You Now Here »

Vaksin Yang Amburadul  (Read 101 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Vaksin Yang Amburadul
« on: July 02, 2021, 04:16:29 PM »




Semarsays:
Boss, mohon sangat juga kpd anda SEBELUM anda menghakimi.para komentator mk urua dulu rekan2 anda sesama penulis yg lebih dahulu menggunakan kata2 dan bahasa yg sangat tidak elok di muka publik seperti kata goblok, bego, bangsat dll dll
Anda kritik perilaku komentator tp anda tutup mata dgn perilaku rekan2 penulis anda,
Yg JUJUR dlm beropini boss, jgn sepihak gt
Lebih lg kasih tau pula rekan2 anda agar jgn di biasakan ngarang2 opini yg dasarnya ngawur dan ngaco, akhirnya mlh keliatan dungu krn opini berubah2 terus
Respek itu timbal balik boss, kl anda sopan org pun sopan, kl.anda pake bahasa kasar ya terima resiko di gas balik
Anda sendiri cukup sering make bahasa khusus di tempat umum dlm bbrp artikel anda
SAYA BUKTIKAN LANGSUNG YAK!!
Paragraf awal dan kedua ada kata tolol dan dungu
Paragraf terakhir anda " perang lawan covid keparat"
Dr awal smp akhir tulisan anda sdh sgt kasar dan provokatif
Anda kan yg memulai pake kata2 kasar dlm tulisan anda lalu knp kl misalnya org terpancing komen yg ngegas pula lantas apakah anda mau mengkritik org lain?
Lagian tanpa pembaca dan komentator.lalu apa artinya sebuah tulisan?
Jujur dan fair dlm menulis, jika anda mnt org respek pd tulisan anda ya jangan seenaknya memprovokasi duluan lah

ARD:
Setuju dengan om dewa semar

anggi032 2:
THE MEANING OF COMMUNICATION IS THE RESPONSE THAT YOU GET.... mudah2 an anda mengerti hal ini. belajar lagi ya nak. Komunikasi bukan hanya soal santun saja.

Semarsays:
Salah anda, anda yg hrs belajar lg bung,
Inti dr komunikasi ( itu 2 arah ya, bukan monolog ) adlh penyampaiannya
Sekalipun anda benar dlm opini anda jk di sampaikan dgn cara arogan dan kasar mk siapa yg mau berkomunikasi dgn anda?
Lagian siapa yg bahas mslh komunikasi??? Ini soalnya adlh kritik boss
Cb sj anda buktikan opini anda, dtg ke balaikota atau istana negara lalu sapa dan panggil gub ato presiden dgn sapaan " jing, nyet dkk " lalu lihat apa yg terjadi kemudian, sekalipun anda beralasan itu cr anda berkomunikasi
Opini anda adlh respon yg didapat mk kl anda berkomunikasi tidak dgn adab lalu kira2 respon apa yg anda harapkan??
Sekolah lg nak, hormati bapa ibu gurumu baru komen di publik
Dan 1 hal lg ya nak, di bnyk kampus perguruan tinggi ada yg namanya jurusan komunikasi, dan itu bukti bhw opini anda tidak kapabel, terimakasih

anggi032 2:
Belajar lg nlp nak. The meaning of the communication is the response what you get. Kalau lu ga sopan apakah lu akan dapat respon? Lu pikir aja dah. Keliatan cara berpikir lu ga menyeluruh. Goal nya adalah lu mikir gimana dgn lu komunikasi lu dpt respon yang lu mau..

Lu mau dpt respon didengerin lu cari gimana caranya. Kalo lu maki lu merasa bakalan didengerin ya lu coba aja. Kalo malah kaga di dengerin kalo lu maki dan lu ga dapet respon yg lu mau, ya lu ubah caranya. Verse versa

Goalnya adalah lu mau dpt respon yg sesuai ama yg lu mau kan?

Kalau dgn cara baik2 ga dapet respon yang lu mau, lu mustinkeras dikit.

Kalau dgn cara baik2 ud dapet respon yang lu mau, mau ngapain pake cara keras.

Percuma lu tulis panjang2. Gua liat lu ga ngerti arti kalimat the meaning of the communications is the response that you get.

Semarsays:

(click to show)

(click to show)

Pic pertama adlh teori dan kata2 anda kl gak bisa baik2 dikerasin dikit
Pic kedua adlh sekedar data fakta dan bukti kl teori anda yg di pake mk hasilnya adlh seperti pic ke dua itu, sy pikir ndak perlu sy ungkit kasus jerinx, ahmad dani dll
Sekelas prof guru besar sj ktk ngomong keras dpt respon masuk obak tuh, mrk semua pny goalnya masing2, mrk semua menerapkan komunikasi yg buruk dan hasilnya alakazamm...
Anda yg tidak paham maksud teori anda sendiri dgn benar,
Respon itu sll akan ada 2 positif dan negatif dan anda tidak sampaikan itu dlm jabaran anda ttg teori anda tsb
Maksud dr teori yg anda sebutkan itu adlh kl anda berkomunikasi dgn baik mk respon yg baik anda dpt, ttp jika anda berkomunikasi dgn buruk mk respon buruk yg akan anda dpt
Anda bcr teori sy bcr data fakta dan bukti, ttp tentu sj sy pun bs keliru krn sy hny pembaca super tolol sdgkan anda org pintar yg tahu bnyk teori

Semarsays:
Baik, sy perpendek sj ya, kl anda ngomong baik2 sm org, ndak di dengar, lalu anda ubah cr komunikasi anda jd kasar lalu anda ngomong kasar dan kotor sm dia, lalu apa yg terjadi pd diri anda? Masuk obak anda krn penghinaan dan pelecehan, lalu apakah goal anda tercapai? Iya kl goal anda adlh pingin masuk obak itu
Logika yg kurang baik dr anda, sy mah nggak usah belajar jg tetep aj ga mau masuk obak krn ngomong kasar dan kotor sm org lain
Kl respons yg sy dpt ialah di polisikan dan masuk obak krn ngomong kasar sm org lalu ngapain sy hrs sebodoh itu?

bayu:
orang yang biasa liat kesalahan orang lain, tapi kesalahan sendiri tidak disadari. macam kadrun aja penulis ini

B-Over:
Kalau dari bulan mei kemarin, om argo datang ke kemenkes pasti ngga cape2 ngantri dan bolak balik. Walaupun secara resmi tidak melayani untuk umum, tapi kalau sudah datang isi formulir pasti dilayani juga dengan baik... Pengalaman pribadi

bayu:
mungkin penulis baru sadar perlunya di vaksin, sebelumnya masih dipengaruhi kadrun pikirannya

iam hêylêl:
kok yang di daerah lebih rapi yah, daftar dulu via online sesuai kuota.
pas datang tinggal konfirmasi nama, antri dan vaksin deh
setelah vaksin,buat akun di pedulilindungi
muncul dah tuh data kita, sekalian sertifikatnya .

ahaha

ARD:
Betul, yang saya tahu di surabaya vaksinasi lancar dan rapi

WeleWeleAntiJoker:
gak semua orang tahu "yang onlen-onlen" gitu...

Lone Wolf? ???:
Ini cara yang benar supaya yang datang punya kepastian dan mencegah antrian panjang sia-sia.

Wilner Singarimbun:
Bukan vaksin yg amburadul..proses vaksinansinya yg amburadul *di beberapa tempat..salah judul ente masbrow

bayu:
itu daerahmu sob, daerah saya di pedalaman kalimantan barat tidak seperti itu, lancar jaya. janganlah biasakan generalisasi kondisi di daerahmu seolah seluruh nya amburadul. mikirlah jangan seperti kadrun. ada kekurangan yes, tapi semua bergerak maju

Muhammad Gandhi:
Mengurus orang Indonesia itu maha sulit. Suka ngotot, ngeyel, tidak jujur tapi sok alim (munafik), tidak bertanggung jawab, materialistik dan berkarakter lemah, sehingga untuk urusan vaksin yang mestinya simple akhirnya jadi birokratik supaya vaksinnya selamat. Artinya tidak terjadi pat-gulipat. Sebelumnya mesti pakai surat keterangan domisili, sekarang sudah tidak, tapi masih dijatah supaya terkontrol.

Mengapa demikian? Ini negeri koruptor bung!

Vaksin bisa tidak disuntikkan tapi malah dijualbelikan, sekarang saja kalau tidak diawasi dengan ketat bisa saja ada yang vaksinnya diganti saline water saja. Vaksinnya dijual ditempat praktek pribadi. Modusnya uang. Kan sudah kejadian pakai swab tester bekas. Banyak jual beli bukti PCR palsu.

Kampret212:
apalagi ngurusi orang-orang di jakarta.

Muhammad Gandhi:
Kelihatan dari pilihan orang dijadikan pimpinan oleh warga DKI.

WeleWeleAntiJoker:
lama2 jadi meksiko
negeri sejuta sinetron telenovela

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Vaksin Yang Amburadul Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/vaksin-yang-amburadul-AYBSqxx3nU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: