You Now Here »

Sadis! Ade Armando Bongkar Delpedro! Ternyata Pernah Di DO! Malu Maluin Tetangga Gue!  (Read 108 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ternyata mahasisawa DOngok

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Ijin ngakak mas brow......
takut sama Ade Armando? ??? ??? ??? ???
Kalau gk salah kenapa takut?
Ade Armando juga bukan hantu hlo...
ya sudah thole Leon, besuk pak Armando biar pake pakaian betawi yg ada goloknya di pinggang biar kowe punya alasan takut sama beliau thol... thole Leon.....

Kang Ipin:
Ade armando kl ngomong slow banget gitu bisa bikin ngeper ketua BEM UI juga yak, wakaka...
Ane aja kl nonton video nya cokrotv pake speed 1,5 atau 1,25 saking nyantainya AA ngomong, gak kebayang kl si ketua BEM debat ama adian napitupulu, bisa gantung diri beneran, ??? ?????

Hafiez Sayid:
Udah kecium aroma menurunkan presiden nihbkayaknya...buat negara rusuh...mantap pak dosen...inilah jgn diam...tdk ada lg selogan diam itu emas... ??? ?????

Noval Adianto:
he he berani  menurunkan Presiden dan buat rusuh ??....malah benaran ....tambah bagus ...biar mudah diberangus ...dan diringkus

F545150:
Aroma bau2 pesing kencing onta

piter:
Nah terlucuti tabir seorang mahasiswa DO masih ngaku-ngaku dari fakultas yang sudah dia tinggalkan...
MEMALUKAN, seorang intelektual berani bertopeng dusta.

piter:
Kenapa silent majority tidak bergerak untuk melawan hoax-hoax yang mereka lontarkan...

iam hêylêl:
Karena cm dianggap 4nj1ng yg menggonggong, dan si Jahudi Soros lagi nyantai.. jadi mau seluruh BEM turun juga gak ngaruh. ahaha

Popeye:
Ha.. Untar?  Masih kelass teri lah  mahasiswanya banyak mode doang isinya hanya 1/4 .
BEM se Indonesia hanya mencari panggung agar dilirik partai bukan dilirik rakyat. Bergerak seperti 1998 itu Hebat karena didukung rakyat meruntuhkan sang diktator. Sekarang ingin meruntuhkan pak Jokowi yang dihadapi malah rakyat yg berada didepannya.

Raden Masdjon:
Saya liat intro debat mereka di Kompas TV. Sekilas sy menilai anak ini masih mentah, songong dan sok2an. Hampir semua kata Ade Armando dibantah kaya orang mo debat kusir. Lagian, Pedro menuduh Ade nggak punya panggung maka dia mengundang berdebat spy dapat panggung. Nggak kebalik? Pedro dari kampus lain yang coba cari panggung atas situasi di BEM UI. BEM UI kasih panggung, Pedro berlagak mewakili. Begitu logikanya.
Anak kemarin sore,  sombongnya minta ampun ternyata loncat dari kampus ke kampus ....hadew? ???

Manuel Mw:
Mereka ini pasukan siap dipermalukan... Asal viral.

#? ??? ????:
Biarkan saja kata pak jokowi mrk cuma    anak anak yg lg puber. Kasian deh. Cuma pingin tenar doang.   Yg diperlihatkan ke publik.... otaknya yg dongok

Yosua Krisnando Bagaskara:
Nanti ada yang bilang di sini, "EfEk PeMbIaRaN dAn SeLeSaI dEnGaN mEtErAi 6000" wkwkwk

Aryk:
terus terang gue malu lihat kwalitas oknum masiswe bem yg debat .......nggak diterima kerja juga wajar mereka.
setypelah dg gerunk, zonk, pks, fahri,dll.

kerja jualan ayat- demo  sajah kayak anis,  fpi  dll. buat ngibulin ummat.

Lone Wolf? ???:
Mau mahasiswa kampus mana atau jurusan apa tidak penting pokoknya berjuang untuk kebebasan mahasiswa bersikap kritis dan tolak pembungkaman. Makin lama jadi mahasiswa justru makin berpengalaman dan dia siap berkorban untuk jadi mahasiswa permanen demi mengkader generasi pejuang berikutnya.

Anggun Nidyanto:
di dialog tv one..saya rasa faldo maldini juga membuat fadli zon tak berkutik.faldo bilang .." bem ui berikan kritik ke jokowi ..sangat wajar dong kalau pendukung pemerintah kaya saya kasih counter ke bem ui.bem ui boleh kritik jokowi..kenapa kita beri counter ke bem ui mereka marah2..namanya juga diskusi ..masa bem ui kritik masuk jurang kita ikut2 aj..kita counter lah.boleh kan." fadli zon langsung plango plongo ngeles.."ini pembungkaman demokrasi di suruh cuitanya di takedown oleh rektor" .di balas faldo .." ga di takedown juga ga apa2 ..tidak ada sanksi kalau ga ngetakedown cuitan ..kalau ada sangsi itu baru pembungkaman " .sejak gabung koalisi jokowi..faldo jadi waras dan intelektualnya muncul..

Wakaseh Birowo:
Kalau diikuti cara debatnya dengan Pak Ade ... memang kita dapat si pedro ini memang betulbetul pentol korek ... ngomongnya asal mangap.

#? ??? ????:
Unta institit.  Ga laku lagi  masuk sana jd dongok

D G Yogananda:
Kalo dipikir-pikir, ini BEM UI kyk Nazi aja yahhh ada divisi propagandanya, biar dianggep keren kali? Hahaha level intelektualnya aja sedangkal sungai bereceng gondok, mau disetir-setir bohir partai

silabo hatung:
akibat membenci akal sehat, kaleng kaleng amat mudah di skakmat

Wanda Bagus Sebastian:
Pledoi Marhaenisme

Mike©-®BEYER:
ini bem mahasewa dr kampus2 se solo mulai demo di sekitaran tugu kartasura sukoharjo .

Noval Adianto:
kwalitas mahasiswa punya bakat penipu .....

Ndemik:
Sampai hari ini pasca dibuangnya 51 taliban, KPK belum benar" menyentuh Balaikota..padahal sudah ada tersangkanya kenapa masih diam?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis! Ade Armando Bongkar Delpedro! Ternyata Pernah Di DO! Malu Maluin Tetangga Gue! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-ade-armando-bongkar-delpedro-ternyata-MGRCjivPOA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: