You Now Here »

Langgar Aturan, BEM UI SJW Sahabat Novel Dan Febri Nggak Pinter, Malah Pandir!  (Read 111 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Huget:
Apa di UI gak ada lagi mahasiswa yg jauh lebih baik utk jadi ketua bem UI, kalo yg model begini kepilih sebagai ketua bem, saya jadi gak ngerti mengapa UI bisa jadi salah satu univ terbaik di Indonesia.

Lone Wolf? ???:
BEM UI isinya kader PKS.

iam hêylêl:
Sekelas anak UI tidak tahu dalam kebebasan berpendapat ada batasan etika dan hukum... Bingung juga gue.. selama ini belajar apa nih anak Bem di UI.. ahaha

MasErik Bhe:
#bemuiMEMALUKAN !!!

silabo hatung:
buah buah peka ice yang kian nyata. betapa suramnya masa depan negeri ini .. semoga selamanya bisa tetap indonesia bukan indonistan !

Daniel Reinhart:
lah Presiden kebanggan kalian janji membebaskan radikalisme, tapi radikalisme ternyata hanya untuk membungkam lawan politik maupun orang yang kritis dengan pemerintah, sedangkan kenyataannya intoleransi dan diskriminasi minoritas Presiden tidak pernah merespon cepat, malah cenderung cuek dengan hal tersebut, bahkan dari awal pemerintahan, hanya janji saja

B-Over:
Coba om agak spesifik mengenai lawan politik maupun orang yang kritis dengan pemerintah yang dibungkam dengan isu radikalisme. Contohnya siapa gitu, om

Manuel Mw:
lawan politik siapa? maksudnya Novel Baswedan? Dia cuman mantan tersangka sarang burung walet yang kebetulan ditaruh di KPK

zombieeee dongooookkk:
FPI n hti dah di larang apa bukan bukti???

rcc bali:
"BEM UI dianggap tidak menaati aturan dan koruptor hukum yang berlaku",koruptor hukum? ???? koridor hukum kali, kesalahan/typo kecil yang mengganggu.

zombieeee dongooookkk:
Itu bocah kok gak komen si onta gurun yg jelas janji doang tanpa hasil..... Mang loe abis ditransfer brp duit sih tong jadi mendadak dongok ala kadrun

Rana didjaja:
Presiden itu urusannya gede segede indonssia.kaloan kaya ngga ngerti aturan apa2 presiden. harusnya urusan Rt/Rw yg disalahin presiden. dinegara demokrasi mana demo ditangksp klo ga anarkis.kalian mahasiswa literasinya ambyar ato emang pesanan.civitas akademika yg lain asik cari solusi ngatasin kopit kalian main sama tikus2 berdasi ambyar,... Ahhh

WeleWeleAntiJoker:
bemui rasa bemo berkarat juga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Langgar Aturan, BEM UI SJW Sahabat Novel Dan Febri Nggak Pinter, Malah Pandir! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/langgar-aturan-bem-ui-sjw-sahabat-novel-dan-febri-kvHwzhFBbe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: