You Now Here »

Memalukan! Anies Minta Minta Ember Sapu Pel Ke Dubes Asing?  (Read 84 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Peebuatan seerti ini sudah seperti disengaja untuk mempermalukan negara dan menimbulkan kesan kepada masyarakat negara ini sudah tidak punya duit lagi. Seharusnya DPRD DKI memanggil orang ini untuk dimintai penjelasan.

AlumniTjebong2019:
Setuju. Sepertinya mau nunjukin ke masyarakat internasional bahwa pemerintah Indonesia (pusat) kolap dan gubernurnya sangat peduli dengan Covid. Pencitraan maning jon!

Stevanes Ariffin:
Sikap kurang ajar, sekaligus mencoreng wajah negara seolah olah presiden udah ngga care urusan ini.. Bangsat itu mah....

........:
minta alumni peak 212 ngemis ke kedutaan arab aj sapa tau dikasih

F545150:
Anies basbeggars

Sita W:
Bila benar....'Malu aku malu... pada semut merah'☺️

Ninanoor:
Semut merahnya pun ikutan malu ya mbak :D

Sita W:
Berartiii...diganti 'Malu aku malu, kata semut merah' ????

cinick:
nah ini nantinya bakal dicontoh oleh para camat, lurah, RW/RT di DKI menjelang lebaran

Arif Soetanto:
King of beggars

Bestofgres:
Manusia memalukan ini gimana kalo jadi presiden ya? Idiihh..!!!

stephan unke:
Coba minta tolong sma U*S, dijamin 100% dapat sumbangan (dengan meminta minta)...
BIKIN MALU LOE ANIS? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Muhammad Gandhi:
Mestinya bisa lebih spektakuler dan progressive dengan menyebar para ASN DKI dengan kaleng atau kotak sumbangan ke tempat2 umum dan perempatan jalan yg ada lampu lalu lintasnya.

Kampret212:
anies aja disuruh ngamen di jalan-jalan, pasti banyak warga jakarta (58%) yang akan bersimpati dengan menyisihkan rupiah

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:

(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Jauh sama yg ini ya....
(click to show)


Noval Adianto:
Ini namanya pemimpin yang tansparan , ngemis2 kepada Dubes dilakukan secara terbuka...buat pemimpin bodoh ngemis bukan aib , tapi menggalang solidaritas .

Donny Rahardian:
Untuk penanganan Covid 19 di DKI udah dijadiin pajangan doang dia, paham lha kenapa.

........:
ga guna soalnya dia! ada ato ga ad, yah ttp aj begitu

Orang Bodo:
berjuang untuk yg  model begini inilah yg dilakukan bem saat ini

Dedi Kuswandi:
Saya sependapat dgn bpk. BEM UI ini yakin pendukungnya gub dki, meme yg ditujukan kpd  pa jokowi sebentar lagi akan menggelinding kpd gub dki.

WeleWeleAntiJoker:
rasanya gengsi bangsaku langsung ngedrop
saat gue dengar dia ngemis a... ah... sudahlah

Wanda Bagus Sebastian:
Aseng

HA↑HA↑HA↑HA↑:
HAIYAAAAA!!! Uncle Roger so upset I put my leg down from chair.

(click to show)


Titiek:
Mungkin Gabener sengaja.
Untuk mencemari citra baik Bangsa & khususnya RI1

Jay:
Memang iya...

Kampret212:
untuk masyarakat bilangnya kolaborasi, ke para dubes ngemis dengan alasan solidaritas kemanusiaan.

Dedi Kuswandi:
Terus terang saja  saya berharap surat tsb adalah hoaks. Masa gubernur dki dgn gelar ph d minta bantuan perabotan.... ???

Paijo:
Katanya kadrun anies jago English, itu surat pake bahasa Inggris tp masih belepotan

Abu Dias:
pasti akan dijawab :"bukan saya yang tandatangan, itu sepenuhnya inisiatif yang bersangkutan dan di luar sepengetahuan gubernur! jelas ya?!" .....

W1R⊙:
Ada indikasi permalukan jokowi dimata dunia nih..........licik banget manusia ga ada guna satu ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memalukan! Anies Minta Minta Ember Sapu Pel Ke Dubes Asing? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memalukan-anies-minta-minta-ember-sapu-pel-ke-1u9jSdnp6x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: