You Now Here »

Tegur Keras Erick Thohir, Ferdinand: Jangan Bikin BUMN Tambah Kacau!  (Read 95 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




EastMan:
Gw udah ga respect sama si ET sejak kasus Jiwasraya
Sejak namanya kesenggol kebagian fuluz-nya, lambat laun tuh kasus terbang ketiup setan dan hilang dimakan iblis.... atau mungkin sudah berteman dgn........ aaahhh sudahlah

Erick 73:
Rada2 aneh nih ET

Marzel:
Memang klo sudah punya pribadi dan golongan yg berlawanan dng
 kepentingan rakyat...yaaa gak heran kelakuannya mulai aneh2

Garuda Di Dada ku:
Mulai kelihatan Asli-nya

Ulido Jaya:
menjadi suatu gambaran untuk memilih dia kelak

TMP2020:
Tak perlu jadi pejabat untuk bisa bermanfaat.


Coba tanya ke Jokowi, Gibran dan Bobby deh....

TMP2020:
"Salah satu contoh mengangkat 11 orang jajaran Direksi di PLN dan mengangkat musuh politik Pres @jokowi di BUMN," tutur Ferdinand.


Prabowo musuh politik bukan ??. Apa sih kriteria musuh politik ??

Kalo orang lain ga boleh merangkul, tapi kalo Jokowi boleh, gitu ??

WeleWeleAntiJoker:
mulai terkontaminasi kah?

........:
abangku nih makin cakap saja setelah keluar dr partai demokaratan

HARIARA:
dia sdh banyak belajar ketika di PD. Dia bilang, "Orang-orang di luar pemerintahan malah lebih MUNAFIK dan TIDAK JUJUR."

#? ??? ????:
Jokowi mah biasa biasa ya  tg sakit  koq kita2. Wowok yg  jahat bnget pub diajak masuk kabinet

HARIARA:
Tidak setiap muslim Indonesia imun kadrun

........:
yg benar adl
"setiap muslim di indonesia selalu ada kemungkinan utk menjadi kadrun"

HARIARA:
saya harus belajar lebih berani dalam berkomentar ...hehehehehe

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tegur Keras Erick Thohir, Ferdinand: Jangan Bikin BUMN Tambah Kacau! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tegur-keras-erick-thohir-ferdinand-jangan-bikin-44K6NKpfJq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: