You Now Here »

Ternyata Selama Ini KKB Didanai Pemerintah Daerah  (Read 131 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Selama Ini KKB Didanai Pemerintah Daerah
« on: June 18, 2021, 08:00:48 PM »




Andy Kam:
Bravo...
Hanya di zaman Pak Jokowi semua bisa ditelanjangi.....jadi terang benderang ...

Semoga Pak Dhe senantiasa diberikan  kesehatan dan kebahagiaan.....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Amin.

Njoto:
Dana otsus yg dikirim pemerintah pusat secara besar²an ternyata diselewengkan oknum pemerintah daerah untuk menyerang rakyat sendiri... pertanyaannya: berapa banyak oknum yg seperti itu?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kemungkinan banyak, faktanya pembangunan masih jauh yang diharapkan. Itupun karena dana dari pemerintah pusat mereka punya infrastruktur.

Rosita:
Bagus tulisannya Tintin.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makasih Sis ??? ?????

Valhalla:
OPM sudah ada lama sejak era ORBA membuktikan ada masalah inti yg pemerintah gagal mengantisipasi secara berkelanjutan.
Bukan hanya masalah ekonomi semata.....

Presiden terkini terkena getahnya atas perilaku rezim² sebelumnya thd masyarakat Papua

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Benar, imbas dari perlakuan jaman Orba yang membuat trauma masyarakat Papua secara umum.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Alhamdulillah udah naik kelas, jadi penulis sekarang, terus berkarya kawan

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Amin. Makasih Masbro ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Teruslah menulis opini yg membangun dan pencerahan mas brow, aku suka.....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sip ??? ?????

ivan:
waaoo....sdh jd penulis sekarang....
top lanjutkan...
para penghianat bangsa memang hrs di sikat habis...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya Masbro, lagi belajar menulis artikel.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
inilah kelemahan intel indo khususnya dalam hal intel perbankan yg tidak bisa mencegah transfer ke kelompok teroris lokal dan kelemahan intel dalam hal proses rekrutmen birokrasi di pemda.

demokrasi di papua harusnya adalah demokrasi "terkondisikan" yg berarti setiap calon yg ikut pilkada harus lolos skrining dari intel.
tapi kenyataannya banyak kepala daerah menjadi penyokong kkb.

rcc bali:
emang intel terlibat proses rekrutmen di pemda gitu?

Huget:
Biasanya ada pengecekan latar belakang calon, kalo bukan Intel yg bergerak melakukan pengecekan sepertinya akan sulit utk mendapatkan data valid.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
loh haruslah.
apalagi yg akan memegang jabatan strategis seperti gubernur bupati walikota di wilayah yg sedang terancam disintegrasi seperti papua.
makanya demokrasi di papua harus demokrasi yg "dikondisikan", hanya calon² yg lolos skrining dari intel yg bisa mengikuti pilkada

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jangan sampai kecolongan untuk kesekian kalinya dalam menentukan pemimpin mereka.

Tapi liat aja gubernurnya dari partai mangkrak hasilnya ya kayak gitu deh.

Donny Rahardian:
Dulu itu KKB dipakai buat palak Freeport, semua kebagian, aparat dapat uang operasi PAM, Pemda dapat uang CSR, makanya dulu kalau tentang pembangunan Papua yg dipojokan selalu Freeport. yg diserang KKB juga Freeport.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Berarti memang dari dulu pemda memelihara KKB cuma untuk dapat bagian memalak Freeport, ya.

Donny Rahardian:
bukan hanya Pemda,

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yup, ternyata kaget juga aparat dapat jatah

Donny Rahardian:
Read this, sob !


(click to show)


 
(click to show)


??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Alright, sob. Thanks for  the article.

HARIARA:
PEMDA hanya jadi pion Jakarta, atau Jakarta cucitangan dengan menjadikan PEMDA pion

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
militansi pemda yg berani menyisihkan duit korupsi (setelah disetor ke jakarta) utk ditransfer ke kkb.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
kkb berani palak freeport?
kan ada tentara amrik yg menjaga freeport.

Donny Rahardian:
Gak boleh ada kecuali mercenaries yg diselundupkan.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
kecuali private military company yg mempekerjakan sipil bersenjata dgn pelatihan militer, contohnya adalah BLACKWATER.

W1R⊙:
Freeport tidak boleh bersenjata......jadi ngertilah terakir duit lari kemana?

EastMan:
Begitulah kalo luka kecil dibiarkan en nunggu membusuk dulu baru berusaha disembuhkan
Maka harapan untuk sembuh sangat tipis sodara"
Miriplah dgn mahkluk" yg sekarang dijuluki kadrun sekarang yg dibiarkan bahkan dipelihara berkembang biak, dampaknya buat masyarakat sungguh memiriskan

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sangat lama untuk menyembuhkan luka yang didiamkan sangat lama. Jalan satu² nya 'amputasi' biar tidak menyebar.

Muhammad Gandhi:
Makan dalam ini namanya. Jadi ingat imam beser yg memperdaya murid religiusnya yg kebetulan janda, untuk berpose demi foto mantappp.
Pemda yg seharusnya membangun daerah dan memberdayakan masyarakatnya malah membesarkan terroris. Imam beser yg mestinya membimbing agama si janda malah mengajarkan ketidak senonohan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Uang negara untuk pembangunan dipakai untuk membunuh rakyatnya sendiri.

Kalo soal bibib,  akhlaknya harus di revolusi, Masbro ????

Muhammad Gandhi:
Sama2 makan dalam. Bedanya KKB ganasnya sadis, kalo imam beser ganasnya mesum.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
??? ?????

Bond Choz:
Pantesan aja logistik teroris KKB gak habis2. Rupanya di sokong sama pemda.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Makanya saya kaget, ternyata bukan dari asing aja tapi dari orang mereka juga.

«§»丂⼕闩尺㇄乇 セ:
kemungkinan besar dari pemda karena aliran dana asing sangat sulit.
jika memang ada aliran dana asing pastilah kkb akan jor-joran membeli senjata canggih, tidak terbatas pada senjata rakitan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biasanya bantuan asing hanya senjata yang dipasok dari PNG

zeffanya n zeevanka:
Rasa kesukuan kental

Tony Gede:
Bukan cuma soal rasa kesukuan.

Mereka2 ini jelas ambisius, kepingin tambah kaya dan berkuasa, jadi pemimpin pas Papua lepas dari Indonesia.

Liat aja, kalo sampe lepas, mereka2 ini bakal berantem sendiri berebut kekuasaan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Sudah kelihatan kok, om. Liat aja masih ada jarak antara pejabat yang satu dengan yang lainnya. Intinya kekuasaan untuk mengeruk keuntungan pribadi dan kelompok. Sementara rakyat yang sengsara tambah sengsara.

W1R⊙:
Munafik itu rasa kesukuan.....itu semua kepentingan kelompok saja.......masyarakat yang sudah bodoh dibodohin lagi........betilah dengan dki jakarta......yang permasalahkan itu ras agama ........padahal maling uang rakyat......

zeffanya n zeevanka:
Boleh berjamaah

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bener, rasa kesukuan tapi menjebak sukunya sendiri jadi korban.

zeffanya n zeevanka:
Anehny rata2 mahasiswa Papua in in merdeka

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Karena udah di cuci otaknya karena Papua itu pulau yang kaya dengan SDA, kenapa gak rakyat Papua sendiri aja yang mengelola kekayaan tsb. . Begitulah yang ada dibenak mereka sekarang ini  karena propaganda dari pejabat, kepala suku, kepala kampung dll

Lanina:
Uang & kuasa, tdk kenal kel/suku/agama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Selama Ini KKB Didanai Pemerintah Daerah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-selama-ini-kkb-didanai-pemerintah-daerah-07yfepT5nN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: