You Now Here »

Perempuan Muda Dalam Ruangan Putih.  (Read 88 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perempuan Muda Dalam Ruangan Putih.
« on: June 27, 2021, 04:24:14 PM »




Sita W:
Bergidik...mencekam....penuh misteri...aksi rahasia terselubung yang sejatinya membawa misi kemanusiaan dan cinta lingkungan, membuat cerpen ini layak dibaca. Ilustrasi perempuan di ruangan putih dengan 4 arcanya membuat pembaca ingin meneruskan bacaan sampe akhir, karena penasaran misteri apa yang akan terungkap di akhir....berhasiiil maas? ??? ????

CarolineW:
Berat tulisannya. Pahlawan pencinta lingkungan.

Sita W:
Mbak Caroline menebar 'virus' cerpen! jadi semakin banyak cerpen bertebaran di Seword sekarang? ???, banyak pujangga dan perjaka bermunculan unjuk rangkaian kata!....tetap ditunggu cerpen berikutnya Suhuuuu? ???

Tony Gede:
Hahahah... Tapi idenya gado2? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Mudah2an pembacanya bisa menebak siapa perempuan dalam ruangan putih tersebut? ??? ??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
Mother Earth?

CarolineW:
Will kamu tdk marah pada Julia kan? Mengapa Iwan kamu hilangkan...sorry yah kalo kebangetan komennya.

Tony Gede:
Tadi juga saya whatsapp Will nanyain... ??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
iya. jadi tenang aja.

WeleWeleAntiJoker:
tidak kok. nanti aku taruh lagi setelah selesai bertapa dulu di atas pohon. hehe

Tony Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Sita W:
Nah ini misteri....kalo biru itu langit, hijau bisa jadi pepohonan...menggambarkan lingkungan yang sedang sekarat...bisa begitu nggak maaas?

Tony Gede:
Kira2 begitulah? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perempuan Muda Dalam Ruangan Putih. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/cerpen/perempuan-muda-dalam-ruangan-putih-KgpjorBOfJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: