You Now Here »

Anies Bikin Malu, Kemlu Turun Tangan Selamatkan Muka Indonesia  (Read 111 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ruslan Keren:
DARI  AWAL  SAMPAI SAAT INI  APAPUN  YANG  DILAKUKAN  ANIEES  TUJUANNYA  HANYA  INGIN MENJATUHKAN JOKOWI  ______ !!!??  "

Njoto:
Anies benar² tidak paham struktur organisasi pemerintahan... kelakuannya kayak ormas atau LSM yg minta² sumbangan

Noval Adianto:
Jelas tidak paham ,  terbukti mbah google tidak salah ....orang bodoh jd pemimpin kerjanya seperti itu

iam hêylêl:
BEM UI  diam aja pasti.  Ahaha

#? ??? ????:
Lho Mmng bem UI mrk blng gpp koq minta sumbangan. Apa salahnya..... saling  gotong royong sesama penduduk dunia. Meskipun anda yang gotong  anis yg royong. Anis ga malu koq

B-Over:
Ngga ada masalah justru saya sukarela ikutan gotong. Asal gotong kerandanya

#? ??? ????:
Gak sudi gotong keranda anis/ s bem . Pasti berat nya 2 x lipat sewaktu hidup.

si memble:
Bukan sekedar kesalahan biasa, tapi sudah merupakan kesengajaan untuk mendegradasi pemerintahan Jokowi dan akibatnya  mempermalukan NKRI dimata negara lain.
Jika memang tdk ada dana lagi, prosedur yg lazim koordinasi dulu ke pusat bukan langsung ngemis ke masyarakat, apalagi negara lain, lagipula jika tdk menghamburkan apbd untuk gaji tim tugpp nya yg bejibun selama bertahun-tahun mungkin sudah bisa beli perabotan rusun.

Mikael Ulido's Sirait:
malu lah dia minta lagi duit ke pusat

Tony Gede:
Mungkin permintaan donasi ini diem2, karena si Anies takut ketahuan pusat kalau DKI udah kehabisan duit gara2 dikorupsi Anies.

Makanya dia nggak berani minta duit ke pusat, tapi diam2 minta donasi.

Dick:
Makin kesini makin makin kelihatan G(*)BL(*)K nya. Yang masih tetap mendukung dan memilihnya, lebih G(*)BL(*)K lagi..
Tinggal setahun, enjoy warga jekardah.

Barkah Adi:
Guoblok! Enak dah dari pada dikasih * segala. ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Emang masih punya kemaluan? Eh, rasa malu...

Ju Kamto:
Yamannow tidak punya kemaluan makanya tidak malu

cekbayar saya:
Waktu dubes nerima surat dan baca siapa yg teken surat Amis blas Edan, langsung cari di google siapa sih ini mahluk. Terus keluar hasil gubernur terbodoh. (Sambil geleng geleng kepala dan bergumam ckckck pantes aje google kasi hasil beginian)..

GubernurTololAnjing:

(click to show)


BENZ GUN:
Udah kaya Ormas Preman yg jadi Tukang Palak. ... The King Of Ngemis ini namanya ...

Semut aspal:
sungguh terlalu. amat sangat memalukan,  ego dan ambisi pribadinya telah mencoreng nama baik bangsa.

kalikoening:
Nganies serba wedan....diya halu kebanyakan ngelem aibon... jadi DKI di anggep sebuah negara sendiri, polahe ngisin-isinke tenin, Indonesia Merdeka dengan darah tertumpah  para Pahlawan, mrk yg telah gugur ga Trima Indonesia jd negara pengemis....rai gedek,muka tembok dst

Lone Wolf? ???:
Permintaan bantuan tersebut menunjukkan betapa Anies all out dalam menangani wabah covid di Jakarta. Setiap pihak diajak berkolaborasi oleh beliau termasuk kedubes asing tidak luput dari perhatian beliau. Prinsip Anies adalah kesampingkan rasa malu dalam situasi darurat supaya bisa dapat ember, gayung, sapu lidi untuk menolong para pasien covid. Mungkin pihak Kemlu terlampau mementingkan gengsi daripada menolong masyarakat dan tidak sadar bahwa campur tangan Kemlu malah menghambat penanganan covid di DKI, sesuatu yang sangat disayangkan dan disesalkan oleh Anies.

Jesse Sihombing:
Ayo ini adalah kesalahan besar Anies dan Riza, kesalahan membuat MALU Indonesia. Ayo DPRD DKI panggil mahluk yg dua dan segera pecat.

cekbayar saya:
Ga usah malu maluin marwah negara. Itu dp formula dikembalikan pasti sudah bisa beli gayung dan ember utk 270jt penduduk indonesia.

Semarsays:
Kerusakan dan rasa malu yg di buat sdh terjadi, udah di tarikpun tetep aj berbekas

Dedi Kuswandi:
Mendagri wajib turun tangan utk memeriksa lebih dalam apa maksud dan tujuan pemprov dki " ngemis " kpd para kedutaan besar di jkt

Teha Sugiyo:
bisa jadi negara ini dijual...

Jay:
Selama msh menjabat.....selama itu pula gak  ada guna.

fatma af:
MEMALUKAN!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bikin Malu, Kemlu Turun Tangan Selamatkan Muka Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bikin-malu-kemlu-turun-tangan-selamatkan-EpRaRZ1zDA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: