You Now Here »

Kalau Anies Baswedan Baca Komentar Netizen Ini, Mendingan Besok Senin Mundur Karena Malu?  (Read 90 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Jaman Ahok tidak ada covid jadi anggaran mencukupi beda dengan tantangan yang dihadapi Anies bahkan sampai harus berhutang terbanyak kepada Pusat demi kesejahteraaan warga ditengah gempuran pandemi. Sebagai pimpinan daerah Anies tidak mungkin mundur meninggalkan warganya ditengah krisis seperti sekarang. Bukannya beliau gila jabatan ya tapi murni demi menolong warga Anies akan terus bekerja keras sampai akhir masa jabatannya.Terserah ada sebagian masyarakat terus mendiskreditkan Anies tapi beliau tidak pernah berkecil hati bahkan sebaliknya menjadi pendorong semangat untuk terus mengabdikan diri buat masyarakat yang bisa jadi bekal utama sebagai presiden nanti.

Prihatin Prihatini:
Drun , mau ada covid mau kagak ,kalo punya pengetahuan mengenai manajemen , bisa teratasi. Apa legasi yg bisa di tinggalkan klo stlh lengser 2022 ? Warisan atau legasi di dapat beliooo hanya kata kunci "Terbodoh" di google. Sesuai dgn Id "Lone wolf" yg rata2 ber komentar utk mencoba menjelaskan yg tidak masuk di akal , tapi akan dapat pujian dari otak yg terbalik. Inikah salah 1 tugas anggota TGUPP selain magabut ?

ivan:
biasa aja bang....ndak usah nge gas....wkwkwk

Prihatin Prihatini:
Iya bang...ada bani daster salah room doank

Lone Wolf? ???:
Pakai daster adem dan gampang disetrika. Pakai sorban juga rambut tidak kena debu hemat air dan shampoo tidak usah sering keramas.

Prihatin Prihatini:
Setuju...drun...bersih di pandang dari luar an saja sudah ciri khas penampilan para bani daster...Dalam nya ? Baliho aja di sembah..xixxixi

Teras Samping:
Dulu2 dikira sarkas, makin ke sini makin ketahuan kalau tulus...maksudnya, lugu dan polos wkwkwk...

Lone Wolf? ???:
Katanya jangan percaya google....

Prihatin Prihatini:
hooh ndrun, bumi aja persegi ampe kan , untuk kalian..wkwk

Lone Wolf? ???:
Bumi bulat tapi serasa datar.

Prihatin Prihatini:
Itu hanya perasaan dik ndrun saja..

Wong Ndeso:
Cman kelayapan gak jelas ja!! Gw jdi bersyukur saat 2017 wan aibon bsa menang, jdi gw tau org mcam apa tu gakbener. Jdi keliatan jelas kualiatasnya, wlo gw kasian thd warga jkt... tpi bodo amat gw bkan org jkt, ckup gw katakan syukurin dan nikmatin ja tu pilihan kalian!!!
Setidaknya pda 2024 gw bsa dgan jelas dan yakin bkal mlih lawannya klo dia bener2 ikut jdi capres ato cawapres sekalipun!!! Mga2 sih gak ada nama ato photonya di surat suara pilpres yg akan datang!!!
Hanya org2 bodoh ato membodohi diri sendiri ja yg masih bsa percaya sama org munafik mcam dia!!! Preman ja masih bsa dituntut tanggung jawab atas apa yg dipimpinnya dri pada dia!!!

Lone Wolf? ???:
Hanya 8,5% penduduk lulusan perguruan tinggi dan 65% hanya sampai SMP atau dibawahnya menurut sensus 2020 artinya banyak yang bisa digiring dengan sentimen SARA.

Wong Ndeso:
Kmu salah satunya!!! Yg bsa dimanipulasi ol kta2 manis yg memabukkan hingga lupa pda kenyataan!!! Ato jgn2 kamu termasuk org yg ikut merasakan kemanidannya!!! Maaf klo gw lebih perhatian pda nasib bangsa dan negara yg akan kita wariskan kepada generasi masa depan!!

WeleWeleAntiJoker:
lone wolf itu pendukung jokowi yg spesialisasi ketik komen sarkas2 di sini weke3
gue kasihan ama loe, lone wolf.
sekali2 gue belain ya weke3

Lone Wolf? ???:
Yang penting sholeh dan taat agama, faktor lain bisa dikesampingkan.

Wong Ndeso:
Khawarij jga sholeh dlam agama!!!

Wong Ndeso:
Rasulpun bersabda berikan amanah kepada ahlinya.
Yg jlas gakbener bkn ahli dlm memgelola kota apalagi negara, hanya kelola kata saja keahliannya!!!
Lgian shaleh apaan!!! Banyak kemunafikan yg dipertontonkan, kabur dri masalah yg ditunjukkan!!!
Kala pandemi masih mengila mlah ngelayap keluar daerah kerja, hanya untuk senyum di depan kamera serta melupakan warga daerahnya...
Itu cman salah satunya... Trus kemunafikan mana lgi yg cba kau dustakan...

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sudah bung, dia itu satire....
Sebenarnya dia itu benci banget sama abud

kalikoening:
Sdh Om.... GA usah DILAYANI... Percuma

Barkah Adi:
Padahal pakBro lonewolf ngelayaninnya sambil ngakak guling² tuh... ????

Lone Wolf? ???:
Keluar daerah dalam rangka amankan stok beras di DKI supaya tidak ada warga kelaparan ditengah pandemi.

Lone Wolf? ???:
IM ajalah yang punya partai yang sah.

Johan Mulyadi T:
Oh rupanya penganut IM toh? Ga heran, ga heran.

anggi032 2:
Bang lu jgn kebanyakan nelen sperma.... nanti mabok molo kaya skrg

Lone Wolf? ???:
Komennya melebihi kadrun

Panda:
Panjang amat
Kog ujung nya Ngomong Presiden
Kejauhan keles.

Lone Wolf? ???:
Tinggal selangkah lagi dari Gubernur jadi Presiden.

Prihatin Prihatini:
Bangunnnnnn drunnnn...masya alloh...udah siang..sana minum air kencing onta dulu biar seger di siang hari.

Lone Wolf? ???:
Dulu jadi gubernur tidak ada yang menyangka tau-tau jadi aja, nanti Anies jadi presiden tahun 2024 mungkin saja.

Prihatin Prihatini:
Wah lebih seger kan jadinya setelah minum air kencing onta drun ?

Lone Wolf? ???:
Seger dan menyehatkan, virus covidpun lenyap.

Prihatin Prihatini:
Mungkin saluran pembuangan lainnya bisa di jadikan vaksin sekalian drun ?

Lone Wolf? ???:
Terima kasih atas komen yang cerdas.

Snipersiantar:
Kalau pinjam gaya bung Lone Wolf..bolehlah sesekali gubernur idola dan pilihan 58jkt minta sumbangan pada warga pengidola dan pemilihnya, yang penting sama2 bahagia..
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
apakah itu termasuk masturbasi berjamaah?
Kabbbbbbuuuuuuuuuurrrrrrrr.......

Snipersiantar:
Aku yo melu kabuuuurrrrrr...berjamamah je.
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
mungkin kena kopit berjamaah juga. tapi jangan nularin ke kita.
antara mereka aja biar tahu yg namanya azab2

#? ??? ????:
Aku rasa anis mah bakal lempeng lempeng aja akan mempertahankan jabatannya  sampai tetes apbd yg terakhir...  nikmat

iam hêylêl:
Dulu ngomongnya beri masyarakat pancing, skrg pancing  masyarakat  memberi.. ahaha

IDa ROsita:
Mukanya persis penari topeng gitu, ekspresi topeng ya sudah pakem dari pembuatnya ga bakal bisa dirubah-rubah lagi. MUKA TANPA MALU. Mimpi aja warga Jakarta mengharapkan gubernurnya mundur. Jangan kata mundur, 'ngrasa' salah aja nggak.
Terimalah nasibmu wahai warga Jakarta..

Firman Nugroho:
Coba ke pinggir jkta.. sampah teronggok di semua tempat.

Gak ada petugas peduli.
Tanah liat di tengah jalan bekas truk tanah berceceran.
Benar2 gak peduli pemimpin2 skrg.
Gak layak dan gak pantas.

Hanya duit terus yg dipikirin.
Mikir rakyat,gak pernah.

Dedi Kuswandi:
Yg terpapar covid makin bertambah secara drastis termasuk di dki dan kebutuhan tempat perawatan wajib sgr disiapkan secara sangat cepat. Apabila kebutuhan perabotannya nunggu sumbangan dulu sama aja dengan bohong. Pemenuhan perabotan ini harus serentak pengadaanya dgn cara beli sendiri oleh pemprov dki

WeleWeleAntiJoker:
jangan harap dia mau turun
susah lengser keprabon
harap2 aja ada rakyat yg ngamuk turunkan dia atau ludahi dia
itu aja

Lone Wolf? ???:
Kalau mundur nanti dibilang lari dari tanggung jawab....

WeleWeleAntiJoker:
gak. gak usah lari2.
daripada sekarang aja lari2 pakai lidah ngeles.

serahin dulu tugas ke wakil, lalu lengser.
jadi bertanggung jawablah dengan cara demikian

Dedi Kuswandi:
Silahkan tanya kpd penari striptis, apakah mereka ada rasa mslu saat sedang perform ?

silabo hatung:
tak kebetulan ada larangan dari pemerintah pusat buat asn yang tidak ada kepentingan untuk tidak bepergian lintas daerah. memang tak mungkin kalau disebut buat gubernur, wong cuman dia (doang) yang berkeliaran. andai jadi presiden busyeet, deh tima tima jambang baby ..

Dick:
Biar demikian, belio sangat konsisten..:
-Konsisten habisin anggaran
-Konsisten bikin proyek gak penting
-Konsisten membohongi rakyatnya
-dan Konsisten hancurkan Jakarta...

Noval Adianto:
Diminta mundur , karena malu ....?? ....Manusia bebal tidak punya malu  kok diminta mundur ...
Karena  kesal sudah diubun2 , sampai2 ada yang berniat kalau ketemu mau meludahi mukanya ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Anies Baswedan Baca Komentar Netizen Ini, Mendingan Besok Senin Mundur Karena Malu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-anies-baswedan-baca-komentar-netizen-ini-sAehGqduDl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: