You Now Here »

Disikat Jokowi, Para Pecundang Pembonceng BEM Koplak Mental Semua.  (Read 88 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Disindir presiden pake covid19, telak bgt,  BEM UI walau sudah disuntik vaksin yg mgkn gratis dan pake masker tapi  hati dan otak malah dipake pikir topik lain.  Out of the box alias gak punya otak.. ahaha.

Tony Gede:
Sama Jokowi, yg kyk ginian sih dilepeh aja.  receh soalnya.

#? ??? ????:
Bem ayo bem ayo main pulitik2an
Drpd pulitik beneran
Ipk jeblok tidak karuan 
Udah di DO.  Juga  GA dapat dapat gebetan

Tony Gede:
Hahahahaha....

Yiiihaaa...

Tarik neeng...

WeleWeleAntiJoker:
BEM anak mahasiswa tapi mental SD

Tony Gede:
Hahahaha... telak komentar loe sob.

Arif Soetanto:
Pembicara : penyidik KPK yg tidak lulus TWK

Pantesan ga lulus lulus. Mahasiswa abadi

Sita W:
Lagi ngebayangin mereka nonton tayangan respon Pak Jokowi dengan sangat serius (ngelebihi dengerin kuliah), penuh harap, sambil agak besar kepala banyak,  berasa jadi orang yang mendadak penting, namun kemudian....cuuus, kempes, mingkem????alamaaak...

#? ??? ????:
Oh yes.  Mmng kerem pidato pak jokowi . Kalem dan cool bnget. Waktu jd mahasiswa pasti pak jokowi mah bnyk yg ngejer cewe2 tanpa harus ngoyo spt si bem bego itu

 1 pidato  tempeleng sekaligus politikus2  senior
Fadli zon  . Mardani. Hnw.  Mantan prihatim. Rr.
Mantap  pak de
.
..

Tony Gede:
Bener banget sob,,,

Njoto:
Tidak pantas menyandang generasi z, tumbuh di jaman milenial tapi cara berpolitiknya receh dan jadul...

Tony Gede:
Apa yg mau diharapin?  Kadrun gitu..

#? ??? ????:
Pantasnya generasi " o"
Onta dan
Oon

Njoto:
Oh yes oh no di kandang kambing ????

B-Over:
Mau tampil ala Mahasiswa 98 Reborn, ngga taunya, cuma mahasiswa kelahiran 98
Presiden harus sering2 nih kasih komentar nyelekit untuk oposisi sampai kadrun

Tony Gede:
Ndak perlu.  Nggak penting juga, receh soalnya.

Tugas buat menghina para oposisi sampai kadrun ini serahin saja sama ahlinya di Seword... heheheh...

#? ??? ????:
Hooh bener bang  makin dikomenin
.. makin besar kepala. Mmmg itu tujuannya cuma caper. Di anggap angin sepoi sepoi saja oleh pak de. Pasti lagi jerit2 tu pingin gantung diri di kos nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disikat Jokowi, Para Pecundang Pembonceng BEM Koplak Mental Semua. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disikat-jokowi-para-pecundang-pembonceng-bem-5Qmpujfo2S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: