You Now Here »

Apa Kabar Janji Stadion Sekaliber Old Trafford Itu?  (Read 96 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Kabar Janji Stadion Sekaliber Old Trafford Itu?
« on: June 26, 2021, 12:59:09 PM »




........:
anies ga salah apa apa tau, kan dia ga ngapa ngapain jahat bener ih kamu

B-Over:
Kalau bicara stadion yang di sunter, saat ini setiap lewat jalan RE Martadinata, memang terlihat sedang dalam pengerjaan. Namun yang jadi kritik saya pribadi adalah daerah sampai fasilitas pendukungnya. Pernahkan pembaca yang melewati daerah2 sekitar stadion menyadari kondisi daerah tersebut? Kondisi jalan sekitar stadion? Kondisi warga pemukiman sekitar stadion?

Kalau penulis menyampaikan ada rencana fasilitas transportasi seperti LRT yang disampaikan gabener, menjadi pertanyaan bersama adalah ada dimana dan kapan dimulainya pembangunan fasilitas transportasi tersebut? Daerah pendukung sekitar stadion yang ada adalah munculnya beberapa spanduk yang menyatakan menolak untuk digusur...

Stadion boleh megah, tapi kalau tidak didukung daerah pendukung dan fasilitas transportasi yang mumpuni, niscaya kondisinya akan sama seperti sebelum era 90-an nonton konser di ancol. Akan ramai penodongan yang dilakukan oleh warga sekitar terhadap angkutan umum yang membawa mereka2 yang mau menuju atau keluar dari ancol. Belum lagi kemacetan yang berimbas pada truk sampai trailer yang menuju atau keluar dari wilayah pelabuhan tanjung priok.

Nathan Sangbidang:
orang priok ya mas...?? kok tau percis cerita pemalakan warga sekitar kepada pengunjung ancol... ???
Oh ya , stadion BWM itu gak sampai 1 km dari rumah saya.

B-Over:
Waduh sering alami dulu, om. Mulai dari volker, nalo sampai pasar piting. Itu jadi momok buat pengunjung ancol yang melintas. Diperparah di priok itu dulu ada genk bapegesis yang jadi rivalnya... Wkwkwkwkwk

Johan Mulyadi T:
Pengamatan anda tajam, di sekitar Stadion yang sedang dibangun rapat dengan rumah-rumah penduduk, entah legal entah tidak, tapi beranikah sang beliau memindahkan mereka dan merapihkan prasarana di sekeliling stadion?

Stevanes Ariffin:
Jangan kuatir, mereka hanya akan digeser, bukan digusur...

Mikael Ulido's Sirait:
WKWKWKWKWKWKXIXIXIX, SAMA SEPERTI KELEBIHAN BAYAR, WADUH2, SAKIT PERUTKU BACA KOMENNYA

B-Over:
Sepertinya Stadion yang menjadi target legacy si gabener. Urusan sarana dan prasarana penunjang, biarlah menjadi beban periode pemprov selanjutnya. Maklumlah gabener mau kejar setoran nyapres, om

Arijanto Notorahardjo:
niatnya memang cuma berjanji bukan untuk menepati janji tersebut. Oleh karena itu tidak usah berharap BAB akan memikirkan stakeholders yang terkait.

B-Over:
Iya juga ya... Hahaha

kalikoening:
Serta Kan foto dong Bang Argo... Kita yg diluar Jakarta biar bisa menyaksikan....

WeleWeleAntiJoker:
sampai saat ini gue gak pernah percaya janji-janjinya

jadi gak ada sakit hati

Huget:
Kan warga dki sdh dpt kolam renang terbesar di dunia...

Donny Rahardian:
Pada akhirnya Anies menjadi satu2 nya Gubernur DKI yg membuka Lahan Pemakaman Terbesar sepanjang sejarah.

purajp:
Mari kita dukung Bpk Anime Suedan menjadi President 2024....(di Yaman)

firman proindo:
Gila mas argo ingat aja dgn janji kampanye nya anis sandi.

F545150:
5 taon kerjanya cuma boros dan bo'ong.... kalo di tumpuk dosanya sebesar stadiun oldtrafford

Paijo:
Di Eropa sana klub bola profesional membangun sendiri stadionnya, bukan pemprov yang bangun. Kalau Persija profesional, semestinya bisa bangun stadion sendiri.

Erwin Tubun:
Di Italia sebagian besar stadion dari pemda

Paijo:
Benar, tp tim2 Seri A udh mulai punya stadion sendiri, atau sdh merencanakan. Juve, Udinese udh punya, bahkan Sasaulo pun udh punya. Roma, Fio, Milan pun udh mau bikin. Bedanya klub di Italia yg blm mampu bikin stadion ga minta pemda bikin stadion, klo blm punya stadion ya sewa stadion yg ada, bukan minta-minta ke pemda utk dibikinkan stadion sendiri.

Alwi Hadad:
Setelah Buang Air Besar sang ANUS takkan pernah mengingat lagi apa yang dikatakannya eh maaf maksudnya apa yang dibuangnya.
Biasa kadal berucap tak tahu apa yang diucapkannya apa lagi mengingatnya.
Ingat Yaman takkan pernah kondusif sampai selamanya, apakah negara ini mau seperti yaman?
KHALIFAH hanya baik buat pemimpinnya saja dan pemimpinya dibuat  hanya berhalusinasi saja dan bermimpi tentang khayalan sorga terus.
KAPAN BANGSA INDONESIA BISA BERPIKIR WARAS DAN CERDAS YA? SEMUANYA SUDAH DIBERI MINUM RACUN AGAMA SEHINGGA SEBAGIAN OTAKNYA DIGANTI DENGAN OTAK ONTA.

Anggun Nidyanto:
anis sudah tepati janji..sudah dibangun jakarta internasional stadium.sudah 70 persen. baca dulu data2 dan berita sebelum bikin tulisan.ini akan jadi kandang persija bertaraf internasional.

fatma af:
Anies itu gak salah. Yg salah warga yg mau saja di tergoda rayuan dan kata2 manisnya.  Cukup warga dki saja yg mndjd korban rayuanya....2024   rakyat indonesia jgn lagi terbuai mulut manis berbisa

Sumantri Wajib:
hahaha...

Arif Soetanto:
Yg bakal jadi mungkin malah stadion bertarif internasional
Hahahahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Kabar Janji Stadion Sekaliber Old Trafford Itu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-kabar-janji-stadion-sekaliber-old-trafford-itu-x7GzGJNofC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: