You Now Here »

Baliho Puan Bertebaran, Kok Yang Dituding Ambisi Nyapres Ganjar?  (Read 88 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
.....Rumusnya sederhana ....
Barang bagus tanpa promosi berlebihan bisa laku .....
Sebaliknya promosi segencar  apapun , kalau barangnya tidak bagus ,  ya tidak bakalan laku ....

«§» pretending like strangers:
jangan salah ...
di indo, sampah pun akan laku di jual.
tuh si edan buktinya.

cukup dgn iklan segambreng bahkan sampah bisa habis diborong.

Ayat1403:
yang akhirnya akan sama seperti  sipemilih/sipengusungnya siedan, sama sama mengindap BODOH AKUT wkk .. wkk... wkk... ((',)))

C Jon:
Pemilu 1999 PDIP pemenang pertama tapi di Pilpres lewat sidang MPR, keok krn permainan licik Sengkuni dng Poros Tengah nya. Di pilpres 2004 dan 2009, PDIP keok krn ngga punya strategi jelas dan mencalonkan mbak Mega krn faktor trah Soekarno.
Kalo 2024 memakai strategi yg sama utk mencalonkan Puan krn faktor trah Soekarno, PDIP akan bernasib sama spt Partai Bemokarat yg sudah jadi partai keluarga Cikeas.
Apa elite PDIP yg bodoh atau mereka ini para penjilat yg ngga peduli soal perahu yg mereka naiki, dan hanya memikirkan kursinya sendiri di parlemen. Wallahualam bissawab.

Mblandyang:
lha saya mblandyang

harisentul:
Maaf saya besok pilih PSI saja

Heru????EH:
Padahal Ganjar dan Puan sama-sama kader partai, petugas partai yang kini masih bertugas di jabatannya masing-masing. Kalau Ganjar diminta fokus kerja sebagai Gubernur, kenapa Puan tidak diminta fokus saja jadi ketua DPR? Katanya Pilpres masih jauh?


So, dibawa santuy aja melihat dinamika n dialektika di internal parpol ini terkait pencapresan or pencawapresan tsb...

jeneng:
silahkan pdip dengan puan. kami akan tinggalkan 2024.

Agus Banjar:
Tenggelam kan pdip kalo usung puan biar jadi partai gurem!!! Puan bisa apa?

Rosita:
Ikut !

«§» pretending like strangers:
kanjeng mami berusaha memunculkan sisi kelaki-lakian dari ‘si rambut putih’ dengan memunculkan si anak mami.

sudah pake pacul, ternyata masih melempem, belom ngeh.
mungkin kali ini pake baliho bisa berhasil.

lama kelamaan kanjeng mami geregetan dan jadi keki ngeliat ‘si rambut putih’ yg gak peka dgn kode² dari kanjeng mami.

kalo terus diam, bisa² rezeki dipatok genderuwo.

c'mon dude, if you want to be the man of this house, raise up yourself!

«§» pretending like strangers:
pdip akan menjadi neo-balihoslimin

Lanina:
Ah… itu bukan baliho sosialisasi. Itu cuma iklan teh botol.

Rosita:
ha ha ...botyol botol...

«§» pretending like strangers:
puan memang perempuan tapi tidak cukup menjadi wanita.

Lone Wolf? ???:
Tujuannya murni memperkenalkan Puan sebagai Ketua DPR sama sekali tidak ada kaitannya dengan 2024 yang masih jauh.

«§» pretending like strangers:
anak kanjeng mami mencoba peruntungannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baliho Puan Bertebaran, Kok Yang Dituding Ambisi Nyapres Ganjar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baliho-puan-bertebaran-kok-yang-dituding-ambisi-Szo1JeJuIW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: