You Now Here »

Kapolri Kembali Tunjukkan Tidakbecusnya Anies!  (Read 113 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kapolri Kembali Tunjukkan Tidakbecusnya Anies!
« on: June 23, 2021, 05:25:45 AM »




Njoto:
Slogan gabener... Memberi JANJI bukan bukti

B-Over:
Terima kasih pak Kapolri yang sudah melaporkan hal ini, terlebih mbak nina karena saya yang sudah ngga pernah baca berita dalam negeri, jadi ngerti dan paham salah satu sumber masalah lagi yang ditimbulkan si gabener

Ninanoor:
Gabener paling hebat dehh :D

B-Over:
Gabener-nya orang2 jakarta tuh, kalau saya untungnya bukan orang jakarta cuma kebetulan numpang lahir, numpang sekolah, dapat blanko ktp, numpang kerja, numpang tinggal bersama keluarga di jakarta.. ????

Stevanes Ariffin:
Itu mah beneran orang Jakarta sob... Bilang aja JKT42 bukan JKT58. ha ha ha...

B-Over:
Soalnya beberapa penulis seword yang bukan orang jkt, suka ngeyein pembaca yang orang jkt, om... ????

Erick 73:
ABas ga peduli dgn kinerja yang penting nanti saat nyapres tinggal pakai jurus ayat2 sudah pasti menang.

Bobo Djowang:
Kalo ujung2nya harus dibongkar juga, untuk apa dibuat, buang2 anggaran aja

Stevanes Ariffin:
Yg penting ada anggaran yg masuk ke rekening tertentu sob......

Donny Rahardian:
Udah anies gak usah di ajak, ribettt !

Semarsays:
Yg bikin sy bingung itu, dia ini doyan bgt bikin2 istilah baru, sdh ada pergub, ada ingub, sekarang dia keluarin barang baru yg namanya SerGub, Seruan Gubernur
Baru ini ada yg namanya sergub, selama miliaran tahun planet bumi ini eksis

Love The Truth:
Sudah tau ngak bisa kerja, dan gagal dimana mana....tapi ada juga yg pilih...militan pula ?? apa namanya mereka mereka ini ???

BENZ GUN:
Pak Gub sudah siapin jurus ngeles dengan menyemprot para bawahannya dan menjemur di Monas...

Lone Wolf? ???:
Sabar Pak Kapolri karena beda pendekatan antara anggota Polri dan ASN. Bagi anggota Polri asal komandan kasih perintah anak buah langsung siap laksanakan. Di lingkungan Pemda DKI berbeda dinamikanya karena pendekatannya bukan lewat sistim komando tapi melalui SK Gubernur, kemudian turun ke Wagub, ke Sekda dan para Kepala Dinas terkait. Kemudian mereka perlu bikin rapat eselon 1 untuk memahami sepenuhnya SK Gubernur sebelum diserahkan kepada eselon dibawahnya sampai pada unit pelaksana di lapangan. Proses berjenjang inilah yang makan waktu bukannya gubernur lelet atau lamban. Sayang sekali pemahaman seperti ini yang sangat kurang dari Kapolri dan tidak sepatutnya Kapolri menyampaikannya kepada publik. Kenapa tidak telpon Anies secara langsung supaya Anies bisa jelaskan dengan baik.

silabo hatung:
komunikasi nya dengan kapolda dan pangdam juga sepertinya garing. boleh dikatakan hampir tidak ada.. harus jujur diakui, relasi antar ketiga pilar penting di ibukota yang paling bagus adalah di zaman ahok. pa jokowi juga kalah kalau soal bersinergitas. ahok sangat mampu dalam menggerakkan pihak pihak lain bahkan hingga sampai pada walikota bogor dan penguasa jabar. kalau ganjar kejauhan .. ingat ingat, ya bagaimana pada hepi dan antusiasnya bapak bapak petugas di lapangan pada waktu itu. sayangnya, setan tak suka ! .. woooy yang tak suka tak suka itu aku punyaa, lho. beda jauh, brow!

W1R⊙:
Emang pagub sengaja orang ga keluar biar keluarganya bisa nyantai sepedaan ga diganggu masyarakat......
Kalau jalur sepeda sepertinya ada yang ikut senang jalur dibongkar biar nanti bisa ngurus persetujuan lagi dari dewan terus bisa buat lagi jalur sepeda.......proyek baru lagi......
Kali ini baru dengan kajian mendalam.....emang brilian pagub 52......bisa dobel proyek hanya dari jalur sepeda aja......

Jesse Sihombing:
Hati2 bp Kapolri, jangan nyindir2 gabener se iman, entar dituduh menista, nanti ada demo bersilid-silid.
Usul nih utk Anies dan Riza, gak usah kerja deh di sisa jabatan ini, biar Jkt gak semakin rusak

Nanang AS:
Anies Baswedan jadi menteri dipecat, jadi gubernur DKI jual ayat dan mayat hanya dengan menata kata kata....Hasilnya hanya menghambur hamburkan uang yang dibayarkan dari keringat rakyat, dengan hasil kerja nol besar bagi rakyat DKI....
Jadi menteri dipecat, jadi gubernur nggak becuus, jadi capres ..... ???
Semoga gagal ..... ??? ??? ??? ???

Mr. Anonimus:
Mari kita tumbuhkan budaya mawas diri dan punya rasa malu... kalau bikin salah segera diperbaiki dan jangan diulangi... kalau memang amanah tidak bisa dipenuhi jangan mimpi meraih posisi yang lebih tinggi... ampun deh manusia lihat manusia yang satu ini...

harisentul:
Menjadi pejabat publik itu memang tdk semua mampu. Tdk ada hubungannya dng gelar yg berderet deret.

Sita W:
Speechless.....beraat menghadapi kenyataan ini mbaaak...

C Jon:
Si Anues punya lampu Aladin di rumahnya di Lebakbulus, lupa bawa ke rumah dinas. Sabar ya pak Kapolri.
Kalo sampe ada warga yg wafat, ya, diikhlaskan aja, pasti bakal disholatkan.

zeffanya n zeevanka:
Simsalabim! Abracadabra!? ???

Bukan A*eX:
sabaaarrr..MASIH DIANGGARKAN....!!

Teras Samping:
"Apa dia kira dengan keluarnya KepGub, lalu tempat isolasi tersebut auto-muncul dan siap pakai?"

Hmm mungkin, sebelum jadi gubernur dulu dikiranya gitu kali. Bukannya raja kalo bertitah terus hulubalangnya pada tergopoh2 melaksanakan?

EastMan:
Kalo bancakannya cuman buat beli kuota streaming seminggu, itu mah jatah proyek... wkwkkkk
Kalo bancakannya gueeedeee, dikerjakan dalam senyap, nanti nongol diberita kalo uangnya udah raib ditelan syetaannn.... hihihiiii

Wanda Bagus Sebastian:
Endingnya menggelitik (・∀・)(・∀・)

Noval Adianto:
Tidak masalah dibeti gelar menjadi  manusia bebal , munafik , bodoh ..yang penting 2024 lancar jaya

Arif Soetanto:
Yg penting sdh janji.
Untunglah tidak ada janjinya yg terealisasi

grd91:
anies di pilih khan bukan untuk kerja , tapi buat bicara

Jay:
Emgnya gabener pikirin biarpun dh d ultimatum.....peduli amat katanya!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kapolri Kembali Tunjukkan Tidakbecusnya Anies! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kapolri-kembali-tunjukkan-tidakbecusnya-anies-S1yzJDnk6H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: