You Now Here »

Komisaris Baru PT PAL Yang Pernah Nyinyiri Jokowi, Pesanan Kemenhan?  (Read 121 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
gue rasa perlu di test TWK juga

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Erick 2x kecolongan atau memang sengaja mengambil komisaris dari partai yang tak berguna. Partai Kurang Sajen yang akhirnya dapat sepotong kue manis dari BUMN.

Itulah kalau politik balas budi masih tertanam di demokrasi kita. Jika yang diangkat benar² kompeten itu lain persoalan. Nah Ini, partai pendukung bukan, pembuat provokasi dan kegaduhan, memang jalan tol-nya.

WeleWeleAntiJoker:
partai gerindong yg naikin dong

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kalau ET berani menolak tidak akan kejadian

WeleWeleAntiJoker:
mungkin udah ada "sandera jiwasraya" ?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kemungkinan besar

Lone Wolf? ???:
ET perlu merangkul semua pihak demi kelancaran bisnisnya sesudah 2024. Iya kalau jadi menteri lagi dibawah presiden baru, kalau balik jadi pengusaha lagi bagaimana? Perlulah jaga hubungan baik agar bisnisnya tetap langgeng...

Heru????EH:
Rekam jejak digitalnya berceceran di mana-mana. Saya yakin Erick bisa segera menyelesaikan masalah ini. Saya yakin Erick sudah dapat informasi. Tinggal eksekusi saja.


Ya uda laksanakan aja. Sama sekali ga sulit tuh kalo emang niat. Kalo ybs tsb dites TWK pun yakin gakan lulus...

Terlalu mahal harganya kalo amanat penderitaan rakyat dibagi² secara bantingan harga kpd sosok² terduga bermasalah, berekam jejak pembenci Kepala Negara, dst...

TMP2020:
Cut Meutia ini adalah pendukung keras menhan-menhanan. Dia menjadi sosok yang memenangkan menhan-menhanan dan Sandi.


Ya ga masalah dong, bukankah Jokowi merangkul Prabowo-Sandi demi kepentingan bangsa dan negara ??

Koplak lu....Kalo Jokowi yg merangkul, pasti dicari pembenarannya sampai keujung langit !!

WeleWeleAntiJoker:
tambah aneh aja
kek gak ada orang lain aja yg lebih pantas daripada mulut comberan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komisaris Baru PT PAL Yang Pernah Nyinyiri Jokowi, Pesanan Kemenhan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komisaris-baru-pt-pal-yang-pernah-nyinyiri-jokowi-5zAglt3pJS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: