You Now Here »

Ternyata, Penyekatan Suramadu Bisa Dihapus Dengan Demo Dan Intimidasi  (Read 104 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Bagaimana dgn hak dasar org lain (yg bukan dr Madura) yg hrs bertemu/bekerjasama/berpapasan, jika kesehatan mrk terancam?

firman proindo:
Salah satu Provokator yg mempropagandakan anti covid kpd warga Madura di media sosial untuk merusak pos pemeriksaan covid  telah ditangkap polisi. Ternyata bukan kk pembina ????
Kk pembina masih beruntung rupanya
????

Greg X:
Percaya atau tidak Covid-19 itu benar ada dan berbahaya adalah soal "iman".

Pemerintah seharusnya tidak mengubah "iman" warganya.

Jika ada kesepakatan di dalam suatu komunitas bahwa mereka siap dengan konsekuensi iman mereka, pemerintah hanya perlu membatasi dampak konsekuensi tersebut terhadap pihak di luar komunitas itu.

Swab di jembatan Suramadu itu memang tampak tak logis. Lebih logis adalah menutup pintu masuk ke Pulau Jawa dll bagi orang-orang yang datang dari lokasi yang mengabaikan bahaya Covid-19. Ini adalah win-win solution. Warga Madura akan berkesempatan membuktikan kepada dunia bahwa Covid-19 itu memang tak perlu dikuatirkan, dan warga luar Madura tak perlu kuatir terkena dampak eksperimen Madura.

Rana didjaja:
Ya suka2, satu org satu suara, hak menyatakan pendapat, beropini itu kan demokrasi.yg penting tdk melanggar uud 1945, kuhp, uu ite ya. Ok2 aja kan.gitu aja kok repot,..hehehe lanjut,...

Bestofgres:
Bangga ya? Bisa demo nolak2 penyekatan? Merasa hebat ya? Mungkin dalam pmbicaraan lagi kumpul2 selalu pada bilang "maduraa gitu looohh"... Ckckck sakti mandraguna, ngga ada duanya di dunia. Hebat!!!

Yosua Krisnando Bagaskara:
Ternyata, Penyekatan Suramadu Bisa Dihapus dengan Demo dan Intimidasi


TERNYATA, MANIPULASI DAN PROVOKASI DI SEWORD BISA DIBUNGKAM DENGAN IMPLEMENTASI TOMBOL "REPORT STORY"??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Popeye:
Menuntut HAK? warga surabaya juga punya HAK. Jangan hanya menuntut hak sendiri tapi mengabaikan hak orang lain, itu namanya EGOIS, Kewajibannya dijalankan?
Sama seperti menggangu istri orang tapi istri sendiri ga boleh diganggu,.

Niu Niu:
Sy mencoba berpikir negral dr kasus penyekatan dimadura itu. Alasan dibuatnya penyekatan itu karna sdh bukan rahasia org madura itu pd umumnya hya mau memikirkan diri sdr ( sy blg ga semua loh ya). Klo sj program pemerintah spt isolasi lokal atopun protokol kesehatan dilakukan dgn baik dgn atas kesadaran masing, penyekatan itu ga perlu dilakukan. Org lain di luar madura yg berinteraksi dgn org madura jg berhak utk terlindungi dr copid. Hak org madura ato mana sj utk ga percaya adanya copid, tp hak org lain jg hrs dijaga dgn cara patuhi program dr pemerintah utk pengendalian copid. itulah tata cara hidup bermasyarakat.

iam hêylêl:
Ane maklum aja kl dg suku madura. ahaha

Jay:
Seperti kerbau hidung d colok²....aneh . Katanya prokes tpi tdk logika

D Budipranoto:
Satu lagi afirmasi bahwa +62 adalah negara mobocracy?

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Vox populi, vox dei.

Mikael Ulido's Sirait:
JANGAN HANYA MINTA HAK, KEWAJIBAN JUGA PERLU, KALAU BETUL KUBURAN YANG DI BONGKAR POSITIF COVID, 99 PERSEN YANG MEMBONKAR PASTI AKAN KENA COVID, DAN MENYEBARKAN KE YANG LAIN, KALAU SUDAH BEGINI SIAPA TANGGUNG JAWAB?, JANGAN NANTI SIKIT2 SALAWI (SALAH JOKOWI). YAH KALAU DI CINA, YANG MELAWAN APARAT YA DITEMBAK DI TEMPAT

Teras Samping:
Kalau benar dimakamkan dengan protokol covid, berarti peti, jenazah, dan semua yang menempel padanya sudah didisinfektan sob. Sehingga bagian luar jenazah sudah steril. Kalaupun bagian dalamnya masih ada virus yang aktif, virusnya tdk akan bisa keluar dan menginfeksi orang lain, kecuali jenazahnya batuk, bersin atau ngobrol, dan sudah pasti pelayatnya akan lari semua.

Jadi asal sesuai prokes (masker, cuci tangan, dll), dlm situasi itu kecil kemungkinan terpapar virus dr jenazah. Kalau dr pelayat atau orang hidup lainnya lbh mungkin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata, Penyekatan Suramadu Bisa Dihapus Dengan Demo Dan Intimidasi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-penyekatan-suramadu-bisa-dihapus-dengan-VvbsO87oHi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: