You Now Here »

Telak! BEM Jabodetabek Tampar BEM UI, Mahasiswa Mengabdi Bukan Olok Olok Presiden!  (Read 124 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Gara2 kotoran BemUI seupil, rusak nama baik UI sebelanga

iam hêylêl:
BEM kampus "cilik" nampar BEM kampus "Gede" telak.. ahaha

Njoto:
Ternyata kampus PTS bisa menghasilkan mahasiswa yg cerdas dalam memahami situasi sosial dibandingkan UI... bikin malu PTN se-Indonesia

WeleWeleAntiJoker:
PTS dikit kadrunnya
PTN tambah banyak mahakadrunnya

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Hahaha kalo kuliah di PTS maka menjadi mahasiswa
yg kuliah di PTN menjadi mahakadrun
??? ??? ??? ???

Ninanoor:
Bangeeet, apalagi yang nampar termasuk Univ Ibnu Chaldun!

HIR HODOK:
Ibnu Chaldun? Jadi ingat .....

WeleWeleAntiJoker:
weke3

biar tahu rasa!

Ayat1403:
BEM kampus gede kan yang penting tong kosong nyaring bunyinya, 11:12 sama dengan sang kadrun

WeleWeleAntiJoker:
iya puas2in tuh nampar2in UI

Ninanoor:
Iya nih, jadi blunder kelas kakap

WeleWeleAntiJoker:
yg kuliah di sana, mungkin berminat ganti tempat kuliah ? hahaha

HIR HODOK:
Pemilihan berdasarkan mayoritas dan menafikan kualitas kepemimpinan berkarakter nasional Pancasila, ya begitu hasilnya. Menyombongkan IPK selagi mahasiswa...kelak setelah menjadi pejabat menyombongkan gelar akademik berderet.

Teras Samping:
Padahal untuk mahasiswa zaman sekarang, IPK nya ya rata2 segitu.

Hotma Tigor:
Wooiii sapiii...apa gk malu loh..gara2 kotoran lo, universitas2 negeri ternama di indo jd hancur lebur

Anggun Nidyanto:
nanti di balas bem ui " itu bem bayaran pemerintah tidak atas namakan bem kampus tersebut..bem ui di dukung kampus2  ternama bukan bem recehan " jangankan kampus..presiden aja di olok olok ipk nya berapa..oposisi dan kadrun itu sekarang di kritik balik ga mau dan marah2 lalu bilang buzzerrp.

andrea:
IPK di atas 3,5 kok gak lulus" kuliahnya...!!!Nemu dr mana itu IPKnya....?pasti nyogok itu IPKnya

Aryk:
aturan sdh bisa wisuda dan tdk ikut BEM
BEM hrsnya dari angkatan 2018 bukan 2017

Wanda Bagus Sebastian:
Semacam angka gaib (saya lupa berapa) sejak Pilpres 2019

Rana didjaja:
emang dipilih yg culun culun ketua BEM UI suoaya gampang dimanfaatin.klo boleh usul hiangkan kata agama karna jadi sektarian dan pilihannya sempit sebab aturan agama terbatas jg dibatasi oleh hukum2 agama hasil pemikiran manusia..ganti dengan keTuhanan Yang Maha Esa tetap mengakui adanya Tuhan tidak atheis dan jalannya lebih luas tak terbatas,sebagaimana sirotol mustaqim.yg membatasi adalah hukum sipil yang dimusawahkan dan dimufakati bersama berdasarkan keadilan sosial bagi setiap warga negara indonesia maupun global.sebagaimana slogannya semua manusia berkedudukan sama dimata hukum.Allah jg berfiman semua manusia sama dimata Allah.ini bisa mendeteksi ulama2 yg menggunakan dogma dan doktrin untuk bembenarkan dirinya dan kaumnya aja.klo ulama/ilmuwan adalah pewaris nabi harusnya misal dulu banget nabi SAW mewariskan panjang gelombang otak manusia 200 km sekarang harusnya udah 200 trilium km dong jd bisa memahami jg solutif menangani kompeksitas permasalahan umat/manusia bukan cuma yakin ada surga dan neraka yg kata mas sob meyakini tidak mengubah kenyataan,...klo kata Allah taqwa,berpikir,pelajari,amalkan,...klo kata pa' Jokowi kerja,kerja,kerja,...hehehe,...

Mikael Ulido's Sirait:
IPK TINGGI?, MUDAH2 AN DIPEROLEH DENGAN CARA MURNI

Bukan A*eX:
IPK tinggi itu hasil tambah dari IP mulai semester 1 sampai sekarang..(sudah semester berapa...ah entahlanh...)

Ju Kamto:
Lumayan bagus dong jk diakumulasi

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
IPK nya disiapin tangga jadi bisa naik...
omong2 si Leon itu semester sewidakrolas alias 72 hlo, hebat kan?

Rais Manwuoy:
SKS 72 per semester. total dia sudah 10 semester(5 tahun) berarti 720 SKS dibagi 144 SKS kira-kira 5X. Jadi kesimpulannya per mata kuliah/SKS Leon sudah
mengulang 5X wajar lah IP nya bisa jadi 3.5. Wong udah veteran ngulang2 terus....wkwkwkwk

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
??? ?????

Kampret212:
Itu IPK atau ular Tangga?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Bisa IPK bisa onta tangga....
wkwkwkwkwk

purajp:
Hasil doktrin Berdakwah Lewat Fitnah nya Partai Khawarij Selalu

Mulyadi:
Bravo BEM sejabodetabek....salam hormat dan waras selalu...

Noval Adianto:
Mahasiswa pintar ,otak jernih  versus  Mahasiswa bodoh otak kotor ...

Titiek:
Ada brp % mahasiswa o'on seperti si Leon?. Kalau kira kira 2,5% apa sdh bisa dianggap berbahaya?
(Mengingat mereka msh muda & "berpendidikan")

Popeye:
Bagaimana bila besar nanti menjadi model spt Anies yang jadi gubernur? Dan apa efek serta bahayanya juga hasil karyanya ditambah yang menjadi bawahannya? Juga masih muda dan gelar Phd.
Atau seperti PKS yang merusak generasi hanya lewat dakwah?

Titiek:
Potensi kerusakan spt itu yg dimaksud. Mereka muda & berpendidikan.
UI gitu loooh..
Salam utk Olive Oyl ????

Lone Wolf? ???:
Sayang BEM Jabodetabek tidak konsultasi pada BEM UI sebelum bikin pernyataan tapi BEM UI bisa maklum karena tingkat pemahaman BEM UI terhadap masalah kebangsaan jauh diatas BEM lainnya. Sama-sama punya gelar mahasiswa tapi bedalah kualitas mahasisws universitas top seperti UI dibandingkan dengan universitas pinggiran. Lebih baik memang BEM tidak
usah tanggapi karena beda level tidak bakal nyambung dialognya.

Dedi Kuswandi:
Antara BEM  BERSIH dgn BEM KERUH  perbedaannya terlihat dgn jelas

Erick 73:
Menurut saya si leon ingin pansos lewat nyinyirannya berharap bisa atau sebenarnya memang sdh menjadi anggota parpol tertentu dan dengan demikian berharap masa depan cerah, duit berlimpah. Karena memang orang2 sukses di politik banyak dr aktivis mahasiswa dan ada contoh juga dr seniornya seperti rico marbun.
Ngapain setelah selesai kuliah kerja capek2 di perusahaan, mending jd politikus modal cuap2, gaji gede dan uang masuk banyak, mungkin begitu yg ada di fikirannya.

Popeye:
Jiah... Leon baru IPK nya 3.5 aja bangga dan 4 tahun belum selesai kuliah... diluar sana masih banyak mahasiswa yang IPK nya diatas 3.5.
BEM UI sudah berbuat apa untuk negara walau igu sekedar wacana,
Kuliah cape cape hanya bisa sebatas buat meme.
#SHAMEONYOUBEMUI

F545150:
Yg gondrong di tengah itu terlihat sangat2 keren... kayak john wick

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! BEM Jabodetabek Tampar BEM UI, Mahasiswa Mengabdi Bukan Olok Olok Presiden! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-bem-jabodetabek-tampar-bem-ui-mahasiswa-X1tB2jyzyX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: