh tiap tahun
*potong sapi tiap lebaran haji
*bayar zakat (jika mampu, tapi dipaksain mampu)
*dipaksain bisa mewakafkan tanah
*saweran beli kapal selam, ngasih makan hamaz

Arif Soetanto:
Ditabung di koperasi basis agama malah ditilep

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
saweran beli kapal selam ....
eh duit nya beneran ikut nyelam hahahhahahaha

........:
Ngayal sorga mulu gimana bisa produktif!

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
produktif koq, setiap malam jumat produksi anak tuh.

........:
????

Lanina:
Jeka mah ngajak bantai mino, ga usah muter-muter lah pernyataan nya

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
pengen mengulangi mei 1998

Marzel:
Benar saya setuju analisamu. Orang ini picik sekali.......

Bobo Djowang:
Gimana gak susah kalo banyak mentalitasnya yang penting kawin dulu rejeki belakangan, malah kapir pulak yang disalahin.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
dari sepuluh pelaku poligami, hanya sebelas yg muslim.
tanya kenapa?

Jesse Sihombing:
??? ??? ??? ???
Bisa aje itu nambah 1 ye

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
kelebihan bayar? ???

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Kena lagi deh, si wan abud. Hanya di dki yg kelebihan bayar klo di daerah lain itu namanya korupsi? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JK Anggap Ekonomi Umat Pincang: 10 Orang Kaya, 1 Muslim.Yuk Bercermin Pada Ahok Dan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-anggap-ekonomi-umat-pincang-10-orang-kaya-1-DGt4IWSzYF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: