You Now Here »

Novel Ancam Jaksa HRS Bisa Kumpulkan 13 Juta Umat, Nitizen: Bahlul Pada Ngumpul?  (Read 142 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Dias:
memang bahlul .....
mari sedikit berhitung ....
kalau ada yang datang dari luar jawa, mereka akan lewat bandara soekarnohatta ......
anggap saja daya tampung bandara soekarnohatta saat ini 60jt penumpang per tahun .....
kemampu-layanan bandara dalam sebulan sebesar 5jt orang ....
sehari akan ada 165 rb orang yang lalu lalang, berangkat-tiba, domestik-luarnegeri ....
anggap yang tiba domestik ada separonya, dan semuanya adalah masa pa212, jadi dalam sehari ada 70rb orang .....
bila proses kedatangan terjadi selama 1 minggu, jumlahnya jadi 490 rb orang .....
lalu yang 12,5 jt datang dari jawa ....
kapasitas 1 rangkaian kereta rerata 700 orang, bila sehari ada 40 jadwal  perjalanan kereta ke jakarta, sehari akan ada 28 rb orang, seminggu 200 rb orang
sisanya masih 12,3 jt, anggap yang 2,3 jt berasal dari jabodetabek yang mungkin bisa jalan kaki .... 
jadi ada 10 jt yang harus naik naik bis, dan karena harus diangkut dalam seminggu, maka sehari harus diangkut 1,4 jt orang .....
dengan kapasitas 70 orang per bis, maka diperlukan 20 rb bis perhari ....
kebayang nggak, 20 rb bis sehari masuk jakarta, kalau panjang setiap bis itu 12 meter, total panjang 20 rb bis akan menjadi 240 rb meter = 240 km .....
yang saya nggak ngerti adalah, berapa km panjang seluruh jalan di jakarta saat ini? ???
total lama keberadaan masa pa212 di jakarta adalah 15 hari, mau nginap di mana mereka?! makan dan minum?!?!
kelihatan kan kalau novel cuma bisa ngomong, dan nggak pernah pakai hitung-hitungan?!?!
cmiiw

RomeLoe LoekaKoe:
Dari awal mula jga alumni UTM #UniversitasTuguMonas udah GAK KOMPAK soal JUMLAH.... Dgn kata lain DIBOHONGIN PAKE jmlh yg gak kompak..... kiqkiqkiqkiqkiq..... 
(click to show)


........:
sampah yaman mana bs ngitung
taunya cmn ngent000d

Ayat1403:
si omfong otaknya bisa bekerja dan bisa berpikir 10 tahun kedepan, ngebacot dulu yg JUMBO !!!

kalikoening:
Ini itung an ga bener versi kalkulator kadrun....terlalu detail Mas wkwkwk jadi pengen kencing onta... Hhhhh

Panda:
Serius amat ngitung nya
Wkwkwk

Freeman:
hahahaha anjir detail amat. salut

Heppy Ysyz:
Tambahin 1 aahhh,,, (saya) 
biar jadi 13.000.001 orang,,,

Jual nasi bungkus lauk mi telor tanpa garem

F545150:
Kurang 8 kayaknya.. maaher, Tzul dan 6 orang kroco yg tewas di toll

C Jon:
Kurang 9, Arifin Ilham

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Cara ngitungnya gampang mas brow...
Novel Bawukmin pas minum kencing onta jadi mabok, maka 1 orang jadi 13 orang...
lagian angka 13 kan angka sial kabarnya, jadi mereka memang manusia sialan....

HARIARA:
"Dan selama dunia diciptakan juga manusia diciptakan dengan izin Allah pengaruh HRS bisa mengumpulkan 7 jutaan lebih bahkan pada 212 tahun 2018 sampai 13 jutaan manusia,” by Novel Bakmumin.

Apakah mesum nya Rizieq dengan izin Allah SWT juga, Novel?

Arif Soetanto:
13jt kalo kencing bareng, Jakarta auto kelelep

P1000OEAN:
Si ompong tukang lap meja di Fitsa Huts.. ngaku jadi habib jadi2an entah turunan nabi dari jalur mana?? Mungkin dari jalur pintu belakang tempat kentit dan tokai berkeluaran...

#? ??? ????:
Berharap kasus chat mesum dibuka lagi.... kabur lagi.... indonesia adem 3 tahun tanpa brisik

cinick:
kasih tau novel, pak dudung kostrad sdh menyiapkan 26.000 butir peluru tajam, masing2 peserta aksi dukung rizieq dpt jatah 2 peluru

Barkah Adi:
Gak waras. Kakehan ngombe uyuh unta. ??? ??? ??? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


MasErik Bhe:
....prinsip mereka itu, "sekali bahlul, selamanya tetap bahlul", hehe...

RomeLoe LoekaKoe:
haree geenee msh percaya statementnya dedengkot 212???..... kiqkiqkiqkiqkiq....  https://uploads.disquscdn.com/images/4ce112eeb5d1e729f44c2efb1347ebee00c58eb1ebc5dccb7dbd33c7de2c5aef.jpg


Huget:
Take a beer..... Dana hampir cair

C Jon:
Kirim aja ini orang ke Suriah, spy jadi tentara ISIS, sekalian bawa yg 13 juta pencinta Imam mesum Rijik.

Ayat1403:
gue demen kalau si omfong mengeluarkan narasinya, sampai sampai hukum dibawah kendalinya bahkan TUHAN saja dibawa bawa seperti TUHAN itu bawahannya. Dan si omfong ini ngebacot dulu yg gede dan OTAKNYA baru bekerja/bisa berpikir 10 tahun kedepan.

Huget:
Otak lagi dicari, lupa simpan dimana, jadi cocot dulu yg maju

Lanina:
Bohir sdh siap nih?

Panda:
Mbacot gampang Vel, kayak abas
Kalo loe bisa ngumpulin 13 juta
Gua kasih 13 milyar

Hartono Hadiprojo:
Yah kurang dong, berarti cuman seribu per orang, minimum 100 ribu per orang, bisa beli nasi bungkus dan ongkos kirim. Punya duit segitu ente?

B-Over:
Terkumpul 13 juta, ke palestina bareng2 pake uang donasi, pel. Kali2 aja menang perang lawan israel

F545150:
Kalau novel berani kumpulkan massa 13 jt di tengah pandemi... di jamin dia yg bakal masuk penjara..

Donny Rahardian:
Udah bawa aja pel, 7 jt, 13 jt, 20 juta terserah hayoo kumpulin bawa nanti, jangan ngemeng doang.

Lone Wolf? ???:
Aparat harus berterima kasih kepada Novel Bakhmumin yang telah memberikan sinyal agar meningkatkan kewaspadaan atas kemungkinan berkumpulnya 13 juta umat membela keadilan untuk Imam Besar HRS yang amat dicintai umat. Tidak ada niat dia memgancam tapi murni dan semata-mata sebagai sumbangsih dia untuk memelihara situasi keamanan tetap kondusif saat hakim jatuhkan vonis terhadap Imam Besar HRS tanggal 24 Juni nanti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Ancam Jaksa HRS Bisa Kumpulkan 13 Juta Umat, Nitizen: Bahlul Pada Ngumpul? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-ancam-jaksa-hrs-bisa-kumpulkan-13-juta-umat-hrMVwAhMSu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: