You Now Here »

Tragisnya Nasib Rakyat Miskin Jakarta Di Bawah Kepemimpinan Anies Baswedan  (Read 111 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,847
  • Poin: 24.926
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dick:
Elektabilitas wan bahlul selalu masuk dalam 3 besar survei capres 2024. Ini menunjukkan masih banyak masyarakat Indonesia yang b*d*h. Kalau ternyata nanti saat pilpres kemenangan lawan wan bahlul hanya tipis, berarti Indonesia masih dikuasai keb*d*jam dan itu berarti beban pemerintahan selanjutnya akan berat, tidak aman dan akan selalu diganggu oleh para pemuja si bahlul ini.
Karena itu perlu edukasi yang lebih masif ke seluruh masyarakat Indonesia agar elektabilitas si bahlul dibuat sampai seminimalis mungkin.
Jangan kasih kendorr bung Nafys ??? ??? ??? ???

Felix lai:
Bukan B*d*h tapi lugu dan polos saja kebanyakan warga Jakarta ????

toni G. Soekarjono:
selalu menunggu tulisan² lainnya..
terima kasih

WeleWeleAntiJoker:
wah tumben seseorang dikulitin sampai begini parah

bagus bung! i like it!
maybe it's something gore, but i like it
everyone, please share it

Lone Wolf? ???:
Janji kampanye Anies tujuannya adalah memberi harapan kepada orang miskin. Tapi kemiskinan adalah bagian dari takdir jadi tidak banyak yang bisa dilakukan Anies karena dia tidak kuasa melawan takdir.

Njoto:
Takdiiiir...

#? ??? ????:
Spt takdir air dimasukan ke dalam tanah. Bukan ke laut. Takdir banjir udah dari jmn gub jaman  belanda dsb

Nawadi Zheng:
Takdir yg perlu dininabobokan dg mimpi indah yg diharapkan terwujud terus menerus shg langgeng sepanjang jaman

Sardijanto Djoemairi:
Yang begini nih, mau jadi presiden?

Felix lai:
Kemiskinan bukan takdir sob, tapi nasib.
Takdir beda dengan nasib , takdir tidak bisa dirubah tapi nasib bisa dirubah.

Andy Kam:
Bravo Bang Nafys....
Kuliti terus orang orang kejam yang haus kekuasaan...
Edukasi masyarakat agar melek mana yang baik dan mana yang hanya haus kekuasaan....

Semoga Indonesia asa depan dipimpin oleh Pemimpin yang amanah seperti Pak Dhe Jokowi.....

Semarsays:
Ktk langit sdg bercanda dgn warga dki

Dewa Rengkong:
hanya orang yg bebal akut yang masih percaya sama mulut si BAB satu ini ...

Sita W:
Masih adakah yang mau 'tertipu' dua kali? ☺️....lanjuut Bung Nafys, dengan kupas tuntasnya!! ??? ?????

Benn Takaruang:
oom Nafys sptnya bisa tracing hubungan si an*s, bangjeki dan  ketua imi thn'16-'20 utk formula e dan klausul kontrak yg ga beres.... sampai skrg masih dipendam dlm peti es tuhh

energisatria:
NKRI tidak butuh wan Abud si imigran Yaman ! Pembohong besar .

Masih banyak anak NKRI yang berkualitas untuk jadi Pemimpin di negeri nya sendiri yakni Indonesia..

Teha Sugiyo:
jadi, benarkah gegara kampanye ayat dan mayat, akibatnya sekarang banyak mayat yg tak disalatkan?  miris...

Anang Pratama W:
Tulisan ini membuat Imun naik.
Terimakasih.

Mu_sa:
"Sejelek jeleknya Anies ya tetap masuk surga...."

Lah ini kan yg di imani para kadrun, jdi apakah mereka akn bersalah ya tentu tidaklah....

Njoto:
Sertifikat ahli surga ditandatangani oleh neno... akhirnya mimpi memdapat kavling surga akan segera didapatkan kadrun

#? ??? ????:
Semoga dik Nafys  selalu dilindungi YMK dan konsisten mencerdaskan rakyat dki yg miris begini... kasian akibat ketololan dan  tak teredukasi plus  mabuk agama akut. Kerugiannya 5 tahun dipimpin gubernur tanpa integritas bodoh tolol dan mental penipu. Jahat. Dan tak punya rasa malu

#? ??? ????:
Dik Nafys  benar gpp ya.... aman kah  sy salut dik nafys menulis ini.  ????deni siregar dan permadi pun ga pernah ungkap selengkap ini. Plng banter olok2 kroconya macam rijik dan anis.
Anak jk kan baperan suka main lapor

Njoto:
Mereka memang bodoh dan bernasib sial punya gabener

#? ??? ????:
Mengapa anies mau jadi alat kebohongan bikin malu gelarnya yg berderet.  Bayarannya banyak kah  ?  Gubernur seiman yg memalukan

biim satriani:
Anis hanya boneka , dalangnya Oh..JEKI !!!! memanfaatkan masjid dan ormas islam radikal utk politik ,kolaborasi dg kayu harum , pengusaha hitam busuk, Cikuas,  utk mengamankan kepentingan mereka, rakyat kecil... ???? Masa bodo!!!!!

Nawadi Zheng:
Resepnya sederhana.. latih lidah berkata2 indah disertai ancaman titik2 dan terakhir diberi serangan matahari pagi sedikit aza sdh balik modal serta cuan besar. Sikismin forever Bung

Muhammad Gandhi:
Kasihan warga DKI.

Niu Niu:
Kadrun warga DKI mah tetap bahagia walau hidup susah yg penting seiman. Spt kata kenalan sy yg ternyata kadrun, dia kebanjiran tiap tahun tp merasa baik2 sj karna setelah kena banjir dpt bantuan dr gubernurnya. dia ga keberatan banjir tiap tahun karna udah tradisi. Mungkin klo udah ada anggota keluarganya yg mati, baru terbuka pikirannya.

Lone Wolf? ???:
Buat apa bebas banjir tapi dipimpin
gubernur kafir...

Whiplash:
Dengan kinerja yg super amburadul dan ugal2an dlm memimpin jakarta, masih saja nafsu dan tidak tahu malu  untuk nyapres. Buka terus raportnya min, jgn sampai NKRI hancur ??? ?????

#? ??? ????:
Bagus benar ini disebarkan secara berkala. Krn orng indobesia sering  amnesia dan mudah menaafkan. Bagus dibikin kolase foto  before after gini.... benar2 menabok jkt58.

Fahira idris ngumpet dimn skrng....  dulu paling militan membela anis sandi

Toleransi:
Makan tuh keberpihakan..wkwk

rcc bali:
sudah banyak lagi data forensiknya

paijo andong:
setidaknya rakyat miskin jakarta pernah bermimpi memiliki usaha dan rumah dengan dukungan sang gubernur... rakyat miskin jakarta pernah pada satu waktu bermimpi merasakan menjadi seorang tuan di rumahnya sendiri... pemimpin lain apa pernah melakukan itu??? ayo dukung anis menjadi presiden RI ke-2024.

Njoto:
JKT58 sudah cukup berbahagia dengan punya mimpi... saatnya terbangun, entah kapan?

Lanina:
Ya gpp lah…. itung-itung warga Jkt58 belajar jln in konsekwensi pilihan mrk (Jkt42 harap maklum)

Njoto:
JKT58 tidak pernah menyesali itu, karena mental mereka adalah mental inlader yg inferior terhadap hal² yg berbau arab

#? ??? ????:
Perlu di edukasi. Oleh tulisam2  Nafys yg dikolase foto dan bukti. Krn jkt58 itu cepat lupa dan kurang analitis

#? ??? ????:
Menyesal mmng di akhir. Kalo di awal  namanya pendaftaran

F545150:
Tragis lah.. gimana mau mensejahterahkan rakyat miskin kalo sementara si gubenur nya sendiri juga miskin secara nalar..

Wanda Bagus Sebastian:
Asli rezim ngibul

Njoto:
Gabener sangat pintar dengan nalarnya yg tinggi dia bisa membolak-balik kata membius JKT58 yg bahlul

#? ??? ????:
Kepandaiannya buat mencelakakan rakyat dki.

Njoto:
Bagi JKT58 tidak apa² dibuat celaka oleh gabener, yang penting seiman

F545150:
Ngga pinter donk... kalo pinter penulis seword dan komentator pasti udh ketipu semua sama abud.... hanya kadrun saja yg terlalu bodoo..h

Roedy Siswanto:
Thank you bung Nafys ....Buaian kata katanya Abas emang top ??? ??? ??? ??? ????

Love The Truth:
si BAB emang tukang ngibul....Semoga Rakyat Jakarta jangan pernah ulangi kesalahan FATAL dgn memilih yg Tidak bisa kerja lagi...

Njoto:
Jakarta telah mengambil keputusan yg fatal dengan memilih gabener

Jay:
Klo kadrun sampai d liang lahat akan terus percaya...

Njoto:
Kebodohan kadrun tidak akan pernah hilang kecuali setelah masuk liang lahat.... mencari² kavling syurga ternyata hanya investasi bodong yg dijanjikan ustadz² kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tragisnya Nasib Rakyat Miskin Jakarta Di Bawah Kepemimpinan Anies Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tragisnya-nasib-rakyat-miskin-jakarta-di-bawah-Ep4wIzIdam

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: