You Now Here »

Rebutan Gebetan Sama Sohib Atau Sodara Sendiri Itu Cuman Bikin Sial. Waspadalah.  (Read 111 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,860
  • Poin: 24.939
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Aqu mau diperebutkan juga ...

WeleWeleAntiJoker:
kayak drama korea dong

Tony Gede:
Waduuuh...

Padahal poin artikelnya bukan untuk memotivasi wanita supaya kepingin jadi rebutan? ??? ??? ?????

Martabak Sweet:
Obat dan vaksin ada efek sampingnya.
Artikelnya juga bisa punya efek samping :)

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

doodleramen:
Terus terang ane penasaran…apakah mbak martabak ini tampangnya sepedas komentarnya. ????

Sita W:
Bung Tony bisa nih diangkat menjadi Konsultan Cinta? ??? ????Bukan cinta yang biasa aja, tapi cinta yang njelimet? ???...jangan-jangan Nadia ada di sini niih, trus nyamar jadi Sita? ??? ????

FAUZi:
Nadia adalah Erika ? .......................

Tony Gede:
Bukaaaaaaannnn....  Ndak ada hubungannya sama sekali? ??? ??? ?????

Sita W:
Kayaknya nama ' Erika 'berkesan banget buat Oom Fauzi ? O o o sapa diaa? ????

Tony Gede:
Hahahahahaha...

Ini cerita ringan diangkat dri kisah nyata aja mbak Sita.

Klo soal urusan percintaan, sepupu saya yg namanya Dion itu jauh lebih jago dan pengalaman.  Saya dulu belajar dri dia.

Sita W:
Dan pelajarannya membuahkan hasil yang okeee ya mas? ???...semoga segera bisa bertemu lagi dengan belahan jiwa yang terpisah jarak karena pandemi ini? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
  https://uploads.disquscdn.com/images/43cac0ff9abc418f00cf5387de31850d35269a2ecbb4b8cdaf800aa5b28320ad.jpg
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
biasanya sih mantanmu tiba2 jadi langsing karena sakit hati diputusin ama loe weke3

Tony Gede:
Itu bedanya cewe yang udah laku sama cewe yg kembali masuk bursa... ??? ??? ??? ???

Kalo udah laku, ya semuanya apa adanya aja.

Tapi kalo mau masuk bursa, laporan keuangan dan performa perusahaan musti dipoles biar keliatan kinclong...

Tony Gede:
Yaelaahhh...

WeleWeleAntiJoker:
bagus lho sob
artikel anti mainstream ini
lucu-lucu pula
ayo bikin lagi sob
semangat
spread the love to the world

Tony Gede:
Lagi bosan sama kopit dan soal politik.  Jadi nulis yg anti mainstream aja.

Ada lagi satu artikel anti mainstream yg saya tulis sebelum artikel yg ini.

Judulnya:  Berbagai Kelakuan Ajaib Orang yang Lagi Mabok...

WeleWeleAntiJoker:
oke okeee
^_^

Yadi Tang:
Hallo Bang Big Tony apa kabar ?
Hahahaha

Tony Gede:
Baik2 so far.  Gmn kbrnya jg sob?

Yadi Tang:
Puji Tuhan, baek jg bang.

C Jon:
Bung, buka kantor konsultan aja di PNG, kayaknya orang-orang sana masih perlu belajar banak tentang pdkt, clbk dan problem cinta. Tapi jangan terima klien yg doyan sejenis ya...

Tony Gede:
Apa yang mau diajarin sih?

Ini juga saya cuma lagi cerita receh2 aja kok? ??? ??? ?????

doodleramen:
BTW, buat BTS Army, sori yah... Mereka nggak masuk kategori ganteng buat gua.
Haha sob, yang melihat kegantengan mereka itu cuman cewe2 muda 20 taon ke bawah. Ane juga barusan menjadi ARMY sejak 2-3 bulan belakangan. Tentu saja yang membuat ane jadi ARMY itu musiknya, bukan tampangnya. Penggemar BTS itu beragam, dari ABG sampai emak2, bapak2, nenek2, kakek2...

FAUZi:
ini soal K POP ya ? musik yang suaranya kayak kucing keinjek buntutnya... ga ada bagusnya blasss................. , lihat mereka sama kayak liat Ember Lion Star, plastik semua kan ?

Mana bisa dibandingkan levelnya patrizio buanne..., amira willi9ghagen dan selevelnya

doodleramen:
Lha buat ane Patrizio Buanne suaranya kaya tikus kegencet pintu, gak ada bagus2nya. Nah lho! Intinya, gak usah menjelek2kan yg lain kalau gak suka. Ente mau ngomong apapun penjualan album2 mereka No. 1 di dunia. Jadi opini hater sampah situ sama sekali gak ada benarnya.

FAUZi:
itulah kemunduran budaya manusia saat ini, ember plastik dipuja, kucing keinjek buntutnya di anggap baguis suaranya ...

Ente mau ngomong apapun penjualan album2 mereka No. 1 di dunia
artinya begitu banyak ya orang yang kupingnya goblog..., K-POP tak lebih tak kurang = dangdut koplo pantura, jelek, tak ada nilai seninya,  personilnya bencong plastikan semua, bahwa banyak penggemarnya menunjukkan level manusia dibawah standart itu sangat banyak .. that's all

Lalu suara andrea bocelli mau disamakan dengan apa ?

Tony Gede:
Ah, sob. Andai aja ente tau penulis Seword mana yg BTS Army? ??? ??? ?????

doodleramen:
Yang mana emang sob?

Tony Gede:
Mbak Hima? ??? ??? ?????

doodleramen:
Ohh baru tau. Omong2, John Cena wrestler WWF yg badannya bongsor, tegap, dan tentunya sangat macho (kalau menurut sob) itu ARMY kelas berat. Gak percaya? Gugel saja sendiri.

Tony Gede:
Oh yaaaaaa? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

You reaaaaly can't judge the book by the cover...

FAUZi:
Ya ampun....... wajib di ceramahi agar mengubah mindset jangan menyukai ember plastik begitu

Tony Gede:
Om Fauzi aja yg ngomongin deh? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Kalo ane suka dekatin janda teman or pesaing.. ahaba

FAUZi:
Untuk jadi FWB sih boleh ................. asal jangan pakai direkam segala, gampang viral soalnya

Tony Gede:
Haish.... ??? ??? ??? ???

Ti ati... What goes around comes around...

iam hêylêl:
siap  !!!

ahaha

Marzel:
Baru pertama kali ini gw baca tulisan yg berbumbu romansa kaya gini sampai habis. Karena kebanyakan dimulai dari judul click bait. Saat dibaca, cuma cerita anak ingusan yg alay gak jelas.

Tapi berbeda dng ceritamu ini. Aku click karena dari judulnya sudah menyiratkan akan pelajaran hidup baik yg akan disharingkan dalam cerita. Justru saya jadi berpikir bahwa hal ini akan jauh lenoh menarik darinpada judul yg berbau-bau romansa ala alay. Pasti gak bakalan aku clik. Tapi karena ini adalah pelajaran hidup yg bakal aku dapat dng membaca, maka aku buka.

Dan setelah dibaca....wow...aku justru suka dng isi tulisannya. Dan baca sampai habis. Sebuah kesaksian pengalam hidup yg baik.

Sebenarnya jenis tulisan seperti inilah yg bakal laku dikalangan pembaca. Mulai dari usia remaja sampai dewasa bahkan yg sudah menikah pun dan ygg sudah tua akan mendapatkan manfaat yg berharga dari sharing pengalaman seprti ini yg diceritakan dng alur yg baik. Karena bisa menjadi bahan untul menasehati anak, saudara terkait masalah ini. Bagi yg masih berpetualang, bisa menjadi pelajaran hidup untuk dipegang.

Tony Gede:
Udah bbrp kali kok saya bikin tulisan model begini? ??? ??? ?????

Sbnrnya udh bbrp waktu lalu mau saya rilis, cuma waktu itu masih rame soal Felicia Tissue dan Kaesang.

Ntar dikira cerita saya nyindir si cewe kawan sekampus yg rebut Kaesang. 

Makanya saya tahan dulu, baru rilis skrg.

Soal nama pelaku, memang sengaja saya samarkan.  Terutama karena tokoh Mars itu sampai sekarang nggak tahu soal saya mengalah waktu itu? ??? ??? ?????

si memble:
Mungkin agak beda dgn ide penulis, diera yg penuh kompetisi ini, ga ada salahnya jika dalam cintapun berkompetisi krn mungkin sudah naluri makhluk hidup.
Contoh dlm dunia fauna, seringkali terjadi kompetisi sengit antara pejantan berebut betina, tujuannya untuk mendapat keturunan terbaik agar bisa terhindar dari kepunahan.
Dalam dunia manusia, tiap hari terjadi kompetisi dlm cari kerja, dalam perusahaan untuk naik pangkat, atau sbg pemilik usaha berkompetisi dgn usaha lain yg sejenis. Di dunia pendidikan, kompetisi masuk sekolah/univ. favorit dsb.
Yg penting jangan cut corner untuk menang dan jangan jadi proud winner or sore loser.

Tony Gede:
Sori, agree to disagree then.

Karena pengalaman saya sudah membuktikan, kalau jadiannya dengan cara nggak baik2 seperti nikung sohib ato sodara sendiri, ujungnya ga akan baik.  Hukum sebab akibat.

Lagian, cuma cewe sebiji aja kok musti direbutin ama sohib ato sodara sendiri.

Itu kayak cowo nggak laku aja.

Lagian, kata siapa kita harus berkompetisi utk sukses?  Di alam bebas pun ga seperti itu kejadiannya.  Jadi ga tepat kalau bilang kompetisi adalah naluri mahluk hidup.

Kalau hidup hanya bisa survive klo berkompetisi, di laut cuman bakalan ada orca.  Sedang yang lain, termasuk hiu, punah.

Dan di daratan paling cuma ada harimau, singa, atau kuda nil sbg apex predator.  Yg lainnya punah.

Konsep kompetisi itu sbnrnya nggak masuk akal, dan cuma bualan kapitalisme utk membenarkan cara2 mereka yg serakah aja.  Dan kita dipaksa percaya dengan berbagai propaganda bahwa nggak ada pilihan lain.

So sorry, I don't believe that crap? ???

FAUZi:
Kalau urusan percintaan/lawan jenis, sih aku tak begitu setuju dengan om Tony, memang kalau pacaran wajib sampai menikah ?

Selagi muda dan memiliki kesempatan, puaskanlah hidup.. pacari (kalau aku dulu, bahasanya 'cobain" sebanyak banyaknya... mejikuhibiningu lah nah setelah menikah stop dan bangun karier

Ruginya cuma satu ... kalau pas lampu merah ada anak anak minta minta, kadang kukasih 50-100 ribu... (temenku pernah nanya, ngasihnya gede banget... kujawab.. efek dulu "kececeran' dimana mana .. siapa tahu salah satunya ada anak cucu gw )

Tony Gede:
BTW mejikuhibiniu, emangnya pelangi.... ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Yaelah? ??? ??? ?????

BTW, nasehat di artikel ini ditujukan utk org2 kebanyakan om.

Klo ada org yg memilih cara hidup yg lain dari yg lain, ya silakan aja.  Toh resiko ditanggung masing2? ??? ??? ?????

Setelah ngegebet karakter cewe yg namanya Alva di cerita, saya toh sempat pacaran bbrp kali jg sblum sama yg akhirnya jdi istri saya kok? ???

si memble:
No problem, setiap orang bebas beropini.

Tony Gede:
Jangan lupakan hukum sebab akibat, itu aja.  Hal2 yg didapat dngn cara yg ga baik, akan berakhir buruk juga.

Kalau mendapatkan sesuatu tanpa peduli etika, yg didapat ga akan bertahan lama.

Dan etika jg yg membedakan kita dari binatang.

Believe me.

si memble:
Yup setuju, itu yg dimaksud dgn "cut corner". ????

Tony Gede:
Oh ok.  Agree with you then.

Toh kalau saingan sama cowo lain selain sohib dan sodara sendiri, saya adalah pesaing yg sangat ganas...   Bukan curang ya, tapi ganas? ??? ??? ?????

Dulu saya sampai dijulukin The Hunter sama Dion? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rebutan Gebetan Sama Sohib Atau Sodara Sendiri Itu Cuman Bikin Sial. Waspadalah. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/rebutan-gebetan-sama-sohib-atau-sodara-sendiri-itu-LrYa4YWQ0T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: