You Now Here »

Dhuar! Polisi Akan Bubarkan Massa Sidang Rizieq Dan Buru Kepala Nya  (Read 124 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Heru????EH:
Seharusnya Pandu Riono pendukung Anies dari UI ini mengatakan dengan jelas dong, bahwa Rizieq dan massanya adalah herd stupidity. Berani nggak? Ya nggak berani. Kenapa? Karena dia itu memang bagian dari pendukung Anies. Masak jeruk makan jeruk?...


So, kedunguan massa tsb semoga segera berhenti. Minimal buruan disekat, dilokalisir, n dibatasi spy ga terusan nyebar semakin memuakkan n meracuni bangsa ini...

Bisakah? Seharusnya bisa kalo beneran niat. Sadar bahwa sekian lama keselamatan n keutuhan Negara ini terus²an diobok² oleh sekelompok pemuja kultur padang gurun secara berjilid²...

Polanya kan uda terbaca selalu n sering menggunakan tekanan massa, kowar-kower sebrizieq mungkin, n bawa² isu agama...

FAUZi:
sudah sering kukatakan, habisi saja, kalau perlu arsenik bisa kusediakan, tinggal disuapkan saja.. urusan simple yang terlalu diperpanjang...

Njoto:
Berapa banyak bohir yg mulai kasak kusuk...

Milenial:
Tolong si novel bawukmin ditembak dimulutnya sampai semuanya tonggos

Manuel Mw:
Klo mulut ditembak mah rontok jdnya om

mbahkung:
habip kutil

#? ??? ????:
Tangkap dan langsung Di dor
aja dengkulnya yg di balut sorban putih . Pak polisi.

jane ora dong:
Kalau saya tidak fokus pada jumlah massa, tapi bagaimana hasil putusan hakim thdp kasus tersebut.
Jangan2 putusannya ringan saja dan mereka puas, gimana coba ?
Apakah kasus yg sedang diajukan dan diproses itu kasus berat atau hanya ringan2 saja, bak gula2 yg tampak manis.

Raden Masdjon:
"Pentolan ormas terlarang itu bakalan menjalankan sidang vonis..."
Saya kok nggak faham maksud kalimat ini... ????
.

........:
lawan gerombolan begini emg musti digilas tank! krn mrk ga kenal bahasa halus, kl kita halus mnrt mrk it lemah

San Ken:
Padahal jika meman dia beritikad baik apa susahnya ngomong "Diharapkan kepada umat Islam agak tetap bersabar. Tidak perlu hadir di lokasi persidangan mengingat bahaya Corona. Serahkan semua kepada aparat hukum. Merdekaaa.....!!!" Gak susah kan?

#? ??? ????:
Jijik itu spesialis mobilisasi massa.  Kerjaannya itu buat cari makan. Thats his real bisnes yg  bertransaksi  dgn bohir bikin kacau negri ini.
..

B-Over:
Sayang mayjen Dudung sudah bukan pangdam jaya, makanya si ompong punya nyali provokasi pemuja bibib.

rcc bali:
artinya pangdam jaya yang sekarang tidak sehebat mayjen Dudung gitu? ??? ???

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dhuar! Polisi Akan Bubarkan Massa Sidang Rizieq Dan Buru Kepala Nya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dhuar-polisi-akan-bubarkan-massa-sidang-rizieq-4Aj2rntBRL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: