You Now Here »

Kelakuan Pendukung Rizieq Jadi Senjata Makan Tuan! Rizieq Makin Tenggelam!  (Read 113 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Lho 300 ribu itu kan sepertiga juta... berarti jutaan juga dong

Teras Samping:
300 orang woii

Njoto:
Hehehe... kadrun kan paling suka mark-up jumlah orang demo ????

si memble:
Boleh juga nih argumennya, ??? ??? ??? ???

Ninanoor:
:D husssyyy, jangan sampe kedengeran mereka ya

Wahonoawam:
Yth , penulis tolong sampaikan lewat tulisan kepada bapak bapak yg punya otoritas keamanan untuk menertibkan dan membersihkan segera antek antek asing berkedok agama perongrong dan para pengacau negara kita! Jangan sampai diwariskan keanak cucu kita nanti untuk membereskannya yg tentunya akan lebih berat , sebab oknum oknum itu sudah beranak pinak serta yg terhasut dan dibodohin sudah lebih banyak lagi !! Trimakasih.

Muhammad Gandhi:
Imam Beser adalah sebutan yg tepat krn gampang terkencing2 dia. Contohnya waktu kasus chat mesum, terkencing2 dia lari ke Arab sana. Waktu di rumkit Ummi terkencing2 lewat belakang mau kabur. Makanya dia dikenal dg sebutan imam beser.

Wahonoawam:
Imam bocor.

Garuda Di Dada ku:
Ehemmmm...

Wanda Bagus Sebastian:
Ya Allah, parodinya kok malah pakai lagu kebangsaan Sovyet (dulu). Belum izin, ya?
(click to show)


theMelons:
Bukan rakyat, cuma gerombolan
Bukan jutaan, cuma segerombolan
Bukan umat, cuma pengangguran
Bukan imam besar, cuma imam isap jempol

????

F545150:
Kadal makan tuan

Semarsays:
MRS itu hny pion yg tidak pernah sadar jika dirinya hny pion, pion itu patah 1 tumbuh seribu, mereka2 yg di belakang layar tertutup itu yg jauh lbh berbahaya, mrk ga main kayu tp dgn cara infiltrasi ke institusi2 yg mmg pny posisi strategis kyk kementrian, kampus2,  BUMN, PNS, polri bahkan TNI
Menyentuh MRS msh jauh lebih mudah di banding menyentuh mereka2 yg bermain dgn halus layaknya HTI, krn mrk tidak sebodoh MRS
Densus 88 mdh utk menangkap pion2 radikalisme ttp sgt kesulitan utk mendekati org2 ini krn org2 ini tidak meninggalkan jejak yg jelas

Jesse Sihombing:
Waduh yg ikut demo, beneeerrr-2 bodohnya ya, kok otaknya gak dipake ya,,mbok kerja aja kek, klo gak ada kerjaan ya dirumah saja, nanti klo kena Covid apa si HRS bisa ngobatin,,,hadeuuhh kasihan deh lo

Arif Soetanto:
Lugu dan polos
Alias bego

Teras Samping:
Heh, bodoh gimana? Lha ya mereka itu sedang kerja. Upahnya nasi bungkus sama uang transport entah berapa.

Heppy Ysyz:
Kan dapet sangu +  nasbung   
Lumayan bisa makan

Garuda Di Dada ku:

(click to show)

 
(click to show)
 
(click to show)


F545150:

(click to show)


Garuda Di Dada ku:

(click to show)


B-Over:
Berjilid-jilid kan bukan karena orasinya si bibib, tapi sangat terbantu dengan adanya yang koordinir dengan fasilitas transportasi one way yang didanai dari para pengacau negara ini

Popeye:
Busyeet deh... itu umatnya sampai 7 juta menutup jalan I Gusti Ngurah Rai, mantap!!
Tapi lihatnya dari puncak Monas. ??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Mbak Nina i piye to?
Coba hitung dg benar...
300 orang kan
tangannya ada 600
Kaki 600
Kepala 300
Jembut?

Belum bayangannya,
belum jumlah kelereng yg buat ketapel....
hedewwww.....

Lone Wolf? ???:
Rizieq tidak tenggelam tapi hanya sedang menyelam untuk kemudian muncul kembali dengan gagah perkasa menjelang pilpres 2024.

larick irenk:
Mimpi di mana neh

Lone Wolf? ???:
Ayo kita buktikan sebelum pilpres 2024 HRS pasti bebas dan siap kampanye untuk Anies.

Arif Soetanto:
Sambil menyelam, Rizieq tenggelam

Jay:
Dh impoten...

Andy Kam:
Semoga menyelam terus sampai tenggelam ga usah nongol lagi,  bikin gaduh NKRI aja....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kelakuan Pendukung Rizieq Jadi Senjata Makan Tuan! Rizieq Makin Tenggelam! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kelakuan-pendukung-rizieq-jadi-senjata-makan-tuan-tPVkJyJhvG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: