You Now Here »

Penanganan Pandemi Covid 19 Yang Amat Buruk Secara. Opini Indonesia |  (Read 131 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Menunggu saran dan pendapat sebagian dari kita yang mengatakan bahwa 'kita baik-baik saja', bila ada kematian itu wajar karena tiap hari, tiap bulan dan tiap tahun ada yang mati, supaya RS jangan penuh ya warga jangan di swab, media melakukan propaganda dengan selalu menampilkan berita-berita yg menakutkan, banyak mafia yang ingin pandemi ini tidak berakhir....tapi kita sepertinya lupa, pengendalian pandemi itu bukan kerja individu, tapi kerja kolektif pemerintah dan masyarakat. Kalo ingin mafia gigit jari, ya ayo akhiri pandemi ini...caranya? Semua sudah tau, kecuali yang memang tidak mau tau atau pura-pura tidak tau...pura-pura tidak tau bila yang menyebabkan pandemi di Indonesia berlangsung lama, karena ulah kita sendiri....

Muhammad Gandhi:
Untuk mengendalikan Covid-19 ini sebenarnya sederhana saja tapi untuk kebanyakan orang Indonesia, amat sangat sukar sekali. Cuma satu yang diperlukan untuk mengendalikan Covid-19 yaitu: DISIPLIN. Kebanyakan orang Indonesia tidak bisa disiplin. Sudah begitu tidak mau bertanggungjawab lagi, jadi efek dari ketidakdisiplinan mereka sendiri tapi yang disalahkan pemerintah. Biaya yang diperlukan untuk perlindungan diri pun amat minim. Cuma uang buat beli sabun untuk mencuci tangan, beli masker yang bisa dipakai ulang beberapa buah dengan kualitas yang bagus, kemudian menjaga jarak yang tidak memerlukan biaya. Mungkin beli sabun atau hand sanitizernya sudah, beli masker sudah, tapi..... tidak bisa menerapkan disiplin terhadap diri sendiri untuk rajin mencuci tangan, pakai masker bila keluar rumah dan menjaga jarak. Jadi ya resiko buat yang tinggal dan hidup di tengah-tengah masyarakat yang demikian.

Donny Rahardian:
Cara mendisplinkan manusia Asia kebanyakan terutama Indonesia dari dulu sampe skr itu harus Militeristik.

Program bantuan juga aneh, kenapa tidak berupa masker dan hand sanitizer gratis yg dibagikan tiap hari di sudut2 kota ?

Kenapa sanksi pelanggaran orang tidak pakai masker berupa denda atau push up ? kenapa tidak berikan mereka Masker ?

Semarsays:
Bahasa seorg dokter mmg selalu elok, spy jgn kena covid atau dicovidkan ya caranya jangan smp kena covid, gimana caranya spy jgn kena covid ya semua sudah tau...hehehehe
Enggg... nganu buu.. kl boleh tak bantu njawab mewakili pendapat dan saran dr kelompok nyang ibu mangsud yee,

 " sejak jaman pleistocen jg manusia neandertal sdh pd mati koq"

udah punah malahan dan mrk punah krn mrk kurang cerdas walo ukuran rongga tengkorak kepala mrk lebih gede dr homo sapiens modern, apalg kl cm di itung dr jaman soeharto, kurang dangkal mah kl ngitungnya cm dr jaman soeharto bnyk org mati

Popeye:
Ya betul itu sist.. "karena ulah kita sendiri" yang susah diatur karena maunya sendiri.
Giliran sakit yang disalahkan balik lagi ke pemerintah.
Giliran sakit atau OTG orang sekitarnya yg kena juga.

rcc bali:
paragrafnya panjang-panjang amat.

Donny Rahardian:
Karena Tulisan dan Komentar nya di Seaword maka orang pertama yg wajib saya salahkan adalah ALIFURRAHMAN yg merasa ringan tangan dengan segala tulisan absurd nya tanpa sedikit pun ada rasa Tanggung Jawab.

Yang membuat ketidak sinkron nya Penanggulangan Pandemi adalah karena 1. Otonomi Daerah dan yg ke.2 adalah Desakan Para Industrialist di Indonesia.

contohnya adalah Jabodetabek, Anies memang Absurd, tetapi kepala daerah penyangga BODETABEK termasuk JABAR lebih absurd lagi , itu lha penyebab utama Wisma Atlet kewalahan dan Faskes di JABODETABEK nyaris ambruk.

Semarsays:
Yg fenomenal itu tulisan salah satu penulis yg isinya :
" Pesan pak Presiden : beraktivitas lah  di luar rumah"

Presidennya ngomong : tetap di rumah, JANGAN BANDEL

Sy sbg warga : jd pak presiden, yg bener yg mana nih??? Tulisan opini yg itu atau video pak presiden yg nyuruh stay at home, jangan bandel???

Lone Wolf? ???:
Vaksin, vaksin, vaksin.......mana vaksinnya!!!??? Sampai hari ini baru 4,7% penduduk yang sudah fully vaccinated bagaimana tidak terjadi lonjakan kasus?

Rais Manwuoy:
'survival of the fittest' nya Darwin menurut saya adalah yang paling tepat dalam menangani pandemi ini..

Mikael Ulido's Sirait:
MEREKA TIDAK MEMAKAI AKAL SEHAT, LIHAT SAJA MESJID BANYAK SHOLAT JUMAT, RAPAT2 TANPA MASKER, YANG PAKAI MASKER DI USIR, MEMANG MENGERIKAN, DITAMBAH KETEGASAN NEGARA TIDAK ADA SEPERTI CHINA ATAU FILIPINA

Muhammad Gandhi:
Pola pikirnya sudah dirusak oleh agama yang diajarkan, dipahami dan diterapkan secara salah. Jadi pola pikirnya cuma apakah masuk surga atau masuk neraka.

Mikael Ulido's Sirait:
MEREKA MASIH TETAP BERANGGAPAN COVID ADALAH TENTARA ALLAH

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penanganan Pandemi Covid 19 Yang Amat Buruk Secara. Opini Indonesia | Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penanganan-pandemi-covid-19-yang-amat-buruk-secara-M4aWjQL1HP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: